OOTD: Santai

Kalau lagi acara santai, saya lebih suka memakaikan kaos ke Akmal biar lebih nyaman dan leluasa dalam bergerak. Apalagi Akmal anaknya aktif sekali, nyaris tidak mau diam. Lari ke sana ke mari, jungkir balik, sampai bikin orang tuanya ngos-ngosan karena harus ikut ngejar sana sini.

Seperti Sabtu kemarin, kami mengajak Akmal silaturahmi ke rumah temannya suami. Kami ke sana untuk menengok adik bayi (Al Fatih Bimantara) yang baru lahir seminggu yang lalu. Benar saja, selama di sana, Akmal gak mau diam. Sibuk main mobil-mobilan, makan ini itu, lihat kereta yang melintas, dan di ajak main PS sama kakak sang bayi (Bimasakti).

Untungnya Akmal pakai kaos t-shirt yang mendukung aktivitas bermainnya. Bawahannya pakai celana panjang model Army gitu. Pakai celana yang panjang soalnya kan sekarang musim hujan, jadi ya lumayan buat nutupin pori-pori kulit kakinya biar gak kedinginan. Sandalnya pakai yang warna kuning neon, hihihi, gak nyambung banget ya. Padahal warna baju dan celananya coklat. Pakai sandal selop kuning ini karena kesalahpahaman antara saya dan suami. Sebelum berangkat, saya sudah tanya ke suami, sandal Akmal yang warna coklat sudah di bawa atau belum. Kata suami sih sudah. Eh begitu keluar dari mobil, yang dipakai malah yang warna kuning. Ya sudahlah, gak papa. Santai ini.

Santai
Dagumu lancip kali nak 🙂

Kaos: Unbranded, beli di Chocodot Garut

Celana: Just 4 Kids

Sandal: Unbranded, hadiah dari Uwanya Akmal di Subang

Comments

  1. Oline says:

    Wah anaknya lucu mba 🙂

    1. Alhamdulillah, makasih Mba Oline 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *