Inspirasi Desain Rumah Minimalis Ala Skandinavia

Rumah Ala Skandinavia

Memiliki tempat tinggal atau hunian dengan desain yang unik merupakan hal yang menyenangkan. Konsep desain rumah minimalis ala Skandinavia bisa menjadi salah satu alternative inspirasi desain yang cukup menarik untuk kita terapkan. Apalagi sekarang rumah gaya Skandinavia lagi ngehits banget ya. Coba cek di Instagram, beuh… banyak banget yang ngeshare ide rumahnya. Saya juga ngikutin kok, tapi tetap disesuaikan dengan selera dan gaya saya donk tentunya. Tidak sedikit masyarakat di Indonesia yang membeli rumah dijual di Semarang, Jakarta, Bandung dan kota – kota besar lainnya dengan model minimalis. Bentuk rumah seperti ini lebih banyak diminati karena konsepnya yang cukup unik dan mudah …

Continue Reading

Review Bambi Lotion Anti Nyamuk

Review Bambi Care

Hai teman-teman, terutama untuk teman-teman yang saat ini sudah menyandang predikat sebagai ibu, sekarang buah hatinya sedang memakai produk perawatan bayi apa? Ada banyak banget ya pilihan produk perawatan bayi yang ada di pasaran. Saya sendiri sebenarnya campur-campur loh pakai produknya. Ada yang merek A, ada yang merek B, ada juga yang merek C. Kenapa beda-beda, pertimbangannya ya sederhana saja. Apa yang ada di pasaran ya saya beli. Yang belinya sesuai dengan mood saya saat beli, disesuaikan juga dengan anggaran belanja. Bisa juga tergantung dari diskon yang ditawarkan. Kebetulan kemarin saya dapat kesempatan untuk mencoba produk perawatan merek Bambi. Teman-teman sudah pernah …

Continue Reading

Cara Mudah Mengusir Tikus Rumah

Cara Mudah Mengusir Tikus Rumah. Tikus, hiii geli geli takut gitu ya kalau ketemu. Apalagi kalau ketemu tikusnya di dalam rumah. Saya aja kalau ketemu tikus gitu langsung bergidik dan pengen cepat-cepat mengusirnya. Teman-teman gimana reaksinya kalau ketemu tikus? Di rumah saya, tikus pernah beberapa kali masuk ke dalam rumah. Tikusnya itu yang warnanya hitam pekat dan ukurannya lumayan besar. Gak ada lucu-lucunya. Sepertinya ini tikus got. Si tikus ini bisa masuk ke dalam rumah lewat akses lubang pembuangan air (pipa). Jadi di rumah saya, ada pipa yang menghubungkan tempat cuci piring dan selokan tempat pembuangan air limbah rumah tangga. …

Continue Reading

AC Low Watt Dan Cara Memaksimalkannya

Assalamu’alaikum. Hai teman-teman. Hidup di negara tropis tuh kerasa banget ya engapnya kalau lagi panas. Pengennya ngadem di ruangan yang ber-AC. Kalau gak punya AC ya bisa pakai kipas angin. Tapi kadang kalau kipas angin suka bikin masuk angin. hihihi. Akhir-akhir ini, orang-orang lebih banyak memilih menggunakan AC daripada kipas angin. Termasuk dalam penggunaan AC sehari-hari baik di perkantoran maupun di perumahan. Tak heran jika kemudian orang-orang berbondong-bondong mencari AC Low Watt terbaik yang dikenal hemat listrik dan tahan lama. Sebenarnya apa yang dimaksud dengan AC Low Watt itu? AC Low Watt adalah AC yang menggunakan daya listrik rendah. Sesuai namanya, menggunakan …

Continue Reading

Tips Menjaga Kesehatan Meski Sibuk Karena Rutinitas Pekerjaan

catering makanan

Bulan kemarin, untuk pertama kalinya saya merasakan pusing-pusing yang hebat. Kepala seperti ditusuk-tusuk. Plus rasanya ingin muntah terus. Sudah dibawa istirahat sebentar dengan cara tidur-tiduran juga pusingnya masih terasa. Biasanya kalau pusing begini, dibawa tidur sebentar juga reda sakitnya. Tapi yang ini beda. Sudah diajak tiduran seharian plus minum air putih kok masih puyeng, nggliyeng.  Saya sampai minta dibelikan supplemen Vitamin C ke suami dan juga minta dipijetin lanjut kerokan sama doi siapa tau jurus ini bisa menghilangkan pusing-pusing. Tapi memang lumayan berkurang sih pusing-pusingnya. Setelah saya pikir-pikir, kenapa ya kok bisa sampai pusing banget dan rasanya ingin muntah. Padahal saya …

Continue Reading

Ngeblog Tahun Ini Mau Ngapain

Ngeblog Tahun Ini Mau Ngapain. Blog ini dibikin pertama kalinya tahun 2011. Waktu itu bikin blog ini karena mau dipakai buat nyebarin undangan pernikahan. Iya, waktu itu masih zamannya nyebarin undangan pernikahan via blog di WordPress. Beda dengan zaman sekarang yang orang tinggal sebar undangan pernikahan online via pesan di WhatsApp saja. Waktu dulu zaman saya mau nikah belum ada WhatsApp sih. Mungkin kalau ada WhatsApp saya gak akan bikin blog ini. Setahun sebelumnya, saya juga sebenarnya sudah berkenalan dengan blog. Tapi beda platform. Blog sebelumnya pakai blogspot/blogger. Nah, blog ini dipakai untuk jualan jasa konsultasi pembuatan nama bayi dan …

Continue Reading

Masalah yang Sering Dihadapi oleh Perempuan yang Masuk Usia 30

Masalah yang Sering Dihadapi oleh Perempuan yang Masuk Usia 30. Februari kemarin, saya memasuki usia 30 plus-plus. Hahaha, plusnya berapa ya? kasih tau gak ya? Pokoknya plus plus lah. Sudah mendekati usia cantik, kalau kata teman-teman blogger, wekekek. Di usia 30 something ini, ada beberapa permasalahan kulit yang mulai saya hadapi. Dari mulai kerut-kerut di wajah yang mulai tampak, kulit yang sudah tidak kenyal dan kurang lentur lagi, gelambir di perut yang mulai melambai-lambai meski sudah olahraga ketat dan atur pola makan, pasukan uban yang mulai menunjukkan diri, plus ada juga deretan tahi lalat, komedo putih, dan juga kutil yang bermunculan seperti …

Continue Reading

Tips Memiliki Apartemen Melalui Iklan di Website

Adanya internet saat ini membuat informasi sampai ke masyarakat mengalir dengan cepatnya, termasuk juga iklan yang berbentuk artikel hingga video marketing tentang beragam jenis produk. Selain itu informasi iklan perumahan pun juga saat ini mengalir cukup deras melalui agen yang memasarkan di sosial media hingga beragam jenis pilihan perumahan yang ditawarkan melalui website properti. Nah sebagai masyarakat modern yang tinggal dikota besar saat ini memiliki rumah tinggal di kota besar memang merupakan tujuan utama, namun padatnya lahan perkotaan membuat pilihan sangat sedikit mendapatkan rumah dijual. Sesuai dengan wilayah perkotaan yang terus melakukan pembangunan, agar dapat memenuhi kebutuhan akan tempat tinggal, …

Continue Reading

6 Jenis Tukang Bangunan dan Pembagian Tugasnya

Tak kenal maka tak sayang. Peribahasa ini memiliki makna, bila kita tidak mengerti dan memahami suatu hal, maka kita tak akan pernah mengerti arti hal tersebut yang sebenarnya dan takkan dapat menghargai hal tersebut – walaupun hal tersebut memiliki pengaruh yang cukup signifikan dalam hidup kita. Hal ini nampaknya perlu kita terapkan di segala macam aktifitas yang ada di kehidupan sehari-hari ya. Baik itu saat berkenalan dengan orang baru, saat akan mengambil keputusan di hidup, dan lain-lain. Salah satunya adalah apabila kita hendak membangun rumah dan mempekerjakan tukang bangunan untuk rumah kita. Membangun rumah bukanlah persoalan sepele. Kita harus meluangkan waktu, tenaga, uang, …

Continue Reading

Menghilangkan Tahi Lalat, Kutil, dan Komedo Putih dengan Laser

Menghilangkan Tahi Lalat, Kutil, dan Komedo Putih dengan Laser. Di area kedua tulang pipi saya, tepatnya di bawah mata, ada beberapa titik tahi lalat hitam, kutil, dan komedo putih yang kehadirannya cukup menganggu. Sebenarnya saya tidak terlalu tahu kapan barisan pasukan tahi lalat, kutil, dan komedo putih itu mulai beranak pinak. Dulu ukurannya kecil hanya berupa titik-titik hitam saja, lama-lama membesar dan tahu-tahu jumlahnya sudah banyak. Saya gak tahu juga sih persisnya kenapa bisa jadi semakin membesar dan bertambah banyak seperti itu. Apa karena sering saya pencetin? Apa karena umur? Atau apa karena pola makan saya yang salah? Hmmm… jangan-jangan …

Continue Reading