Beli HP Baru Gak Ya

harbolnas

Beberapa bulan lalu, HP saya jatuh. Tidak sengaja tersengol Azril. Jatuhnya langsung ke lantai keramik dan yang jatuh duluan adalah yang bagian layarnya. Sayangnya HP saya ini tidak saya lengkapi dengan sarung pelindung, jadi begitu jatuh di lantai, layarnya pecah cah alias retak di mana-mana.

Memang sih, layarnya masih bisa berfungsi dengan baik. Tapi dilihatnya jadi tidak indah sama sekali. Ada serpihan-serpihan kecil kaca yang kadang saya temukan saat menyentuh layarnya.

Berkali-kali suami menyuruh saya membeli HP baru karena memang keadaan HP saya sungguh menyedihkan. Tapi, saya itu tipe yang belum akan beli barang baru kalau barang yang lama masih bisa dipakai atau masih ada fungsinya. Baru kalau udah mati total dan gak bisa dipakai sama sekali, baru deh saya beli yang baru. Ciee.. setia.. cie ūüėõ

Read moreBeli HP Baru Gak Ya

Pilihan Sepatu yang Nyaman Untuk Aktivitas Sehari-Hari

Halo teman-teman. Bentuk kaki saya itu termasuk kaki yang ramping. Kecil tapi panjang. Yang mana bentuk kaki ini seimbang dengan bentuk tubuh saya. Iya, Alhamdulillah saya punya body yang jadi impian perempuan di mana-mana. Hahaha. Boleh sombong lah ya, hahaha, kalau badan saya itu langsing semampai. Tinggi saya 158 cm dan berat 48 kg. Ideal banget kan? Kan? Kan?

Tapi di¬†blogpost¬†kali ini, saya enggak akan cerita bagaimana bisa punya¬†body¬†kayak gini apalagi sudah melahirkan dua orang anak 4 tahun dan 1,5 tahun lalu.¬†Saya enggak punya tips khusus menurunkan berat badan pasca melahirkan. Memang¬†udah settingan¬†dari sononya kalau badan saya enggak bisa gemuk meskipun makan berpanci-panci. Hahaha, senangnyaaaa ūüôā

Ngomong-ngomong tentang bentuk kaki saya yang langsing, sebenarnya saya bisa pakai jenis alas kaki apa aja. Mulai dari sepatu kets, wedges, sandal, boots, atau bahkan stiletto. Sebenarnya saya suka sekali dengan sepatu jenis stiletto karena membuat saya makin tinggi dan langsing. Kaki saya jenjang dengan angkle yang kecil. Dulu waktu masih kerja kantoran, saya pede sekali tampil dengan sepatu jenis stiletto ini. Tapi sejak berkarir dari rumah, saya jadi jarang sekali pakai jenis sepatu jenis stiletto. Ya kali masa mau nongkrong di rumah pakai stiletto. Ohya, stiletto itu jenis sepatu berhak tinggi.

Lalu jenis sepatu apa yang menjadi favorit saya sekarang? 

Read morePilihan Sepatu yang Nyaman Untuk Aktivitas Sehari-Hari

Bakti Sosial di Panti Asuhan Al Hilal Bandung Bersama Bursa Sajadah

Assalamu’alaikum.

Teman-teman, kemarin hari Jumat 18 November 2016, saya bersama beberapa rekan blogger dari Bandung menghadiri sebuah kegiatan bakti sosial. Acara ini diadakan di Panti Asuhan Al Hilal yang berada di Jalan Peta nomor 5, Bandung. Hujan deras yang mengguyur Bandung sore itu, tidak menyurutkan langkah-langkah kami menuju lokasi. Justru dengan turunnya hujan kami mengharapkan keberkahan yang semoga juga turut mengiringi kegiatan ini.

Kegiatan bakti sosial ini adalah bentuk kepedulian Bursa Sajadah (anak perusahaan dari SKV Group) kepada para anak-anak yatim yang ada di sekitar toko Bursa Sajadah. Diselenggarakan khusus dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun pemilik Bursa Sajadah H. Syahir Karim Vasandani yang ke-67. Sebagai informasi kepada teman-teman, kegiatan sosial ini tidak hanya diselenggarakan di Kota Bandung saja, melainkan juga dilakukan secara serentak di di 6 kota lainnya yaitu Jakarta, Bekasi, Bogor, Surabaya, Malang, dan Solo. Di Bandung sendiri, selain di Panti Asuhan Al Hilal, kegiatan bakti sosial juga diselenggarakan di Panti Asuhan Muhammadiyah yang terletak di Jalan Veteran nomor 118, Bandung.

Lokasi Panti Asuhan Al Hilal dan Toko Bursa Sajadah di Inhoftank Bandung

Acara dimulai sekitar pukul 14.30 di mana kami para blogger sebelumnya berkumpul dahulu di Toko Bursa Sajadah di Inhoftank, Bandung dan kemudian bersama-bersama dengan perwakilan Toko Bursa Sajadah menuju lokasi Panti Asuhan Al Hilal yang terletak tidak jauh dari Toko Bursa Sajadah. Ada juga beberapa blogger yang langsung menuju lokasi acara dan memilih menunggu kedatangan tim Bursa Sajadah.

Read moreBakti Sosial di Panti Asuhan Al Hilal Bandung Bersama Bursa Sajadah