Kangen sama Beng-beng?

Sudah lama saya tidak mengupload foto Beng-beng. Mohon di maklumi beberapa waktu yang lalu saya *sok* sibuk mempersiapkan hari pernikahan saya. Setelah selesai menikah, saya juga *tambah* sibuk berbulan madu dengan Mas Kakung. Hehe.. Untuk Beng-beng, saya selaku your mommy minta maaf kalau ternyata Mas Kakung saat ini lebih menggoda dari kamu Beng. Hehe. 😉

Yang sudah kenal sama Beng-beng, ini saya upload kan foto Beng-beng terbaru di usia 18 bulannya. Lumayan buat mengobati rasa kangen kalian ke Beng-beng yang cakep dan gagah ini. Malam-malam juga masih suka kencan dengan kucing tetangga, masih suka tidur dan makan. Kerjanya makan – tidur – kencan, makan – tidur – kencan. Agh, dasar kucing. Berat Beng-beng saat ini sudah mencapai 6 kg. Berat badannya sempat turun 1 kg karena Beng-beng setres dan cemburu ada kucing baru penghuni kos, si putih. Ternyata Beng-beng gak rela berbagi teritori dengan si Putih.

Yang belum kenal Beng-beng, saya kenalin dulu ya.. Beng-beng ini satu-satunya kucing yang saya piara secara tidak sengaja. Juni 2010, adik saya, Fuadi, menitippaksakan Beng-beng ke kosan karena dia harus koas (pendidikan profesi kedokteran hewan) di Lembang selama dua bulan. Secara otomatis, dia tidak mungkin membawa Beng-beng bersama dia. Alasan jauh dan tidak praktis cukup menjadi alasan yang dapat saya terima waktu itu. Yah dari pada di titip di Rumah Sakit Hewan yang kalau tidak salah biaya titip sehatnya (plus makan) mencapai Rp 50.000/hari, mending di titipkan ke saya, lumayan kan, lebih dari ngirit. 😀

Sebelumnya, saya pernah posting foto Beng-beng dan penghuni kost lain disini.

Ini dia sang raja tidur a.k.a Beng-beng

Beng-beng tidur di atas meja
Beng-beng tidur di atas kursi
Beng-beng tidur di depan kamar (di lantai) hugh,, emang beng-beng nih tidur dimana-mana
Beng-beng tidur masih di depan kamar (Tempat favorit!)

Semua foto diatas memang berbagai pose dari tidur si Beng-beng. Macem-macem gayanya. Ada yang ngelingker kayak ulet bulu, terlentang, duduk, miring. Haha. Kocak. Dia memang suka tidur, seperti saya. Ada benarnya ya hukum apel jatuh tak jauh dari pohonnya. 😛

Have a great weekday everyone!

Comments

  1. maika etnik says:

    dulu kaya pernah denger kucing beng-beng punya anak FKH, apa ini yah….

    1. Denger dimana kak?
      Iya ini kucingnya adek aku, anak FKH angkatan 42 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *