ELLIPS, Untuk Sebuah Kesetiaan Tanpa Batas.

Kabuurr... awas ada singa
Kabuurr… awas ada singa

Tahun 2000.

Sore itu, aku tengah tergesa-gesa. Sambil setengah berlari, aku ayunkan kaki mengejar angkot yang akan mengantarkanku ke tempat les. Sebentar lagi les akan dimulai, jika tak segera berangkat, aku khawatir akan terlambat. Ujian nasional SMP sudah di depan mata, aku gak mau nilaiku jelek sehingga aku harus tepat waktu tiba di tempat les.

“Hey rambut singa, mau kemana?” Teriakan seorang pemuda mengagetkanku. Sontak membuatku menoleh sebentar mencari-cari sumber suara itu. Aku lihat sekumpulan pemuda tengah duduk-duduk main gitar, tertawa-tawa menatapku yang tengah pasang muka sebal.

Aku tau, panggilan Rambut Singa itu mereka tujukan kepadaku. Rambutku memang tipe rambut yang mengembang dan cenderung susah untuk diatur. Helaian rambutnya pun besar-besar dan kasar jika diraba. Pagi hari adalah momok bagiku karena setiap bangun pagi rambutku kesana-kemari, persis seperti S-I-N-G-A.

Memiliki tipe rambut yang seperti singa ngamuk sedikit banyak membuatku malu dan tidak percaya diri. Apalagi ketika lagi masa puber. Duh rasanya ini rambut mau aku tinggal di rumah aja dan aku mau deh pakai wig. Biarin palsu juga, yang penting aku pede.

Teman-teman seumurku rambutnya bagus-bagus. Terurai panjang sepinggang, lembut kalau di pegang. Uhmmm.. dan sepertinya aku bakalan cantik jika punya rambut seperti mereka, pikirku. Pemuda-pemuda yang mengangguku tadi juga gak akan pernah lagi memanggilku dengan “Rambut Singa” lagi. Mungkin juga aku bakalan punya pacar yang terus memuji kecantikan rambutku.

Sementara aku? Rambutku tak pernah panjang, pasti selalu di atas pundak. Aku selalu potong pendek dengan model yang sedikit ditipiskan supaya terlihat agak rapih. Aku gak pernah betah dengan rambut panjang, ya karena rambut tipe singa ngamukku tadi. Jangan-jangan cowok-cowok itu pada kabur dan gak pernah deketin aku gara-gara aku menakutkan seperti singa. Aauuuummmm..

Rambutku Tak Teratur Mirip Rambut Singa
Rambutku Tak Teratur Mirip Rambut Singa

Tahun 2011

Akhirnya ada seorang pemuda memilihku dan berani menikahiku. Yang jelas, dia bukan salah satu dari kumpulan pemuda yang dulu memanggilku dengan “Rambut Singa”. Dia adalah sosok pemuda baik-baik yang baru melihatku secara keseluruhan setelah kami menikah, termasuk melihat rambut asliku. Sebelum menikah, dia tak melihatku sebagai sosok si “rambut singa” karena kepalaku sudah tertutup kerudung sejak aku lulus SMA tahun 2003. Kami baru berkenalan di tahun 2010.

Hari-hari sebelum menikah penuh dengan ketegangan. Aku khawatir nanti suamiku bakalan kecewa melihat aku tanpa kerudung. Terus terang aku masih belum percaya diri dengan penampilan rambutku. Apakah suamiku akan kabur juga melihat rambut “ngamukku”? Mungkinkah dia akan membelai-belai rambutku di malam pertama? Kekhawatiran-kekhawatiran lain terus merongrongku.

Seorang kakak senior di tempatku kuliah menyarankan aku untuk pergi ke salon dan melakukan perawatan pranikah. Alasannya biar nanti percaya diri pas ketemu suami. Katanya nanti di salon aku bisa luluran, maskeran, ratus, hair spa, menicure, pedicure, pijat, totok, dan sebagainya. Oke, tak apalah aku turutin saja nasehat kakak seniorku itu. Mari kita coba demi kesan pertama yang membahana.

Perawatan Rambut di Salon Langganan, Tempat Pertama Kenal ELLIPS
Perawatan Rambut di Salon Langganan, Tempat Pertama Kenal ELLIPS

“Mbak, rambutnya pernah di cat ya?” tanya pegawai salon tempat aku melakukan perawatan pra nikah.

Belum pernah mba, ini rambut masih virgin kok.”

Oooo.. kalau gitu mba hobinya berenang ya, rambut mba kaku seperti sering terekspos kaporit” sambil mencuci rambutku, si mbak yang kemudian aku ketahui bernama Mbak Indri ini kembali melontarkan pertanyaan kepadaku.

Gak tuh mba, aku berenang jarang-jarang, terakhir ke kolam renang 4 bulan lalu tuh”.

Rambutnya mba tipenya kasar ya, uhm.. kalau saya boleh bilang, kaya sapu ijuk, hehe, maaf ya mba”

Glek! Meskipun si Mba Indri sudah berusaha memperhalus bahasa penyampaiannya, yaah.. tetep aja menohok ya. Sudah pernah dibilang “rambut singa” eh ini lagi di bilang “S-A-P-U-I-J-U-K”. Hadeuuh.. nasib nasib.. punya rambut kayak aku ini.

Di salon milik Mba Indri, pertama-tama aku nyobain paket perawatan rambut karena masalah rambutku ini memang yang paling krusial. Kata Mba Indri, rambutku termasuk jenis RAMBUT KERING. Ciri-cirinya rambut terlihat begitu kering, tidak sehat dan kusam karena produksi minyak dibawah rata-rata. Lebih lanjut, kata Mba Indri, rambut kering itu sebabnya macam-macam, misalnya penggunaan cat rambut, pengeritingan, pelurusan, dan terkena sinar matahari terlalu sering. Faktor lain misalnya produksi gizi yang buruk, cuaca yang panas, anorexia, dan lain-lain.

Kayaknya yang paling mungkin itu kurangnya produksi minyak di rambut, paparan sinar matahari, dan cuaca yang panas deh mba. Soalnya kan aku sering panas-panasan. Atuh gimana lagi, soalnya kan aku kerja di lapangan” sanggahku ke Mba Indri.

Oh gitu, mba ke salon sini aja, paling gak sebulan 2 kali, kita masker rambut mba ya biar lebih halus, lembut seperti terlahir kembali. Eh seminggu sekali aja deh mba, biar hasilnya maksimal” bujuk Mba Indri seraya pegang-pegang rambutku untuk di masker.

Jiaah.. Mba Indri. Ini mah modus atuh, biar aku perawatan terus yaa di salon Mba Indri. Bisa jebol donk dompetku.”

Hahahaa, kami pun tertawa bersama.

Selama Mba Indri bekerja, aku mengamati gerak-geriknya. Aku pelajari bagaimana dia memasker rambutku. Mulai dari memijat kepala, mengaplikasikan krim khusus yang katanya bisa membuat rambutku jadi lembut, sampai terakhir mengeringkan rambutku. Sekali-kali aku lemparkan pertanyaan ke Mba Indri seputar perawatan rambut, yah hitung-hitung sambil konsultasi gratis. xixixi.

Benar saja, selesai Mba Indri bekerja, rambutku sepertinya lebih enteng, segar, lembut dan wangi. Aku kibaskan rambut berkali kali. Hahaha, norak seperti baru pertama kali ke salon. Bolak balik aku ngaca, ah benar ini rambutku. Jadi makin pede nih ketemu suami nanti.

Mba Indri, kasih bocoran donk, pakai apa sih, rambutku bisa jadi cihuuy gini sekarang”

Mau tau? Mau tau?! seminggu lagi balik ke sini lagi yaa.. ” Mba Indri makin bikin aku penasaran.

Ayolah Mba.. kasih tau aku.. pleaaseee… biar bisa aku aplikasikan sendiri di rumah nih” mohonku dengan sangat.

Nanti kamu gak kesini lagi donk.. wkwkwk. Berani berapa nih? Hehehe. Bercanda-bercanda. Nih aku kasih tau, aku pakai ini buat rambutmu” Kata Mba Indri sambil menyodorkan sebuah butiran kecil berwarna kuning.

Yeaaaayyy… Horay. Dapat juga nih rahasianya. Tapi apa ini Mba, namanya apa?”

Udah sana pulang, jangan banyak tanya. Jangan lupa ya mampir toko sebelah, bilang aja mau beli ELLIPS buat menutrisi rambut. Ohya, di toko lain juga bisa kok, ELLIPS mah gampang ditemuin, mau di supermarket, mini market, toko biasa juga ada. Good luck ya!

Oke Mba, siaaapp… makasih yaaa.. muah muah” pelukan pun mendarat rapat di bahu Mba Indri.

ELLIPS mudah ditemui dimana saja
ELLIPS mudah ditemui dimana saja

Bulan-bulan pertama pernikahanku ternyata hampir mulus. Masalah adalah sedikit-sedikit, yah namanya juga baru saling kenal. Tapi ternyata pernikahan tak seseram yang aku bayangkan.

Saat-saat pertama buka kerudung pun berjalan lancar. Suamiku gak kaget dengan penampakan asliku. “Si singa” sudah jinak, rambutku menjadi lebih halus dan tidak sekering sebelumnya. Rambutku juga jadi lebih mudah diatur. Ini karena ELLIPS sudah menolongku. Selama sebulan menjelang pernikahan, aku rajin memberikan vitamin perawatan rambut khusus untuk rambutku.

Menikah di Tahun 2011
Menikah di Tahun 2011

Berbekal bocoran rahasia dari Mba Indri, aku jadi suka memborong ELLIPS Hair Vitamin. Kata Mba Indri, aku cocok pakai ELLIPS yang warna kuning karena formulanya khusus dibuat secara intensif untuk menciptakan rambut yang lembut dan bercahaya (smooth & shiny). Wah pas banget nih dengan rambut singaku.

Bener gitu apa kata Mba Indri? Bukannya aku gak percaya dengan perkataan Mba Indri, tapi aku cuma mau buktiin aja bener gak sih. Penasaran dengan informasi dari Mba Indri, aku kemudian baca-baca keterangan yang ada di bagian belakang bungkus ELLIPS. Informasinya sama banget seperti yang disampaikan di websitenya ELLIPS http://www.ellipshaircare.com/. Di website resmi ELLIPS, aku juga menemukan ada informasi mengenai ELLIPS Hair Mask dan ELLIPS Milkshake Conditioner.

Produk ELLIPS, langsung klik http://www.ellipshaircare.com ya untuk lebih jelasnya
Produk ELLIPS, langsung klik http://www.ellipshaircare.com ya untuk lebih jelasnya

ELLIPS Vitamin Rambut yang warna kuning ini (Smooth & Shiny) untuk menciptakan rambut lembut dan bercahaya. Diformulasikan khusus dengan Moroccan Oil, Aloe Vera Oil, Vitamin A,C,E, Pro Vit B-5 merawat dan menjaga kelembaban rambut. Rambut akan terasa lembut, lebih mudah diatur dan tampak bercahaya.

ELLIPS Hair Mask yang warna kuning (Smooth & Shiny) untuk rambut normal cenderung kusam. Dengan Vitamin A,C,E, Pro Vit B-5 dan Aloe Vera menutrisi dan membantu merawat kelembutan rambut, menjadikannya sehat indah berkilau.

ELLIPS Milkshake Conditioner dipakai untuk rambut lembut dan wangi seketika. Milkshake Conditioner Leave-On (tanpa dibilas) dengan Milk Protein, Wheat Protein, Pro-Vit B5. Praktis, menjaga kelembutan rambut secara instan dan sekaligus menutrisinya. Rambut lembut dan wangi seketika, kapan saja dimana saja.

Itu baru yang warna kuning aja, karena kebetulan aku pakai yang warna kuning. Yang lain masih ada warna hitam, ungu, oranye dan pink. Langsung aja ya main-main ke webnya ELLIPS, http://www.ellipshaircare.com/ disana dibahas lengkap banget ada macam-macam produknya ELLIPS, tips-tips perawatan rambut dan lain sebagainya. Ada juga kegiatan, berita, dan video yang dilakukan oleh perusahaan dengan Julie Estelle sebagai brand ambassadornya iniPokoknya di website resmi ELLIPS kamu bisa nemuin apa yang kamu perlukan untuk kebutuhan mahkotamu. Asyiknya. Ohya selain di website ELLIPS, ikuti juga akun twitter @EllipsHaircare dan Facebook Ellips Haircare untuk dapetin segala informasi terbaru dari ELLIPS ya.

Pengantin Baru Maunya Nempel Terus Kayak Perangko
Pengantin Baru Maunya Nempel Terus Kayak Perangko

Aku biasanya ketemu suami pagi sebelum berangkat kerja dan sore atau malam hari sepulang kerja. Karena waktu ketemuan cuma sebentar, nah saat-saat ketemu gini biasanya adalah saat yang tepat untuk menghias diri. Buatku sih berhias di depan suami gak harus dandan tebel dan menor, yang penting bersih, gak kucel, dan wangi. Kata suamiku, kalau habis keramas, rambutku jadi wangi. Dia makin betah tuh nempel-nempel, lengket kayak perangko. Akunya juga jadi tambah pede deh. Cihuyy.


Ada 3 waktu yang tepat untuk berhias yaitu ketika suami akan pergi, ketika suami pulang, dan ketika berangkat ke pembaringan” (Muhammad Fauzil Adhim dalam bukunya Kado Pernikahan untuk Istriku)


Kalau habis keramas, aku memang suka banget pakai ELLIPS. Selain harganya yang gak terlalu mahal (sekitar Rp 8.000/pak untuk Vitamin dan Masker Rambut ), cara pakainya pun praktis dan gampang banget. Aku paling suka pakai ELLIPS Hair Vitamin, caranya gini nih:

  1. Pakainya setelah keramas ya. Pas rambut kita sudah setengah kering.
  2. Buka tutup kapsulnya, itu tuh yang lancip sedikit menonjol. Buka aja pakai tangan, gampang kok. Kalau gak bisa ya pakai bantuan gunting atau pisau. Kalau masih susah, gigit aja. Xixixi.
  3. Kalau kapsulnya udah kebuka, tuangkan isinya ke telapak tangan. Tuangnya dikit-dikit boleh kok biar kerasa sensasinya.
  4. Usapkan tangan yang sudah dituangi dengan ELLIPS Hair Vitamin. Rata ya, usapkan ke batang rambut. Jangan lupa senyum sambil menikmati setiap usapannya.
  5. Tunggu kering deh, rambut kamu nanti jadi wangi, lembut, dan pastinya bernutrisi. Ohya, gak perlu di bilas ya.

Gimana, gampang kan? Stop mikir, langsung aja beli dan buktikan sendiri.

ELLIPS Vitamin Rambut, cara pakainya mudah banget
ELLIPS Vitamin Rambut, cara pakainya mudah banget

Perkenalanku dengan ELLIPS tak lepas dari jasa Mba Indri. Berkat Mba Indri, aku bisa jadi melakukan perawatan rambut sendiri di rumah. Hihihi, walaupun sekarang aku jadi jarang ke salonnya Mba Indri, kecuali untuk urusan potong rambut yang memang gak bisa aku lakuin sendiri. Maafkan aku ya Mba Indri, aku doain deh salonnya lancar, laris manis, dan pahala terus mengalir untuk keberkahan usaha Mba Indri. Aamiin.

Tahun 2012

Test pack bilang aku positif hamil karena aku lihat ada dua garis di layarnya. Alhamdulillah, perjuangan kami gak sia-sia dan Allah mendengar doa-doa kami untuk segera memiliki keturunan. Sembilan bulan lagi keluarga kami bertambah anggotanya.

Selama hamil, suamiku membatasi aktivitasku keluar rumah. Dia takut terjadi apa-aoa denganku dan janin dalam kandunganku. Maklum, anak pertama, masih takut-takut dan perlu waspada. Nyaris hari-hariku berkutat dengan pekerjaan di dalam rumah. Untungnya, profesiku sekarang adalah seorang penerjemah lepas yang tidak terlalu menuntutku beraktivitas di luar rumah.

Sekali-kali, suamiku mengajak keluar rumah dan pergi ke suatu tempat, katanya supaya aku gak bosan di rumah terus. Bolehlah. Seperti sore itu, aku minta diantarkan ke salon Mba Indri.

Hai apa kabar, lama gak ke sini. Sombong ih.” sapa Mba Indri hangat begitu melihatku masuk ke salonnya.

Iya nih Mba, aku lagi hamil nih, jadinya jarang kemana-mana deh”.

Alhamdulillah, selamat yaaa… Mau jadi Mommy nih. Gimana, mau perawatan apa lagi sekarang?” 

“Potong poni aja Mba, udah panjang nih kena mata, gatel”.

Masa udah lama gak ke sini, sekarang ke sini mau potong poni doang”. ceplosnya.

Hahaha, iya nih Mba, abis aku ngerasa sayang aja kalau di potong rambutnya. Rambutku lagi bagus-bagusnya nih.”

Stok ELLIPS Vitamin Rambut di rumahku
Stok ELLIPS Vitamin Rambut di rumahku

Memang sejak hamil, aku merasakan kalau rambutku rasanya lebih indah. Tampak tebal, halus, dan sepertinya jadi lebih cantik. Ini baru pertama kalinya aku bisa memanjangkan rambut, lumayan bisa sampai sedikit di bawah pundak.


Di sarikan dari Babycenter, hormon estrogen diduga kuat sebagai penyebab mengapa wanita merasa rambutnya lebih bagus dan indah selama hamil. Wanita mengalami peningkatan kadar estrogen ketika ia sedang mengandung yang dapat memperpanjang tahap pertumbuhan rambutnya.


Oh rupanya itulah alasannya rambutku jadi lebih lebat ketika hamil. Ternyata karena memang rambutku jadi sedikit yang rontok.

Selama sembilan bulan hamil, aku masih rajin melakukan perawatan rambut di rumah. Sudah jarang ke salon Mba Indri. Aku pikir, lebih praktis melakukan perawatan sendiri di rumah. Selain karena aku gak mau repot harus ke salon, aku juga punya stok ELLIPS di rumah yang bisa membantuku merawat rambutku sendiri. Favoritku ELLIPS Vitamin Rambut yang warna kuning.

Hasilnya? Buat rambutku sih nyata banget ya. Rambutku menjadi lebih halus dan “singa mengamuk” sepertinya sudah tak muncul-muncul lagi tuh.

Tahun 2013

Pernah sih muncul masalah rambut rontok. Waktu itu pas anakku berumur 5 bulan. Rontoknya parah banget. Dipegang aja rontok, apalagi kalau disisir. Pas lagi keramas juga banyak banget yang rontok. Di bantal, di lantai dan bahkan dibajuku pun aku melihat rambut berceceran. Aku ngeri sendiri.

Akhirnya aku balik lagi ke salon Mba Indri. Aku bilang aku mau potong habis rambutku. Pendek banget. Aku setres lihat rambutku banyak banget yang rontok. Daripada rontoknya makin parah, potong aja deh rambutnya sekalian biar pendek sekalian dan gak ada lagi yang rontok.

Kata Mba Indri, sebenarnya aku gak perlu cemas karena kondisi ini normal. Setelah melahirkan, kadar estrogen akan menurun sehingga rambut pun rontok dan berjatuhan. Kondisi rambut akan normal lagi seperti sebelum hamil setelah 6-12 bulan melahirkan.

Dengan penampilan yang baru, aku merasa lebih segar. Supaya proses kembalinya rambut ke keadaan normal lebih cepat, Mba Indri menyarankan aku supaya tetap pakai ELLIPS Vitamin Rambut. Pemakaian secara teratur akan membuat rambutku jadi lebih halus dan lembut. Oke, baiklah Mba. Doakan rambutku nanti bisa terlahir kembali ya.

Da… da… Rambut Singa…

Tahun 2015

Untuk kamu yang punya rambut rusak karena sering melakukan pelurusan atau pengeritingan rambut, coba deh pakai ELLIPS Hair Vitamin yang warna pink (Hair Complex). Di formulasikan untuk menutrisi rambut kamu yang kering dan rusak. Meskipun dulu rambutku kayak rambut singa, tapi rambut aku belum pernah dilurusin. Aku biasanya pakai yang warna kuning, tapi aku sedia juga kok yang warna pink buat stok di rumah, buat di pakai sekali-kali karena rambutku juga kadang masih kerasa kering gitu.

Butiran Mutiara ELLIPS Hair Vitamin
Butiran Mutiara ELLIPS Hair Vitamin, Intensif Menutrisi Rambut Kering dan Rusak

Ohya, varian Ellips Vitamin Rambut yang warna pink ini baru loh. Formulasi khususnya diperkaya dengan Pro-Keratin Complex dan Jojoba Oil, merawat, menutrisi dan melindungi rambut yang rusak akibat proses kimiawi (pengeritingan atau pelurusan). Rambut lebih sehat, lembut, bercahaya, dan mudah diatur.

Sebenarnya, apa sih keratin itu. Yuk kita cari tau apa itu keratin. Seperti di kutib dari website resminya ELLIPS Hair Carekeratin adalah protein zat dasar penyusun lapisan rambut, sangat berperan besar dalam keindahan rambut. Kandungan keratin akan berkurang seiring dengan bertambahnya usia. Jadi, semakin tua kita, keratin dalam rambut makin sedikit.

Keratin pada rambut juga bisa rusak loh. Misalnya karena proses styling atau penggunaan bahan kimia pada rambut secara terus menerus. Menyisir dan mengikat rambut yang terlalu kencang juga bisa merusak keratin pada rambut kita loh. Hiks, aku sendiri juga kadang masih suka mengikat rambutku kencang-kencang. Maksud hati sih biar rambutnya gak kemana-mana dan gak gampang lepas, eh tapi ternyata bisa bikin keratin jadi rusak ya. Haduuh.. jadi sedih deh.

Takut aja kalau keratin pada rambutku rusak, rambutku bisa jadi gak sehat, kering, megar dan sulit di atur seperti rambutku singaku dulu. Aku membayangkan seandainya dulu aku mengenal ELLIPS, pasti rambutku gak akan jadi kayak singa. Ah sudahlah itu kan dulu. Yang penting sekarang aku sudah kenal dengan ELLIPS dan sekarang ELLIPS juga punya vitamin rambut baru yang mengandung keratin jadi rambutku lebih mudah diatur dan ditata. Yang paling penting, keratin tersebut bisa menggantikan sel-sel rambutku yang rusak.

Selain vitamin rambut, aku juga punya ELLIPS Hair Mask untuk stok di rumah. Aku punya yang warna pink. Cara pakainya hampir sama kok dengan Vitamin Rambut. Sama-sama dipakai setelah keramas. Hanya bedanya, Hair Mask ini perlu dibilas hingga bersih. Aku biasanya pakai ELLIPS Hair Mask ini seminggu sekali.

ELLIPS Hair Mask Damage Reliever
ELLIPS Hair Mask Damage Reliever

Sekarang anakku sudah berumur 2 tahun. Aku masih setia pakai ELLIPS. Berarti aku hampir 4 tahun mengenal ELLIPS dan sampai sekarang masih tetap pakai loh. Yang warna kuning masih setia jadi favoritku.

Sekali-kali aku masih mampir ke salon Mba Indri. Anakku pun selalu aku bawa. Aku ke sana untuk sekedar bertegur sapa hangat atau melakukan perawatan tubuh lain khas wanita. Perawatan rambut yang sederhana tetap aku lakukan di rumah, tentunya dengan bantuan ELLIPS. Aku percaya diri melakukan perawatan rambut di rumah kan ada ELLIPS dan tehnik perawatan yang aku pelajari dari Mba Indri sewaktu dia memasker rambutku dulu.

Aku dan anakku di salonnya Mba Indri. ELLIPS Vitamin Rambut yang Warna Kuning adalah Favoritku
Aku dan Anakku di Salonnya Mba Indri. ELLIPS Vitamin Rambut yang Warna Kuning adalah Favoritku

Terimakasih ya Mba Indri sudah memperkenalkan aku dengan ELLIPS. Aku sudah jatuh cinta sejak pertama merasakannya.

Terimakasih juga ELLIPS sudah membantu mentransformasi rambut singaku. Kini rambutku jadi lebih lembut, halus, mudah diatur, dan tidak berantakan lagi. Rambutku seperti terlahir kembali.

Aku tetap akan setia menggunakanmu ELLIPS karena aku sudah membuktikan sendiri manfaatnya. Seperti setiaku pada keluargaku, karena kesetiaan kita adalah tanpa batas.

Aku saat mau bayar di kasir untuk pembelian ELLIPS
Aku saat mau bayar di kasir untuk pembelian ELLIPS. Tetap beli ELLIPSnya ya teman-teman

Informasi mengenai ELLIPS Hair Care bisa didapatkan di:

Website http://www.ellipshaircare.com/

Twitter @EllipsHaircare 

Facebook Ellips Haircare 

Comments

  1. rizka says:

    Wajib hukumnya berdandan cantik di depan suami ya Mbak 🙂

    1. Iyaa… bener banget .. biar tambah pahalanya ya..

  2. Aida Al Fath says:

    cantiknya… ellips emang bikin suasana makin harmonis ya mak
    sukses daah

    1. Iya.. suami dan anak makin nempel deh Mak

  3. evrinasp says:

    Segini aja sambil ngerjain kerjaan kantor. Apalagi kalo di fokusin. Dah lama aku ga nyalon mit. Terakhir itu pas di warnain. Lah ranbut ku jadi kasar. Yo wes kapok abis itu

    1. Hehehe. Iya kak, pikirannya ke belah belah kemarin. Wah pernah ngewarnain rambut ya kak? Qiqiqiqi. Aku baru tau. Kalau rambutku masih virgin kak, cuma sekarang mulai numbuh yg warna putihnya.. Hiks..

      1. evrinasp says:

        itu soalnya kebanyakn mikir, aku belom muncul klo si putih, dulu kepengen di warnain ungu sebelum hamil si Alfi mit

  4. indri says:

    waaa… aku mbak indri xixixixi
    sama nama aja ding
    ikutan juga kontesnya ya mbak, semoga beruntung. saya juga ikutan hehehe

    1. Huaaa… Mba Indri nya dateng nih… xixixi. Aamin. Sukses juga buat mba ya. Oke, nanti aku sempatkan mampir y kalau udah online pc

  5. Nova Wijaya says:

    Rambut singa ya mbak….haha rambutku banget itu dulunya untung setia sama ellips jadi sekarang udah ga begitu seberapa….mampir juga ya di postingan aku http://www.novawijaya.com/2015/01/kecantikan-rambut-di-balik-hijab-my.html

    1. Iya aku dulu si rambut singa mak. Oke mak, siap, nanti aku mampir ya

  6. HP Yitno says:

    Semoga menang ya kak dalam kontes ellips.

    1. Iya, mohon doanya.. makasih yaa

  7. Dwi Puspita says:

    lengkap banget mbak..keren abiz…

    1. Makasih udah mampir ya Mba Dwi.. tulisan mba dwi ttg lomba blog Ellips juga gak kalah keren kok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *