Awal Bulan , Cling… Cling..

Deg-degan nih..

Awal bulan, biasanya awal bulan adalah jadwal saya dapat jatah bulanan. Tapi ini sudah tanggal 1, tapi kok belum ada tanda-tanda mau “dapet” ya.. Biasanya kalo akhir bulan saya sudah kram dimana-mana, tapi ini kok belum? Apa telat atau apa ya? Hihihihi…

Semoga ada skenario terbaik di balik itu.

Selain deg-degan saya juga seneng. Hari ini hari gajian 😀 Alhamdulillah, ada nikmat lain yang diberikan Allah.

Okay, gold morning everyone, have a very nice Tuesday! *mata cling-cling berkilau penuh tatapan kepingan emas* hihihi

Comments

  1. test test
    ayo di test

    1. xixixii… hihihi… minggu depan aja as 😀

  2. aku jd ikut rajin bc blog nya hihiii

    1. hihihi… Ada Gusti… gimana kesannya baca blog aku dan suami?
      btw kamu juga punya blog ya? bagus2 🙂 ayo rajin nulis gus 😀

  3. hu um mbk mimitttt..kan tiyap mbk mit posting, aku jadi pembaca pertama hihihiiii…abis itu aku jadi inisiatip bikin blog..geggegegkk

    1. hehhe.. syukurlah gus kalo memang menginspirasi.. pokoknya kalo ada apa2 tulis aja di blog 😀 lumayan buat ngisi waktu 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *