Model Hijab Untuk Tampil Cantik Dengan Badan Yang Gemuk


[Adv] Bagi teman-teman yang memiliki badan yang gemuk sering sekali menjadi permasalahan saat memilih busana yang akan dikenakan. Hal ini juga terjadi pada mereka wanita muslimah berhijab yang memiliki tubuh yang gemuk, terkadang jika salah dalam memadukan pakaian hijab yang dikenakan maka dapat membuat penampilan menjadi kurang menarik, sehinga dibutuhkan trik khusus agar tampilan saat berbusana hijab dapat sesuai dan menimbulkan kesan bentuk tubuh yang langsing atau proporsional.

Memiliki badan yang gemuk dengan berhijab sebenarnya bukan suatu permaslahan jika mengetahui busana hijab [sponsored, read disclosure] yang seharusnya dipakai, terutama dalam memadukan berbagai busana atasan dan bawahannya. Apalagi saat-saat khusus seperti menghadiri undangan pernikahan dan acara formal lainnya tentu busana hijab yang dikenakan harus mendukung tampilan teman-teman.

Banyaknya model hijab yang sekarang ini tersedia sebetulnya dapat menjadi pilihan mudah dalam memadukan hijab yang sesuai dengan badan yang gemuk. Yang perlu diperhatikan disini yaitu menghindari model hijab yang memiliki model bulat-bulat besar karena dapat menimbulkan kesan badan teman-teman yang lebih gemuk. Selain itu hindari pula model hijab yang memiliki garis-garis horizontal serta busana yang ketat, ini semua dapat dengan mudah membuat tampilan teman-teman menjadi terlihat semakin gemuk.

Pemakaian hijab yang longgar pun sebisa mungkin untuk dihindari karena dapat membuat tampilan teman-teman menjadi terlihat tambun. Untuk itu pilihlah hijab yang yang berbusana sedikit longgar dan menutupi aurat teman-teman sesuai syariat. Pemilihan yang ideal untuk wanita berhijab yang memiliki tubuh gemuk yaitu yang memiliki motif dengan garis vertikal dengan jarak motif yang agak rapat yang membentuk garis simetris, model seperti ini dapat membuat tampilan berkesan lebih tinggi. Selain itu memilih motif baju yang memiliki corak kecil-kecil juga dapat memberikan kesan tubuh yang langsing.

Memilih busana hijab yang cocok dapat pula digunakan dengan memilih busana hijab atasan dan bawahan yang memiliki warna yang senada atau serasi. Menggunakan baju dengan kerah yang berbentuk V juga sangat cocok digunakan untuk memberikan kesan yang lebih tinggi. Untuk memudahkan teman-teman mencari model busana hijab yang sesuai dengan tubuh teman-teman maka hijup.com dapat menjadi pilihan terbaik teman-teman dalam mencari busana hijab yang lebih modern dan terbaru.

 

One thought on “Model Hijab Untuk Tampil Cantik Dengan Badan Yang Gemuk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s