Trend Fashion Busana Muslim Modern Koleksi ETU

Trend-Fashion-Busana-Muslim-Modern-Koleksi-ETU

Perkembangan dalam dunia fashion tidak akan pernah ada matinya. Terbukti dengan semakin banyaknya desainer atau perancang busana muda berbakat yang bermunculan. Dengan bakat dan kreatifitas para desainer muda ini, mampu menghasilkan sesuatu atau inovasi terbaru yang di terapkan pada busana rancangannya masing-masing. tidak terkecuali di dunia fashion untuk busana muslim. Dimana kini sudah semakin banyak desainer busana muslim Indonesia yang melahirkan karya terbaiknya. Salah satu desainer busana muslim yang memiliki brand Etu yaitu Restu Anggraini, termasuk salah satu desainer untuk busana muslim yang menciptakan model dan motif dengan sentuhan modern.

Beberapa koleksi busana muslim modern produk Etu yang bisa rekan-rekan dapatkan juga di toko online hijup.com, seperti Livio Basic Shirt, Parthenon Coat, Euclid Crop Top, Haruka Outer dan yang lainnya. busana muslim modern tersebut memiliki bahan dan tentunya model dan motif yang berbeda. Misalnya Livio Basic Shirt. Baju muslim modern ini merupakan basic dress yang memiliki bentuk seperti kemeja. Dengan bahan dasar yang digunakan yaitu katun linen yang berkualitas dengan warna peach, maka baju muslim modern ini sangat cocok jika rekan-rekan gabungkan dengan hijab style apapun. Dan untuk bawahannya, rekan-rekan bisa memadukannya dengan celan atau rok span. Untuk pemilihan warna bawahannya, alangkah baiknya jika rekan-rekan memilih warna yang lebih tua atau terkesan gelap.

Adapun untuk busana muslim modern lainnya seperti Parthenon Coat, bahan dasar yang digunakannya yaitu polyester dan wool. Baju muslim modern yang terinspirasi atau mengadaptasi kimono jepang ini, namun dengan bentuk atau potongan yang berbeda. Dimana baju muslim Parthenon Coat ini memiliki potongan yang asimetris yaitu bagian depan lebih pendek dari bagian belakang. Untuk menambah kesan elegan, Restu Anggraini memberikan detail v-neck pada bagian dada dengan perpaduan resleting rendah. Karena bahan dasar yang digunakan adalah polyester dan wool, maka busana muslim modern ini sangat cocok jika rekan-rekan gunakan di segala cuaca. Dengan tampilan modis dan tetap sopan, rekan-rekan bisa menggabungkan busana muslim ini dengan kemeja yang simple dan hijab style yang senada. Dan untuk bawahannya, rekan-rekan bisa menggabungkan dengan celana yang serasi.

Comments

  1. pabosinet says:

    wih keren mbak….
    kakak prmpuan aku juga pake busana itu…

    1. Makin cantik ya.

  2. mhr99 says:

    semoga dengan makin banyaknya tren fashion busana muslimah, bisa menarik minat para gadis dan wanita di Indonesia untuk menutup auratnya…

  3. Miqdad says:

    walaupun bnyak trend semoga gk keluar dari syariat islam.. dan bisa menarik perhatian wanita yg blm menutup aurat…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *