Mimpi Punya Buku Antologi? Bisa Kok..

Dengan mengedit-edit sedikit curhatan saya yang ini, saya nekat mengirimkan naskah tersebut ke Penerbit El-Nisa. Pas banget si penerbit sedang menyelenggarakan sebuah Lomba Menulis Cerita dengan tema “Keluarga adalah Segalanya”. Tau pengumumannya sehari sebelum deadline. Karena sudah punya stok tulisan, tanpa nulis lama, edit sebentar, langsung email deh ke mereka.

Sesuai janjinya, tanggal 15 November 2013 ini, mereka mau mengumumkan naskah yang terseleksi untuk diterbitkan jadi sebuah buku antologi cerpen. Buku akan dijual secara online via (facebook, twitter, dan blog/website), dan setiap pemenang mendapatkan piagam penghargaan dikirim ke alamat email penulis. 100% royalti dari penjualan buku kita sumbangkan ke Panti Sosial Yayasan Marhamah Jakarta.

Kalau misalnya tulisanku terpilih, ini berarti bakal jadi buku antalogi pertamaku. Yeaayyy!

Gak pakai deg-degan lama nunggu pengumuman pemenangnya, bangun tidur liat timeline di FB ada pengumuman dari penerbit tentang pemenang lomba ini. Setelah scrol down, nemu deh ada namaku di situ, Alhamdulillah… mimpi punya buku antalogi terwujud juga.

Nih pengumumannya naskah yang terseleksi ada di sini atau di sini. Nomor 6 ya punyaku.

tulisan antologi pertama

Terimakasih Penerbit El-Nisa sudah memilih tulisanku untuk dibukukan dan membuat mimpiku untuk memiliki buku antologi pertama menjadi kenyataan.

Semoga berkah.

– Armita Fibriyanti 

Cari Nama Bayi & Perusahaan? Yuuk konsultasikan ke saya

WA/SMS 081802843438 atau kunjungi web saya

Comments

  1. Alhamdulillah…seneng baget ya Mba…bangun tidur lihat pengumuman dan ada namanya *jadi inget pengalamanku waktu Mba ngadain GA tentang nama…

    1. iyaa… alhamdulillah ya mba.. jumat berkah hehee..
      namanya juga pengalaman pertama ya mba, pasti istimewa..
      oh iya, dulu mba tanti yg menang di GA aku ya.. ^^
      aku sering liat mba tanti nih aktif ya nulisnya, aku masih belum konsisten nih 😀

  2. seneng nih bacanya, hihihikk…aku jadi makin pengen bisa nulis kyk mbk mita yg alurnya enak buat dibaca..aku plg suka tulisan mbk mit yang rumah baru ikutan lomba BSM, 🙂

    1. emang aku ikutan lomba BSM ya gus? hehee

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *