Dedi Kartaji CEO SeOn Indonesia
Uncategorized

3 Kunci Utama Penargetan Iklan Facebook

Pernah beriklan di Facebook? sekiranya pernah pastinya teman-teman tak asing dengan istilah penargetan iklan. jadi, pada tulisan kali ini dibahas beberapa kunci utama dalam menargetkan iklan teman-teman.

Ada banyak laman yang dapat teman-teman pakai untuk memaksimalkan brand dan bisnis online teman-teman. Beberapa lebih ideal target ketimbang yang lain, hal ini  berdasarkan jumlah lalu lintas yang mereka miliki di laman mereka. 

Pastinya, sekiranya lebih banyak pengguna memungkinkan lebih banyak relevansi. 

Pilihan Penargetan Iklan Facebook

Facebook merupakan salah satu laman online yang paling banyak diterapkan dan merupakan laman yang dapat teman-teman pakai untuk memaksimalkan bisnis teman-teman.

Teman-teman hanya perlu mempertimbangkan bahwa teman-teman tahu cara memakai Facebook dengan cara yang benar. 

Facebook Marketing
Facebook Marketing Untuk Bisnis

Berikut merupakan sebagian kunci utama bagaimana Facebook membantu memaksimalkan bisnis.

1) Target

Facebook dapat menjadi alat yang hebat untuk memasarkan bisnis teman-teman sebab memungkinkan teman-teman untuk menargetkan pengguna. 

Ini berarti teman-teman dapat memakai fitur penargetan di laman ini dengan cara yang memungkinkan teman-teman menampilkan konten teman-teman di depan demografis yang paling teman-teman inginkan. Ini senantiasa menjadi tujuan, tetapi tak pernah semudah ini sebelumnya. 

Sekarang teman-teman memiliki kemampuan untuk menargetkan pengguna Facebook berdasarkan demografi yang dapat berarti bagi teman-teman.

2) Lokasi

Teman-teman memiliki bisnis lokal ? Salah satu cara yang dapat teman-teman targetkan yang dapat amat berkhasiat bagi teman-teman merupakan berdasarkan lokasi. 

Ini berarti bahwa sekiranya teman-teman memiliki bisnis yang bergantung pada lokasi dalam sebagian hal. Teman-teman masih mungkin memakai Facebook sebagai alat pemasaran untuk mendapatkan profit teman-teman. 

Hanya sebab teman-teman online bukan berarti teman-teman tak dapat menargetkan konsumen dengan mempertimbangkan lokasi. Ada alat demografi lokasi di Facebook yang dapat teman-teman pakai untuk mempertimbangkan bahwa teman-teman hanya menargetkan dengan mempertimbangkan lokasi. Ini amat masuk logika untuk bisnis berbasis lokasi teman-teman.

3) Ketertarikan/Minat

Kalau teman-teman menggunakan Facebook, maka teman-teman dapat menargetkan pengguna online dengan lebih dari sekedar lokasi saja. Ini berarti bahwa teman-teman memiliki kemampuan untuk menargetkan dalam sebagian cara berdasarkan ketertarikan atau minat seseorang. 

Karena Facebook memiliki seperti itu banyak informasi seputar pengguna, ini berarti mereka memiliki kemampuan untuk memperbolehkan teman-teman menargetkan berdasarkan minat/ketertarikan sebagai hal target utama. Ini dapat menjadi alat penargetan yang amat membantu.

Dengan bantuan Facebook, teman-teman akan dapat menampakkan merek dan konten teman-teman di hadapan pengguna online yang paling berarti bagi bisnis teman-teman. Menargetkan audiens teman-teman tak pernah semudah ini sebelumnya. 

Sekarang teman-teman memiliki kemampuan untuk memperbolehkan Facebook melaksanakan seluruh pekerjaan penargetan yang susah untuk teman-teman. Yang wajib teman-teman lakukan merupakan memakai alat ini untuk profit teman-teman.

sumber artikel: dedikartaji.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.