6 Kabar Terbaru dari Saya

Sudah berapa lama ya saya gak posting tulisan di blog ini, hmm.. sebentar saya cek dulu. Postingan terakhir ternyata tanggal 11 September 2014 (Mengenal Penyakit Kaki Gajah, Seorang Bayi Bercerita) yang berarti 1.5 bulan yang lalu. Postingan itu pun hanya memindahkan tulisan saya dari stok tulisan untuk lomba (yang gagal menang) dan akhirnya ditampilkan di blog. Sayang dari pada menganggur tersimpan di laptop. Postingan yang benar-benar baru tertanggal Mei 21, 2014, Mempersiapkan Dana Pensiun dengan Cara yang Menyenangkan dari Sekarang. Sampai Oktober 2014 ini, berarti sudah sekitar 5 bulan blog ini dianggurkan. Aktivitas saya di blog ini hanya sekedar menjawab komentar yang pengunjung tinggalkan.

Lima bulan terakhir, saya disibukkan dengan jadwal terjemahan (Alhamdulillah) yang cukup padat dan beberapa order nama bayi dan perusahaan yang membuat saya tidak banyak berkutik dengan blog. So, apa yang baru dalam lima bulan terakhir ini?

????

1. Saya belum dapat tamu bulanan lagi. Terakhir pas lebaran kemarin. Tapi saya gak berani test pack, takut positif. Hahaha. Terus terang saya belum siap kalau hamil lagi. Saya masih pengen fokus mengasuh Akmal yang sekarang luar biasa aktifnya. Badan saya juga gak memberikan sinyal-sinyal kehamilan. Di periksa ke dokter depan rumah, rahim saya juga tidak membesar. Saya masih menyusui Akmal (21 bulan). Memang sih, selama menyusui Akmal, siklus haid saya tidak teratur. Kadang sebulan dapat, kadang gak.

2. Saya masuk TV pertama kali. Yeay. Norak gak sih? Hehehe. Ceritanya saya diundang oleh SCTV untuk hadir di acara INBOX tanggal 7 Oktober 2014 kemarin. Temanya bahasa tentang nama bayi untuk artis Gading dan Gisel. Ohya, Gisel kan sedang hamil 5 bulan, jadi Gisel butuh referensi nama bayi yang baik seperti apa. Armita Bahas Nama Bayi Gading dan Gisel di INBOX 7 Okt 2014. Insya Allah besok Senin 27 Oktober 2014 diundang lagi sama ANTV untuk datang ke acara PESBUKERS live dari Studio 1 ANTV dan bakalan ngobrol di acara OSCAR-nya Jessica Iskandar. Don’t Miss It yaa !!

3. Saya coba peruntungan baru dengan menjual Mesin Jahit Mini Portable. Alhamdulillah respon pasar menguntungkan karena bisa dibilang mesin jahit yang saya jual lebih murah dari harga pasaran dan sedikit yang komplain.

4. HP HTC Desire S yang saya dapatkan dari menang lomba blog AXIS Juara 3: Problem Solved Berkat Internet matot alias mati total aka gak bisa difungsikan sama sekali. Mau gak mau harus di “lem biru” (lempar dan beli yang baru). Dan dialah suami saya, yang rela uang remunerasinya dipakai demi membelikan istrinya HP baru biar istri tetap eksis. Ketjub Suami.

5. Mobil Esteem 1.6 GT 1993 Hijau Metalic kesayangan akhirnya laku juga setelah sekitar 4 bulan pasang iklan di OLX. Yang beli orang dari Pangandaran. Rela jauh-jauh datang dari Pangandaran ke Bandung demi si hijau. Semoga si hijau betah di tempat yang baru dan disayang ya. Sebenarnya sedih juga harus berpisah dengannya, soalnya mesinnya bandel. Selama dipakai, gak pernah mogok atau pun punya masalah yang berat. Yah meskipun mobil tua, tapi performanya masih yahud. Dibawa keluar kota aduhai lah pokoknya, bahkan pernah loh sampai Jogja.

6. 4 September 2014 kemarin, usia pernikahan kami memasuki gerbang ke tiga. Masih baru banget ya. Up and down. Alhamdulillahnya masih diberi kekuatan oleh Allah untuk terus berjuang bersama-sama, menghadapi hiruk pikuknya dunia demi surgaNya. Ohya, sampai sekarang, masih suka ada yang menanyakan bagaimana ceritanya saya ketemu sama suami. Singkatnya, saya dan suami dipertemukan oleh Pakde saya. Suami adalah teman kuliah S1 sepupu saya (anak Pakde). Sekali ketemu langsung klik. Tukeran biodata, sebulan kemudian suami (dulu masih calon) langsung datang ke rumah nemuin Bapak, nanyain apa saya sudah ada yang punya atau belum dan berbagai pembicaraan laki-laki dewasa lainnya. Akhirnya menikah di 4 September 2011. Yuhuuu.

Ya udah ya, gitu aja kabar terbarunya, lumayan buat ngobatin kangennya saya ke blog ini. Hehe. Nanti saya sambung lagi ya.

Salam,

Armita

Comments

  1. wah pantes blm posting, lha sibuk begitu… 🙂

    1. Hehehe.. Iya Mak.. kangen ya? qiqiqi 😀

  2. JNYnita says:

    Kok sama ya, aku pernah juga punya mobil esteem warna hijau tua.. Dulu ni mobil kesayangan mamaku &berkali-kali dipakai mudik ke Jogja.. Justru mendingan naik mobil ini drpd naik avanza utk mudik.. 🙂

    1. ohya? sekarang kemana mak mobil esteemnya? hahaha emang mantap banget kalau pakai esteem, greng!

      1. JNYnita says:

        Dijual… Hehe.. Diganti sama suzuki splash.. Tetep suzuki 🙂

        1. what? sama donk mak. toss dulu dong. pecinta suzuki kita 😀

          saya juga ganti splash. warna merah. hehehe. punya mak nita apa nih warnanya?

          1. JNYnita says:

            Wah samaaaa, merah juga… Tapi punyaku yang thn 2012, jdnya masih merah metalik, yang 2013 merahnya beda.. Splash juga enak yaaa.. Sempet ada kendala bau, tp skrg udah gak lagi jadi cinta splash.. :*

          2. aku juga merah metalik, tahun 2011 sih, so far asyik2 aja nih sama splash 😀 😀 aduh kok kita bisa samaan banget gini yak

          3. JNYnita says:

            Aku udah bilang belum? Esteemku warnanya juga ijo, hahaha.. Kok bisa sama semua gini.. 😀

          4. hahahaa.. iya tadi udah bilang di atas kalau esteemnya ijo 😉 qiqiqiqi

  3. adu banteng says:

    mantabs deh Blognya gw Bookmark yah 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *