Hey, Aku Ngantuk..

 

Uuugghh.. apa sih nih orang ganggu aja.. aku kan ngantuk mau bobo -_- Udah gogoleran enak-enak masih aja diganggu.

Hai, aku ketemu si baby kucing coklat ini pas aku liburan ke Kepulauan Seribu, tepatnya di Pulau Pramuka. Aku lagi istirahat sore di depan tempat aku nginep.. eh tetiba mataku ngeliat sesosok kucing imut yang terkantuk-kantuk ini. Udah weeh langsung ambil kamera dan cekrekk! jadilah foto ini 🙂

Miaw-miaw ini diikutkan di Cat’s Giveaway by AHc

Comments

  1. Sun says:

    wah,, gayanya bikin ketularan ngantuk nih….

    1. pas banget postingnya malam-malam yah 🙂

  2. Kucingnya lucu sekali :). Semoga menang ya GA nya ;).

    1. aamiin 🙂

  3. waah kenapa nda dibawa pulang si unyuk ini.. 🙂
    terima kasih partisipasinya mbak. terdaftar

    1. yeayy.. yg punya hajat mampir… menang kan ya aku-nya? hehee..
      *ngarep 😀

    2. Alhamdulillah menang.. makasih ya Airin 🙂

  4. Lama ga berkunjung kesini, apa kabar mba?

    kucingnya lucu 😀

    1. baik mba hana..
      mba hana sendiri gimana?
      iya lucu yah… aku juga suka 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *