Antara Apotik dan Formalin


humor

Ini salah satu dagelan/obrolan lucu di sore hari antara saya dan suami.. hehe, sebenernya ini hasil iseng saya ke suami sih.. [istri minta dijitak suami nih..]

***

Sebelumnya saya dan mas kakung membicarakan tentang kesuburan. Ah saya penasaran kok saya belum hamil hamil juga ya. hihi, emang sih umur pernikahan belum juga genap 4 bulan, tapi saya gatel aja kenapa kok saya gak hamil-hamil juga.. Tetangga, teman, orang lain udah pada sibuk nanyain.. Saya kan jadi panik.

“Dah isi belum?”

“Gimana, udah dapat bonusnya?”

“Mbak Ita.. hasilnya apa nih?”

Arrrggghhh… semua pertanyaan di atas belum bisa dijawab, kecuali dengan jawaban:

“Saya sudah isi lemak dan nambah berat badan. 3 bulan nikah, saya dapat bonus 6 kg lemak… Di perut, paha, dan pinggang. Kamu mau?” Saya pun tertawa puas.. ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ย 

Saya sih nyengir aja… Pertama-tama asyik juga ditanyain begituan, lumayan ada yang perhatian sama saya.. Lama-lama… rrrr.. kesel juga ditanyain gitu >.< Saking penasarannya, saya kemudian sengaja mendiskusikan hal ini ke Mas Kakung. Salah satu ujung pembicaraannya adalah permintaan saya untuk minta di belikan Vitamin E.

Saya: “Mas, disini apotik terdekat dimana ya?”

Mas: “uhmm, dimana ya De, Mas juga gak tau” – maklum, kami pengantin baru yang baru pindahan di sebuah komplek perumahan di wilayah Bandung Timur, jadi belum tau medan strategis di area tersebut.

Saya: “Gimana ya Mas, aku mau nyari Vitamin E”

Mas: “Mau buat apa toh Vitamin E?”

Saya: “Itu loh Mas, buat nambah kesuburan, biar kita cepetan punya anak”

Mas: “uhmm..” – diem, bingung, sambil mikir

Saya: “Aku juga mau nyari formalin Mas..”

Mas: “HAGH!! buat apa??” – tambah bingung, panik dan bengong!

Saya: “Buat ngawetin cintaku untukmu”ย 

bahagia

Si Mas Kakung langsung keluar kamar, kesel karena lagi-lagi terjebak oleh istrinya. Dan hahaaa saya tertawa puas, berhasil menjerat suami saya dalam rayuan gombal saya.. ๐Ÿ˜€ [Dasar istri usil, minta dilempar granat.. ๐Ÿ˜› ]

*****

Saya tau sih jawabannya, gak perlu konsul ke dokter pun saya sudah bisa jawab. haha.. [somboooong dan sesumbaaaar].ย Kuncinya: saya tenang, gak setres, dan mau tinggal di Bandung. Gimana mau hamil, la wong saya aja masih ngekos di Bogor dan jarang ketemu ma suami. Kalau pesennya Mas Kakung: Tuhan itu tau yang terbaik, kita usaha dan doa, kalau kita sudah siap pasti dikasih. Semua indah pada waktunya”. Oh gitu tho Mas.. inggih.. kulo manut panjenengan ๐Ÿ™‚

 

2 thoughts on “Antara Apotik dan Formalin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s