Memanjakan Mata di Raja Ampat

 

Memiliki hamparan laut yang lebih luas, menjadikan Indonesia terkenal dengan wisata baharinya. Tak jarang banyak wisatawan mancanegara datang ke Indonesia untuk menikmati lautan dan pantai untuk mengisi liburan mereka. Tak terkecuali provinsi paling timur di Indonesia ini, ya benar Papua. Kota ini bak surga bagi para wisatawan untuk menikmati keindahan lautnya.

Jika teman-teman belum punya rencana liburan akhir tahun nanti, masukkan kota yang satu ini menjadi destinasi liburan yang hendak dikunjungi. Letaknya ada di Papua Barat, Kepulauan Raja Ampat. Lokasi ini mulai banyak diperbincangkan para traveler tahun 2012 silam. Raja Ampat memiliki pemandangan bawah laut yang siap memanjakan mata teman-teman.

Pesona bawah lautnya yang sangat menakjubkan, menjadikan Raja Ampat banyak dikunjungi para penyelam kelas dunia. Sekitar 75% spesies ikan di dunia akan teman-teman temui jika menyelam ke bawah laut Raja Ampat. Ekosistem alam dan laut di kawasan ini juga masih terjaga kelestariannya sampai sekarang.

Read moreMemanjakan Mata di Raja Ampat

Beli HP Baru Gak Ya

harbolnas

Beberapa bulan lalu, HP saya jatuh. Tidak sengaja tersengol Azril. Jatuhnya langsung ke lantai keramik dan yang jatuh duluan adalah yang bagian layarnya. Sayangnya HP saya ini tidak saya lengkapi dengan sarung pelindung, jadi begitu jatuh di lantai, layarnya pecah cah alias retak di mana-mana.

Memang sih, layarnya masih bisa berfungsi dengan baik. Tapi dilihatnya jadi tidak indah sama sekali. Ada serpihan-serpihan kecil kaca yang kadang saya temukan saat menyentuh layarnya.

Berkali-kali suami menyuruh saya membeli HP baru karena memang keadaan HP saya sungguh menyedihkan. Tapi, saya itu tipe yang belum akan beli barang baru kalau barang yang lama masih bisa dipakai atau masih ada fungsinya. Baru kalau udah mati total dan gak bisa dipakai sama sekali, baru deh saya beli yang baru. Ciee.. setia.. cie 😛

Read moreBeli HP Baru Gak Ya

Pilihan Sepatu yang Nyaman Untuk Aktivitas Sehari-Hari

Halo teman-teman. Bentuk kaki saya itu termasuk kaki yang ramping. Kecil tapi panjang. Yang mana bentuk kaki ini seimbang dengan bentuk tubuh saya. Iya, Alhamdulillah saya punya body yang jadi impian perempuan di mana-mana. Hahaha. Boleh sombong lah ya, hahaha, kalau badan saya itu langsing semampai. Tinggi saya 158 cm dan berat 48 kg. Ideal banget kan? Kan? Kan?

Tapi di blogpost kali ini, saya enggak akan cerita bagaimana bisa punya body kayak gini apalagi sudah melahirkan dua orang anak 4 tahun dan 1,5 tahun lalu. Saya enggak punya tips khusus menurunkan berat badan pasca melahirkan. Memang udah settingan dari sononya kalau badan saya enggak bisa gemuk meskipun makan berpanci-panci. Hahaha, senangnyaaaa 🙂

Ngomong-ngomong tentang bentuk kaki saya yang langsing, sebenarnya saya bisa pakai jenis alas kaki apa aja. Mulai dari sepatu kets, wedges, sandal, boots, atau bahkan stiletto. Sebenarnya saya suka sekali dengan sepatu jenis stiletto karena membuat saya makin tinggi dan langsing. Kaki saya jenjang dengan angkle yang kecil. Dulu waktu masih kerja kantoran, saya pede sekali tampil dengan sepatu jenis stiletto ini. Tapi sejak berkarir dari rumah, saya jadi jarang sekali pakai jenis sepatu jenis stiletto. Ya kali masa mau nongkrong di rumah pakai stiletto. Ohya, stiletto itu jenis sepatu berhak tinggi.

Lalu jenis sepatu apa yang menjadi favorit saya sekarang? 

Read morePilihan Sepatu yang Nyaman Untuk Aktivitas Sehari-Hari