TUTORIAL Cara Pakai Tas Ibu


Setelah kemarin saya memposting tentang cara memakai laptop yang dilakukan oleh artis bayi papan atas, Akmal (14m) sekarang sedang mencoba peruntungan dengan menjadi model untuk tas Ibu. Hehehe. Sudah pantas kan? *yaa.. kali aja ada agen artis mampir mlipir ke blog ini dan ngelamar Akmal buat dijadikan calon artisnya.

Btw, ini Akmal lagi senang-senangnya pakai tas. Ada tas nganggur tergeletak, langsung deh diseret-seret sama dia. Dan ini dia hasil foto candid Akmal yang sukses dijadikan tutorial memakai tas Ibu oleh Akmal.

***

Bayi pakai tas dewasa

1. Trriiinngggg… Ibu.. Ibu… aku tau caranya pakai tas ini. Pastikan tas Ibu ada talinya, gak putus dan bisa berfungsi baik.

2. Kalungkan tali tas dengan cara memasukkannya melalui kepala. Karena Akmal masih baby unyu-unyu, makainya diselempang, kalau pakainya dicangklong samping model Ibu pejabat, susah Bu..

3. Hati-hati ketika mengalungkan karena berpotensi tercekik ya Bu

4. Diseleting yang rapat ya Bu (lihat tanda panah) biar gak ada mas-mas rampok yang iseng ngintip tas Ibu.. yaahh.. walaupun tas Ibu isinya cuma popok dan perlengkapan aku, tapi ini kan barang berharga yang aku punya.. hehe

5. Done! aku siap jalan-jalan Ibu.. ayo kita kemana?

***

Terimakasih kakak-kakak sudah mau lihat foto tutorial cara memakai tas ini. Buat orang dewasa, memakai tas memang mudah, tapi buat aku yang masih imut ini, memakai tas adalah kemampuan baruku… kalau kata Ibu, ini aku sedang menchallenge diriku sendiri supaya naik level. Halaahh.. bahasa Ibu susah sekali sih..

10 thoughts on “TUTORIAL Cara Pakai Tas Ibu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s