Sindrom Libur Panjang dan Giveaway


Sebenernya udah tau dari minggu lalu kalau mulai besok Kamis 15 Nov tuh ada tanggal merah (Tahun Baru Hijirah 1434 H) trus hari Jumatnya itu libur cuti bersama. Sabtu & Minggu udah otomatis libur. yeeaaa.. libur panjaaaang.. Hmm..itu sih jadwalnya suami sebenarnya. Saya? udah tiap hari libur, jadi gak terlalu berasa kalau ada libur panjang macam ini. 

Libur empat hari ini rencananya mau mudik ke rumah mertua di Subang, soalnya udah sekitar 6 minggu gak nengok. Kasian sendirian di rumah gak ada teman, sekalian mau ngurus surat pindah buat bikin KK baru di Bandung juga sih

Ehhh.. tiba-tiba donk kemarin sore di kasih kabar sama suami kalau pagi ini dia harus ke Jakarta buat urusan kerjaan dia. Berhubung Jakarta – Bandung itu jauh, bisa nyampe 3-4 jam (kadang lebih) perjalanan, mau gak mau suami harus berangkat pagi-pagi. Ah.. dasar emang sindrom mau libur panjang, kok bawaannya rada males ditinggal suami pergi subuh-subuh. 

Jam 02.30 pagi udah harus bangun, bantuin nyiapin perlengkapan perang suami yang rencana mau berangkat jam 05.00. Kenyataannya dia berangkat pukul 05.30. 

Pagi-pagi udah sendirian di rumah, bingung mau ngapain. Pekerjaan rumah udah beres, ngapain ya? 

Blogwalking (BW) aja ah.. eh la dalah pas banget nih. Pas lagi BW ke beberapa blog, ada 2 rekan blogger yang lagi mau nyebar hadiah, istilah kerennya Giveaway.. aisshh… ikutan ah, lagi sela nih..

1. Giveaway by DEVINARDYA

Hadiahnya knicks-knacks dari luar negeri loh.. banyak lagi hadiahnya *mata belok*, syaratnya gampang, deadlinenya: 17 Nov 2012. Cepetan nih, bentar lagi ditutup.

wohooo.. ngincer tempelan kulkas dengan desain ukiran kayu dari Oslo-nya nih. Secara aku suka banget sama ukiran kayu, sooo etnik + unik sih menurut aku (Paket 2). Lagian kasian kan itu kulkas di rumah aku, masih kosong mlompong gak ada hiasan apapun. Kalau dapat hadiahnya, pasti kulkasku jadi tambah manis ~_0 aheeyyy 🙂

yuk ayuk,,, ikutan GAnya bebe yuk man-teman.. biar makin rame, hoo.. kali aja nanti bebe makin pusing nentuin pemenangnya. hehe 🙂

2. Giveaway by ERLIA

Ceritanya, si empunya blog ini lagi mau ngrayain #Celebrating7ove wedding anniversary-nya. So mereka tebar-tebar hadiah juga.. hadiahnya super menarik booo… ada IPod shuffle, MP3 sony, dan jam tangan TIMEX.

Dan tentu aku ngincer jam tangan TIMEX-nya. Kenapa-kenapa? di saat yang lain ngincer IPod, aku malah lebih tertarik sama TIMEXnya. yuhuuuuu…. aku pernah punya jam tangan dari Timex pemberian temenku dari Pakistan tahun 2007 dan sumpah, makenya enak banget, plus awetnya gak nahan. Sering jatuh dan kerendem air, tapi performanya cukup bagus. Setelah 4 tahunan aku pake, itu jam harus turun tangan karena batrenya udah rusak. Beli batre baru di Indo merek TIMEX asli muahal booo.. mending beli jam tangan baru lagi. Sedih…kudu berpisah sama jam kesayangan 😦 

anihooo… aku berharap banget nih dapat jam tangannya biar bisa ngegantiin yang lama. Buat kamu-kamu yang mau ikutan kuis ini, langsung ke TKP aja yaaahhh..

***

Kayaknya seharian ini bakalan diisi dengan blogwalking, ikutan GA, dan bikin nama bayi deh sampai suami pulang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s