KULIAH TERAKHIR, SEDIH ATAU SENANG?

Ini bukan masalah merdeka atau mati, tapi ini masalah sedih atau senang. Besok itu, Jumat 09 Desember 2011 adalah kuliah terakhir bagi kami, mahasiswa R45, MB IPB..

Seneng, karena sudah berhasil melewati satu tahun kuliah padat ini dengan aman, damai, sentosa, dan riang gembira. Apalagi buat teman saya, Agha, yang di Triwulan terakhir ini sukses gak ngantuk dan gak ada bolos sama sekali. Rekor.. selamat ya Man! Biasanya dulu-dulu kamu pasti tidur dikelas, hahaa.. udah terkenal itu.. 😛

Arrggghhh,, sedih,,,  karena ternyata kita udah gak duduk-duduk bareng di ruang kelas favorit, Ruang Damar atau ruang kuliah yang sempit di Ruang Sungkai, apalagi ngerasain dinginnya AC di Ruang Jati yang selalu bikin Siska meriang dan gak pernah nglepas jaketnya.

Kebersamaan itu tumbuh seperti kepompong, team solid, R45 dengan segala dinamika dan penuh warna. Itu semua akan segera menjadi suatu kenangan dan harta yg tak ternilai bagi semua anggota R45.
Moment ini takkan terulang dan tak akan terbayar dengan rupiah sekalipun, begitu kata Mona..

Lain lagi dengan Tata, Ida, dan Saya yang malah jadi tambah melankolis di akhir-akhir kebersamaan ini. Menggarap video closing class tuh rasanya mewek… wekk…. sedih,, gak tahan.. nangis!! Huaaa… Bapake… ndi tisune… anakmu nangis.. 🙁

Buat semua, yang besok mau final perform.. be your best and we all are family!! Saya bakal kangen dengan kalian semuaaa… huhuhuhuhu….. Sediakan tisu yang banyak ya.. tolong ya.. yak yak yak..

Tim saya, Super Woman.. besok kita tampil pertama ya.. jangan tidur malam-malam, besok pagi jam 06.30 kita udah harus di Ruang Damar..

We love you all

Hugsss!!!

Saya gak bisa tidur ini, bukan ngapalin teks… tapi malah nglamun… piye iki??

Comments

  1. LUNATIC says:

    ahahha ga bakal main gem ape pagi ko cuma smpe tengah mlm paling

    takut kesiangaaaaaaaaaaaan

    ahahhahahah

    1. hehee.. ayo tidur yus.. 😛

  2. northa says:

    hahahahahahahahhaha…………. kita malah lagee pada maen pes nehhh… padahal bsk tampil…. bener2 rusak dah…. @_@

    1. dasar kalian cowok-cowok ya…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *