Tampil Cantik dan Anggun dengan Busana Rancangan Dian Pelangi

Assalamu’alaikum.

Teman-teman, Alhamdulillah ya kita sudah memasuki separuh Ramadhan? Bagaimana ibadah puasa dan ibadah Ramadhan kalian? Semoga tetap lancar jaya ya.

Ngomong-ngomong Ramadhan, biasanya pada ramai ya beli baju buat Lebaran. Ya gak? Supermarket, toko baik offline maupun online ramai-ramai memajang busana/fashion terbaiknya demi menyambut hari kemenangan.

Teman-teman, trend fashion saat ini khususnya di Indonesia sedang mengalami banyak perkembangan. Dengan semakin banyaknya perancang busana atau desainer muda yang berhasil menciptakan inovasi dan sentuhan yang berbeda pada setiap rancangannya, menjadikan salah satu karya terbaik dalam dunia fashion Indonesia. Salah satu busana yang saat ini sedang menjadi trend yaitu busana untuk para hijabers atau busana muslim dengan sentuhan yang sedikit berbeda. Seperti desainer muda cantik dan berbakat dalam dunia fashion, khususnya untuk busana muslim dan busana pelengkapnya yaitu Dian Wahyu Utami yang kita kenal dengan brand nya Dian PelangiΒ [Sponsored, read disclosure]. Dimana mungkin bagi para hijabers tentu sudah mengenal dengan brand tersebut.

Dian Pelangi merupakan salah satu brand busana muslim dan pelengkapnya yang memiliki desain unik, menarik dan juga selalu menampilkan warna pelangi sesuai dengan brand pada setiap rancangannya. Busana yang dihadirkan oleh Dian masih tetap mengedepankan teknik dan motif yang memadukan gaya modern dan tradisional. Misalnya Nativa Top Super Jump Green (lihat foto di atas ya) yang merupakan atasan rancangan Dian dengan teknik tie-dye atau teknik celup. Atasan yang menggunakan material atau bahan dasar super cotton jumputan ini, sangat cocok bagi muslimah yang ingin terlihat casual namun tetap terkesan elegan, cantik dan sopan.

Buat teman-teman muslimah yang ingin tetap terlihat cantik, dengan penampilan yang sopan namun tetap bisa bergaya, atasan dengan dominasi warna hijau hasil dari teknik celup atau tie-dye tersebut bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat. Nativa Top Super Jump Green ini akan terlihat lebih cocok buat muslimah jika di gabungkan dengan hijab atau jilbab warna gelap seperti hitam polos. Namun itu tergantung sama selera juga.

Jika teman-teman muslimah,Β ingin mendapatkan busana muslim dengan sentuhan modern yang dipadukan dengan teknik tradisional, muslimah bisa mengunjungi hijup.com yang merupakan salah satu online shop hijab dan busana muslim khusus perempuan dengan bermacam brand ternama. Hijup.com menyediakan banyak sekali pilihan busana muslim mulai dari hijab, dress, busana luaran, dan busana pelengkap lainnya untuk muslimah.

Comments

  1. Bagus-bagus ya karya dian pelangi jadu anggun

  2. Elisamonic says:

    Suka sama tunic zipper yang biru polosnya, bahkan yg bukan hijabers kayak saya pun bisa pake.

  3. alwaysmiledc says:

    Hai teh..
    Uuuh dari dulu belum kesampean bergaya kayak mba dian pelangi..
    Semoga lebaran ini kesampean yaa hihi
    Makasih sudah sharing πŸ™‚

    1. Aamiin. Ayo dibeli ya… Oke sama sama.

  4. turiscantik says:

    Cakep banget neh baju πŸ™‚

  5. hasil rancangan DP ini mmg keren kece tapi juga mahal hehehe

    1. Iya, yang ini aja sekitar 550k

  6. […] Baca juga: Tampil Cantik dan Anggun dengan Busana Rancangan Dian Pelangi […]

  7. Mbak Avy says:

    saya suka warnanya yg genjreng genjreng…. terlihat segar di pandang

  8. Anggi Putri says:

    warnanya keren, fresh dan kelihatan muda πŸ™‚

    anggiputri.com

  9. Ahmad says:

    cantik cantik juga busaananya mbak…kayaknya cocok untuk istri saya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *