Surabi Enak dan Murah

Surabinya neng…

Surabi ini enak dan murah banget loh yg original atau pakai oncom seribuan aja.. kalau yg pakai telur 3 ribuan… enak dan murah.. nyumm.. :9

yang disekitaran Cileunyi boleh nyoba.. ini lokasinya ada di depan SD Cijati 1-2 Cileunyi Wetan. saya aja sampai ketagihan dan sudah beberapa sabtu-minggu terakhir ini pasti menyempatkan diri untuk beli surabi buat sarapan 🙂

View on Path

Comments

  1. wah, surabi 🙂 *mauuuuu

    1. boleh…. ini murah loh yg original atau pakai oncom seribuan aja.. kalau yg pakai telur 3 ribuan… enak dan murah.. nyumm.. :9

  2. wah mau,,,lempar ke surabaya ya mbak,,,

    1. hahahaa.. kalau bisa mah aku lempar banyak banyak deh… hehehe
      kalau di Surabaya banyak gak yang jual surabi ginian?

  3. Sudah lama sekali saya enggak makan makanan ini 🙂

    1. wah ini enak banget mas..kalau gak sempat beli bikin sendiri gampang kok, tepung beras, santan, garam.. enaakk.. saya hampir tiap minggu makan surabi 🙂

  4. wenak banget tuh kayak nya
    pake oncom yg sangat pedas

    1. iya.. dimakan pagi atau malam pun enak 🙂

  5. Fatrika says:

    Maaf mbak, ini letak nya deket apa atau jalan nya patokan gmn dari jalan besar ? Soalnya nggak tau SD cijati. Pengen bgt surabiiiiiii, trims mbak

    1. Ini letaknya didalam Mba, dari jalan raya Cileunyi Bandung, masuk lagi..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *