Kebudayaan Merupakan Tema di Indonesian Fashion Week 2016


Kebudayaan Merupakan Tema di Indonesian Fashion Week 2016

IFW 2016 akan segera di selenggarakan dibulan Maret, dari tanggal 10 hingga 13 Maret 2016 dengan tema “Reflection Of Culture” atau dalam bahasa Indonesia adalah merupakan cerminan ( hasil ) dari kebudayaan yang tentunya akan mengangkat budaya-budaya Indonesia. Acara ini tentu sangat dinantikan oleh para desainer dan para pengusaha mode juga para penggemar fashion terutama di tanah air, acara yang diselenggarakan oleh APPMI atau Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia ini tentunya akan sangat semarak karena merupakan momentum perhelatan busana terbesar di Indonesia yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center JCC. Oleh karena itu bagi teman-teman yang bergelut di industri fashion dan para penikmatnya jangan sampai ketinggalan jika tidak, mungkin teman-teman muslimah akan menyesal.

Fashion hijab dress adalah salah satu busana yang akan ditampilkan pada acara IFW nanti, khususnya oleh butik online Hijup.com sebagai salah satu pesertanya. Sebelumnya, Hijup.com pernah mengikuti event London Fashion Week dan Jakarta Fasjion Week. Hijup.com merupakan salah satu penyedia busana muslim dan muslimah akan turut berkontribusi dengan para desainer berbakat diantaranya Zaskia Sungkar, Vivi Zubedi dan Ria Miranda dalam acara IFW Maret nanti. Meskipun terbilang muda untuk merancang suatu busana, namun kemampuan mereka tak diragukan lagi terbukti dengan keikutsertaannya dalam berbagai event fashion yang diadakan baik dalam maupun luar negeri dan Dengan karya atau rancangan yang banyak disukai oleh pecinta fashion.

Hijab dress biasanya dikenakan oleh para wanita untuk acara-acara formal seperti pesta pernikahan, acara wisuda dan acara formal lainnya. Dengan tambahan sedikit sentuhan dengan mengambil tema budaya indonesia pada dressnya membuat tampilannya semakin cantik, anggun dan elegan ketika digunakan, bahkan dengan motif tersebut kini sudah menjadi trend di Indonesia. Selain terlihat cantik dengan memakai motif tersebut, sekaligus kita bisa mengenalkan budaya Indonesia ke negara lain dan tentunya akan menjadi kebanggaan tersendiri. Hijab dress dengan motif tersebut akan cocok sekali bila teman-teman muslimah kenakan pada acara IFW nanti karena sesuai dengan tema IFW tahun ini, dan sebagai referensi teman-teman muslimah bisa membuka dan berbelanja di Hijup.com, penyedia busana muslim paling lengkap.

2 thoughts on “Kebudayaan Merupakan Tema di Indonesian Fashion Week 2016

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s