Hey, Aku Ngantuk..

  Uuugghh.. apa sih nih orang ganggu aja.. aku kan ngantuk mau bobo -_- Udah gogoleran enak-enak masih aja diganggu. Hai, aku ketemu si baby kucing coklat ini pas aku liburan ke Kepulauan Seribu, tepatnya di Pulau Pramuka. Aku lagi istirahat sore di depan tempat aku nginep.. eh tetiba mataku ngeliat sesosok kucing imut yang … Read moreHey, Aku Ngantuk..

Melarikan Diri untuk Kesekian Kalinya

Selama ini, dia memang sering menghilang entah itu karena alasan kawin, main, atau sekedar jalan-jalan. Yang bikin kesel, perginya itu gak pake pamit.┬áKemarin sore, Beng-beng hilang untuk kesekian kalinya -_-! Parahnya, penyakit suka kabur si Beng-beng muncul lagi kemarin sore ketika saya berniat membawa Beng-beng ke haribaan saya dan suami di Bandung. Seperti akan travelling … Read moreMelarikan Diri untuk Kesekian Kalinya