Mengasuh Cucu

Mengasuh Cucu

Mengasuh Cucu. Ketika usia memasuki senja, kebahagiaan datang dari hadirnya seorang cucu. Mengasuh cucu adalah kegiatan keseharian mereka pelepas penat, penambah sehat. Seperti sore ini, mereka tengah asyik mengasuh cucu sambil bermain dengan kucing. Sederhana tanpa banyak reka. Sumringah tanpa lelah.

Tahun depan, usia pernikahan orang tua saya memasuki kepala tiga. Alhamdulillah.ย Cinta monumental yang bisa bertahan sekian lama hingga kini saatnya mereka menikmati waktu kebersamaan bersama cucu-cucunya. Semoga dengan hadirnya para cucu semakin memperkokoh cinta mereka, mengawetkan jalinan kasihnya, mengharmoniskan hubungannya, melancarkan komunikasinya, dan menambah kebahagiaannya. Aamiin. Abadi selamanya.

โ€œFoto ini diikutsertakan dalam Lomba Blog CIMONERSโ€

Comments

  1. kaprilyanto says:

    wah iya nih, kakek ama nenek aku juga seneng klo ketemu adek ku ๐Ÿ˜€

    1. Ohya? Adiknya umur berapa?

      1. kaprilyanto says:

        dulu sih umur 2 tahun hehe

        1. Sekarang umurnya berapa? Mungkin karena anak kecil ngegemesin ya jadinya kangen terus ๐Ÿ˜‰

          1. kaprilyanto says:

            iya mungkin yah, hehe

  2. Maaaak sama gendongan bayinyaaa…hehee.

    Hal yang paling membuat gembira orangtua adalah lahirnya anak dari anaknya yak Mak, cucu.

    1. Iya nih gendongan sejuta umat… wkwkwk…Akmal dpt dari kado lahiran kemarin ๐Ÿ˜‰

      Iya Mak… orang tua malah lebih sering nanyain kabar cucunya ya daripada kabar anaknya..

  3. nh18 says:

    Team Juri datang membawa catatan penilaian โ€ฆ (eng ing eng )

    Terima Kasih telah berkenan untuk mengikuti lomba Foto yang diadakan oleh The Cimoners

    Semoga sukses ya Mbak Armita

    Salam saya

    1. Selamat datang Tim Juri yang Terhormat (bukain pintu sambil persilahkan duduk).

      Terimakasih juga sudah mampir menilai foto saya. Semoga berkenan dan sesuai dengan kriteria dewan juri.

      ๐Ÿ™‚

  4. Susanti Dewi says:

    sepertinya memang tak ada yg lebih bahagia bagi kakek nenek selain mengasuh cucu ya…

    1. iya betul mak.. yang ditunggu-tunggu itu cucunya ๐Ÿ˜€

  5. monumental hingga kaki dan nini…jadi contoh untuk anak cucu mak

    1. iya betul mak. semoga kita bisa mencintai pasangan kita seperti kakek mencintai nini (dan sebaliknya). Aamiin.

  6. Adi Pradana says:

    kadang saya juga ngerusuhin simbahnya bintang untuk mengasuh cucu…

    1. hehhee.. dititipin ya?

  7. seneeeeng liatnya..kakek nenek memang selalu ngefans dengan cucu-cucunya :)…makasiiih ya udah ikutan lomba kami..salam Cimoners et bon chance :))

    1. hehe iya bener Mak. makasih sudah dinilai ya.. semoga berkenan.

  8. momtraveler says:

    terima kasih atas partisipasinya mak ๐Ÿ™‚

    1. iya Mak.. sama-sama, semoga berkenan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *