Bismillah.. Ingin Memenuhi Panggilan Kedua

Pernah baca tentang 3 panggilan Allah kepada kita beberapa waktu yang lalu di Facebook. Saya lupa  yang ngepost siapa, kalau gak salah sih Ust. Yusuf Mansur ya (kalau salah, tolong koreksi lagi ya).

Di tulisan itu dijelaskan kalau Allah memanggil kita hanya 3 kali (sedikit sekali ya).

  1. Adzan
  2. Umroh/Haji
  3. Kematian

Waktu itu, bacanya sih sambil selintas lalu gitu. Tapi malam ini, keingetan lagi tentang isi tulisan tersebut. Tadi pas lagi terbangun untuk menyusui Akmal, tiba-tiba panggilan yang nomor dua itu melambai-lambai. Sambil menyusui, sambil kepikiran gimana nikmatnya bisa beribadah di tanah suci bareng sama suami. Bismillah.. bismillah.. bismillah.. Percaya bahwa Allah akan membukakan jalan bagi mereka yang percaya bahwa mimpi itu ada dan bisa terlaksana dengan ijin-Nya.

Mumpung berdua sudah punya KTP Bandung (sebelumnya saya berKTP Purworejo, suami KTP Subang), Insya Allah tahun depan pengen daftar. Tahun depan daftarnya, entah kapan berangkatnya. Nunggu giliran, bisa jadi 5-6 tahun mendatang. Wah pas nih, Akmal (sekarang umurnya baru 9 bulan) sudah bisa dititipkan ke Mbahnya. Gak papa lah lama, yang penting udah diniatkan dulu. Paling tidak dituliskan lewat blog, biar jelas, semangat dan gak lupa untuk mewujudkannya.

Doakeuuun ya teman-teman, biar ada rejekinya… Aamiin.

Labbaika Allahumma labbaika.
Labbaika la syarika laka labbaika.
Innal hamda wanni’mata laka wal mulka.
laa syarika laka.

Ya Allah, aku datang karena panggilanMu.
Tiada sekutu bagiMu.
Segala ni’mat dan puji adalah kepunyanMu dan kekuasaanMu.
Tiada sekutu bagiMu.

Comments

    1. terimakasih doanya.

  1. […] 2 tahun yang lalu, di bulan yang sama, saya menuliskan di blog ini sebuah keinginan terpendam saya, bahwa saya ingin memenuhi rukun Islam yang kelima ini. Saya tidak […]

    1. Baik, terimakasih ya

  2. […] Baca: Bismillah… Ingin Memenuhi Panggilan Kedua […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *