Komitmen Itu..

Saya pernah menanyakan pada Mas Pupung via telpon, sebenernya apa sih “komitmen” itu? Panjang sekali jawaban dari dia dan sekarang saya lupa detailnya. Lupa lagi bagaimana kata-kata persisnya. Nanti akan saya desak dia supaya lebih menjelaskan arti komitmen itu dan menuliskannya disini. Karena ketika saya kembali menanyakan (untuk kedua kali) dia tidak menjawab. Jadi harus ada tulisan khusus yang nanti akan dibahas sama Mas Pupung mengenai hal ini (sebagai bentuk paksaan bahwa dia tidak mau menjawab pertanyaan saya, hehe). Damai ya Mas.. πŸ˜›

Kalau dari versi saya, komitmen itu adalah kesepakatan yang tetap atas apa yang telah disetujui di awal secara bersama-sama. Salah satu bentuk nyata dari komitmen itu adalah khitbah. Dia meminang saya. Yang secara mudah berarti bahwa saya sudah tidak boleh tengak-tengok lagi. Begitu pula dengan dia.

Dia dan keluarganya datang kerumah orang tua pada tanggal yang telah ditetapkan bersama, 8 Mei 2011.Β Menanyakan apakah saya sudah mempunyai janji dan komitmen dengan laki-laki selain dia? Jika belum, keluarganya juga menanyakan juga apakah saya bersedia hidup bersama dia?

Huhm, rekan semua pasti sudah tau jawaban dari pertanyaan-pertanyaan diatas. Secara visual, jawaban tersebut saya tampilkan di tanyangan berikut ini. Sebelumnya gambar-gambar ini pernah saya unggah di Facebook saya. Namun karena tidak semua dari rekan-rekan berteman dengan saya di Facebook, maka untuk memudahkan rekan-rekan merasakan kebahagiaan ini, berikut saya bagikan foto-fotonya.

Enjoy! πŸ™‚ πŸ™‚

-armita

[slideshow]

Comments

  1. peni says:

    komitmen…menurutku artinya juga begitu. krang lebih begitu….

    selamat berbahagia buat kedua pasangan ini ya. semoga lancar sampai hari pernikahan. Amin…

    1. kurang lebih sama ya Pen? hehe.. asyik punya kawan ^^
      iya, makasih peni..mohon doanya biar segera kayak kamu dan umar πŸ™‚ πŸ™‚

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *