Layanan Ganti Aki Untuk Generasi Masa Kini


Biasanya kalau aki mobil kita mati dan gak mau di starter, cara termudah memperbaikinya adalah dengan membawanya ke bengkel mobil terdekat. Jika lokasi bengkelnya dekat, bisa saja dengan mendorongnya sampai ke bengkel. Tapi kalau mobil didorong sampai bengkel kok rasanya malah menyusahkan ya. Repot kali dorong-dorong mobil apalagi kalau lokasi bengkelnya jauh.

Bagaimana jika kejadiannya terjadi saat malam hari? Yang mana sebagian besar bengkel itu pasti tutup. Sementara kita butuh menggunakan mobil saat itu juga dan tidak mungkin menunggu keesokan harinya saat bengkel sudah buka.

Terkadang, ada banyak faktor yang membuat kita malas ke bengkel dan inginnya urusan aki mobil ini langsung beres tanpa ribet. Apalagi untuk perempuan yang rata-rata tidak mengerti mesin seperti saya. Mengurusi mobil mogok adalah sesuatu yang sangat dihindari. Pengennya tau-tau beres.

mobil

Jika kamu pernah mengalami keadaan ini, sekarang kamu gak perlu khawatir lagi karena sudah ada layanan ganti aki delivery yang bersabahat untuk kita-kita sebagai generasi masa kini.

Yang kayak gimana sih?

Yang jelas anti ribet. Yang kita tinggal angkat telpon lalu sim salabim teknisinya datang memperbaiki aki mobil kita.

Ah yang bener nih, emang ada?

Iya ada, namanya Shop&Drive. Sudah tau belum? Kalau belum tau, Shop&Drive ini adalah outlet ritel modern otomotif, yang menyediakan suku cadang yang bersifat umum & banyak digunakan, dengan kualitas terpercaya. Termasuk menjual aki mobil juga.

Akinya untuk berbagai merk mobil terutama untuk mobil penumpang pribadi. Jadi jika menggunakan layanan jasa Shop&Drive kita dapat memperoleh produk yang terjamin secara cepat & nyaman. Semua merk mobil utama yang ada di Indonesia (seperti Toyota, Daihatsu, Honda, Suzuki, Nissan, Mazda, Isuzu, Mitsubishi, KIA, Hyundai) bisa dilayani oleh Shop&Drive.

Catat ya nomor teleponnya, siapa tau suatu hari kita butuh. Nih nomor teleponnya 15-000-15. Layanannya 24 jam ya alias buka terus.

id34poster_app_-_website

Namanya juga generasi masa kini ya. Apa-apa pakai aplikasi yang ada di handphone, termasuk masalah ganti aki ini. Kabar gembira karena sekarang Shop&Drive juga sudah punya aplikasi yang bisa didapatkan di Google Play. Kekinian banget ya. Cobain download deh, ada banyak fitur menarik. Misalnya tentang riwayat service berkala, reminder servis berkala, info & navigasi outlet Shop&Drive terdekat, layanan panggilan darurat, info produk dan tips otomotif, dan ada juga promo khusus untuk pengguna aplikasi.

Shop&Drive ini waralaba ya teman-teman. Jadi ada banyak lokasi outletnya yang tersebar di Indonesia. Jumlahnya sudah ada lebih dari 300 outlet, tersebar di 83 kota di 20 Provinsi, yaitu di Jawa, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, Bali, dan Nusa Tenggara Barat.

Jangan khawatir gak bisa bayar kalau kamu lagi gak pegang uang tunai karena Shop&Drive menyediakan EDC mobile untuk melayani pembayaran menggunakan kartu debit/kredit. Pinter banget ya ini Shop&Drive melihat perilaku orang zaman sekarang yang biasanya malas pegang uang tunai dan lebih seneng gesek untuk transaksi apapun.

Mahal gak sih kalau mau pakai layanan jasa ganti aki di SHop&Drive ini. Menurut saya harganya tidak mahal malah lebih murah dibanding dengan toko sejenis. Enaknya lagi, di Shop&Drive ini harganya itu nett. Kita gak perlu tawar menawar harga. Harganya juga sesuai dengan yang tercantum di sistemnya Shop&Drive.

shopndrive
Layanan Delivery Shop&Drive (sumber foto: web Shop&Drive)

Jadi gimana teman-teman, sudah gak perlu bingung lagi kan kalau misalnya suatu saat aki mobilnya ngadat? Panggil aja Shop&Drive ya. Nanti teknisi Shop&Drive akan datang ke lokasi kamu dan siap membantu menyelesaikan masalah mobil kamu ya.

One thought on “Layanan Ganti Aki Untuk Generasi Masa Kini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s