KULIAH TERAKHIR, SEDIH ATAU SENANG?

Ini bukan masalah merdeka atau mati, tapi ini masalah sedih atau senang. Besok itu, Jumat 09 Desember 2011 adalah kuliah terakhir bagi kami, mahasiswa R45, MB IPB.. Seneng, karena sudah berhasil melewati satu tahun kuliah padat ini dengan aman, damai, sentosa, dan riang gembira. Apalagi buat teman saya, Agha, yang di Triwulan terakhir ini sukses gak ngantuk dan gak ada bolos sama sekali. Rekor.. selamat ya Man! Biasanya dulu-dulu kamu pasti tidur dikelas, hahaa.. udah terkenal itu.. 😛 Arrggghhh,, sedih,,,  karena ternyata kita udah gak duduk-duduk bareng di ruang kelas favorit, Ruang Damar atau ruang kuliah yang sempit di Ruang …

Continue Reading

Titip Yaaa…

Minggu depan, terhitung sejak tanggal 14 November – 20 November 2011, saya akan off sebentar dari dunia perbogoran. Kira-kira seminggu, nanti saya dan teman-teman sekelas angkatan R45 MB IPB akan melakukan widyawisata ke sejumlah perusahaan di kawasan Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jogja. Huhm.. terkait dengan itu, ada sebuah pembicaraan menarik antara saya dan oknum x. Saya        : “Eh, aku mau pergi nih, mau nitip gak?” Oknum x: “Boleh, aku nitip ya… ” — menjawab dengan antusias Saya       : “Oke, nitip apa?” Oknum x: “Uhhmmm… aku nitip keselamatan kamu aja” Saya       …

Continue Reading

Awal Bulan , Cling… Cling..

Deg-degan nih.. Awal bulan, biasanya awal bulan adalah jadwal saya dapat jatah bulanan. Tapi ini sudah tanggal 1, tapi kok belum ada tanda-tanda mau “dapet” ya.. Biasanya kalo akhir bulan saya sudah kram dimana-mana, tapi ini kok belum? Apa telat atau apa ya? Hihihihi… Semoga ada skenario terbaik di balik itu. Selain deg-degan saya juga seneng. Hari ini hari gajian 😀 Alhamdulillah, ada nikmat lain yang diberikan Allah. Okay, gold morning everyone, have a very nice Tuesday! *mata cling-cling berkilau penuh tatapan kepingan emas* hihihi

Continue Reading