Comments

  1. dey says:

    iya nih, disini kolam renangnya di pisah ya, keponakan yg sekolah di yayasan itu yg ngasih tau. Tapi kejauhan kalo dari tempat saya di Bandung Barat .. hehe

    Salam kenal mbak …

    1. Salam kenal juga ya Mba
      Iya mba, enak banget, kita gak perlu takut beraksi karena emang tertutup, walaupun gak indoor tapi setidaknya lebih private. Iya sih ya kalau dari Bandung Barat mah jauh.
      Kalau di Bandung Barat ada gak mba yang kayak AL Ma’soem ini?

  2. ke2nai says:

    di deket rumah saya (bekasi) juga ada.. tp sy blm pernah nyoba sih 🙂

    1. iya sekarang lebih enak buat wanita kalau mau berenang ya mba,,

      ayu cobain yuk mba.. sekalian senang2 🙂 hehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *