4 thoughts on “Kolam Renang Wanita di Bandung Timur

  1. iya nih, disini kolam renangnya di pisah ya, keponakan yg sekolah di yayasan itu yg ngasih tau. Tapi kejauhan kalo dari tempat saya di Bandung Barat .. hehe

    Salam kenal mbak …

    Like

    1. Salam kenal juga ya Mba
      Iya mba, enak banget, kita gak perlu takut beraksi karena emang tertutup, walaupun gak indoor tapi setidaknya lebih private. Iya sih ya kalau dari Bandung Barat mah jauh.
      Kalau di Bandung Barat ada gak mba yang kayak AL Ma’soem ini?

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s