REVIEW PERAWATAN KULIT CERAH WANITA INDONESIA DENGAN GIZI SUPER CREAM

Aku dan Mamaku
Aku dan Mamaku

Review Perawatan Kulit Cerah Wanita Indonesia dengan Gizi Super Cream. Waktu aku kecil dulu, aku suka melihat mamaku mengoleskan krim berwarna putih ke mukanya.

Aku lantas bertanya, “Untuk apa krim itu Ma?”

“Ya biar kulit wajah Mama lebih cerah dan gak kusam” jawab Mama singkat.

Mamaku adalah seorang abdi negara yang bekerja sehari-hari sebagai penyuluh pertanian. Dalam kesehariannya, beliau seringkali bekerja di lapangan (sawah) dan terpapar sinar matahari langsung. Akibatnya, kulitnya terlihat kusam dan mulai ada sedikit bercak-bercak hitam yang muncul di wajahnya.

Sebagai antisipasi semakin bertambahnya bercak hitam dan untuk menghindari kulitnya yang semakin mengusam, Mama rajin menggunakan krim yang kemudian aku ketahui bernama Gizi Super Cream. Dulu, Gizi Super Cream dikemas di wadah berbentuk jar.

Hihihi, aku dulu suka iseng-iseng nyobain Gizi Super Cream ini loh. Soalnya aku penasaran dengan produk yang dipakai Mama ini.

Gizi Super Cream kini hadir dengan kemasan baru dan disempurnakan dengan teknologi nano
Gizi Super Cream kini hadir dengan kemasan baru dan disempurnakan dengan teknologi nano

Lama gak melihat produk Gizi Super Cream ini, ternyata sekarang produknya muncul lagi dengan tampilan yang lebih kekinian, bentuknya tube, dan warna kemasannya dominan putih hijau. Produknya kini lebih disempurnakan dengan menggunakan teknologi nano yang bisa membantu menutrisi dan merawat kulit secara alami.

Ada 3 produk dari Gizi Super Cream yang bisa digunakan oleh para wanita Indonesia untuk merawat kulitnya, yaitu:

  1. GIZI DAILY NATURAL LIGHTENING FOAM
Gizi Daily Natural Lightening Foam Tampak Depan dan Belakang
Gizi Daily Natural Lightening Foam Tampak Depan dan Belakang
Gizi Daily Natural Lightening Foam. No filter
Gizi Daily Natural Lightening Foam. No filter

Gizi Daily Natural Lightening Foam adalah pembersih wajah yang bisa digunakan untuk sehari-hari. Diformulasikan dengan memadukan Vitamin B3 dan B5 dan 5 ekstrak bahan alami dari Indonesia yaitu buah papaya, jeruk nipis, rumput laut, dan beras.

Formulasi dari bahan-bahan tersebut bisa membantu membersihkan kotoran dan sisa kosmetik, membantu mengangkat sel kulit mati, membantu mencerahkan kulit kusam, dan mengurangi kadar minyak berlebih serta membantu menjaga kelembaban kulit lebih lama.

Kulit kemerahan dan tanda-tanda flex hitam juga dipercaya bisa dikurangi loh dengan pemakaian Gizi Daily Natural Lightening Foam ini. Sip deh!

Ohya, Gizi Daily Natural Lightening Foam ini bisa dipakai oleh semua jenis kulit. Cara pakainya gampang banget. Basahi wajah, usapkan pada wajah dan leher. Pijat lembut di area tersebut kecuali daerah sekitar mata ya, karena kalau kena mata bisa perih. Pakai dua kali sehari, pagi dan sore untuk hasil lebih maksimal dan penampilan lebih sempurna.

Buat kulitku yang cenderung bertipe kulit normal, Gizi Daily Natural Lightening Foam ini cocok. Gak bikin kulit mukaku jadi kering. Wanginya juga pas, tercium aroma herbalnya. Gak terlalu nyegrak, mild lah.. Teksturnya hampir sama dengan produk skin care yang biasa aku pakai sehari-hari.

Baca: Problema Wanita dengan Kulit Kering

Recommended? Kalau di kulit aku sih yes.

  1. GIZI DAILY NUTRITION CREAM
Gizi Daily Nutrition Cream Tampak Depan dan Belakang
Gizi Daily Nutrition Cream Tampak Depan dan Belakang
Gizi Daily Nutrition Cream. Gambar no filter
Gizi Daily Nutrition Cream. Gambar no filter

Gizi Daily Nutrition Cream ini juga cocok untuk digunakan sehari-hari. Ramuannya dikomposisikan secara khusus dari 7 bahan aktif herbal dari Indonesia yaitu rumput laut, lidah buaya, jeruk nipis, papaya, beras, bligo, dan kedelai.

Manfaatnya macam-macam. Gizi Daily Nutrition Cream tidak haya membantu menutrisi kulit wajah saja, tapi juga mampu menjaga kelembaban kulit secara optimal, membantu mencerahkan wajah, dan bisa membantu mencegah penuaan dini. Wow!

Lebih wow lagi, ternyata Gizi Daily Nutrition Cream juga bisa melindungi kulit terhadap bahaya radikal bebas dari sinar matahari (UV). Tau sendiri kan, kalau matahari di daerah tropis seperti Indonesia bersinar sepanjang waktu, kalau kulit kita tidak terlindungi, bisa bahaya. Makanya, pemakaian krim pelindung seperti Gizi Daily Nutrition Cream ini bisa membantu melawan bahaya radikal bebas dari sinar matahari.

Gizi Daily Nutrition Cream dikulitku juga cocok, gak bikin iritasi dan alergi. Wanginya, teksturnya aku suka. Warna krimnya putih seperti kebanyakan krim perawatan yang lain. Kemasannya kecil tapi, isinya 18 gram. Kalau tiap hari aku pakai Gizi Daily Nutrition Cream ini, paling bisa ludes dalam waktu 2 minggu.. hehehe. Cocok lah ya buat travel size. Kalau untuk pemakaian sehari-hari di rumah, aku akan pilih size yang lebih besar tentunya.

  1. GIZI DAILY NUTRITION CREAM DENGAN SPF 18
Gizi Daily Nutrition Cream dengan SPF 18 Tampak Depan dan Belakang
Gizi Daily Nutrition Cream dengan SPF 18 Tampak Depan dan Belakang
Gizi Daily Nutrition Cream. Gambar no filter
Gizi Daily Nutrition Cream. Gambar no filter

Satu lagi produk dari Gizi Indonesia yang tidak boleh ketinggalan yaitu Gizi Daily Nutrition Cream dengan SPF 18. Gizi Herbal Research sudah memformulasikan secara tradisional sebuah ramuan baru dari 7 bahan ekstrak alami dipadukan dengan teknologi modern untuk mempersembahkan Gizi Daily Nutrition Cream dengan SPF 18. Ketujuh bahan alami tersebut adalah jeruk nipis, lidah buaya, bligo, pepaya, rumput laut, beras, dan kedelai.

Gunanya, Gizi Daily Nutrition Cream dengan SPF 18 ini bisa melindungi kulit dari radiasi sinar matahari (UV), membantu menutrisi, mencerahkan, dan menjadikan kulit tampak cerah berseri ayu alamiah. Cocok untuk wanita Indonesia yang senang berkegiatan di luar rumah pada siang hari seperti Mamaku.

Seperti kebanyakan krim yang mengandung SPF, Gizi Daily Nutrition Cream dengan SPF 18 ini teksturnya lembut dan berbeda dengan krim yang non SPF. Dibandingkan dengan krim SPF, aku lebih suka yang non SPF karena teksturnya lebih lembut. Wanginya medium, tidak terlalu tajam. Suka sih, apalagi aromanya herbal gitu. Warna krimnya putih dan ukurannya juga sama yaitu 18 g. Buatku ini bisa bertahan agak lama, soalnya gak tiap waktu pakai krim dengan SPF, paling kalau jalan-jalan seminggu dua kali.

Selidik punya selidik, ternyata produk Gizi ini sudah 40 tahun loh. Pantesan Mamaku akrab dengan produk ini. Bisa bertahan selama 40 tahun di pasar adalah sebuah prestasi yang hebat. Apa rahasianya? Ternyata produk Gizi ini punya beberapa kelebihan. Ssstt.. intip nih kelebihannya (4H).

  1. HERBAL

Bahan penyusun produk-produk Gizi diformulasikan khusus dari 7 bahan ekstrak alami yaitu jeruk nipis, lidah buaya, bligo, pepaya, rumput laut, beras, dan kedelai.

  1. HITECH

Teknologi Nano digunakan untuk memproses bahan-bahan tersebut sehingga produknya bisa lebih lembut dan gampang meresap di kulit.

  1. HERITAGE

Gizi ini didirikan tahun 1974 loh. Wow, lama juga ya. Iya, sudah 40 tahun lebih umurnya. Bahkan lebih tua dari umurku sekarang, huehehehe, tapi tentunya lebih muda dari umur Mamaku.

  1. HALAL

Produk Gizi sudah mendapatkan cap halal dari MUI. Alhamdulillah.

Ngaku wanita Indonesia dan pengen punya kulit cerah segar berseri ayu alamiah? Yuk cobain perawatan kulit dengan Gizi Super Cream.

Shop: http://www.giziindonesia.co.id

Baca juga: Review Sulamit Cosmetics

Comments

  1. Susanti Dewi says:

    dulu… saya pakai gizi super cream. Sepertinya skrg gizi super cream sdh berkembang ya… maksudnya bnyk produknya

    1. Iya, dulu kan cuma itu itu aja ya Mak..

  2. Wahblegend juga ni cream..btw efek nyatanya memutihkan ga mb…,tertarik aku

    1. Kalau di kulit aku sih cocok ya Gus.. enak, seger..

  3. Rinie says:

    saya pilih yg supercream… ternyata udah ganti kemasan yah… lebih cantik dan higienis kalo pake tube

  4. Heni Puspita says:

    Lebih nyaman kalau pakai kosmetik yang berlogo halal MUI ^_^ Tambah keren ya kemasannya. Saya lebih suka yang pakai tube. IMHO lebih bersih daripada yang bentuk pot kecil trus ditowel-towel. Rawan tumpah kalau jatuh 😀

  5. wah aku baru tau loh hihi aku kira Gizi itu nama apa ternyata brand ya 🙂

    1. Iya Mak.. ayo dicobain ya

  6. aku nak pakai gizi ki di muka memblok-memblok *halah bahasane
    koyok makin kayak kilang minyak

    1. Nek ke aku cocok, jadi kepikiran beli produk ini

  7. uswatun says:

    Jeng bisa mutihin wajah tidak cream ini

  8. ekoandriyan says:

    gizi uda ada body lotion nya belum ya?
    saya sehari hari jadi tour leader di sebuah travel di jogja
    jadi sering out door dan ber panas panas, tapi tetep fun
    cuman kalau kliatan dekil ya ga asik juga,
    so far produk gizi dipake oleh cowo aman kan ya,,

    1. Body lotion Gizi kayaknya saya belum pernah nemuin deh. Btw suami saya juga pakai sabun cuci muka dari Gizi loh. Aman kok =)

  9. taufiqlily says:

    Kulit ku kusam dan berminyak, cocok nya pakek yang mana ya…???

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *