• Kebun Raya Bogor
    Luar Bandung

    7 Rekomendasi Objek Wisata Bogor yang Super Kece dan Seru

    Hai semua. Aku dulu kan kuliah di Bogor ya, dari zaman kuliah S1 sampai s2. Kerja juga sempat di Bogor. Jadi buatku, Bogor itu memori banget. Tak terlupakan. Ngomong-ngomong tentang Bogor, seperti yang kita tahu, kawasan puncak Bogor seolah memang tak pernah mati. Setiap tahunnya, ada berbagai objek wisata Bogor baru yang dapat teman-teman temui di sana. Suasana sejuk yang ditawarkan kawasan ini juga membuat para wisatawan ingin mengunjungi kota hujan ini. Memangnya apa saja objek wisata seru yang harus teman-teman datangi saat berada di Bogor? Nah, berikut adalah kumpulan wisata Bogor yang seru dan pastinya recomended. Taman Bunga Nusantara Nah, bagi teman-teman yang pecinta spot foto instagenic, harus banget…

  • Cara Nyaman Ibu Hamil Mudik Lebaran dengan Menggunakan Kereta Api
    Travel

    Tips Naik Kereta Api Ekonomi Secara Aman dan Nyaman

    Tips Naik Kereta Api Ekonomi Secara Aman dan Nyaman. Hai teman-teman, pernah naik kereta kan ya? Naik kereta kelas Ekonomi, Bisnis dan Eksekutif tentunya berbeda. Perbedaan tersebut terlihat jelas dari segi fasilitas yang akan diberikan, dan juga harga tiket. Tiket kereta kelas Ekonomi adalah yang paling murah, dengan fasilitas yang terbilang cukup strandard. Namun jika dibandingkan dengan fasilitas yang diberikan pada kelas ekonomi sebelumnya. Maka fasilitas yang diberikan oleh PT. KAI ini terbilang mengalami peningkatan. Walaupun demikian, ada baiknya jika teman-teman memperhatikan beberapa hal berikut ini, agar perjalanan teman-teman menggunakan kereta Ekonomi kali ini, terasa lebih nyaman dan aman. 1.Rencanakan Secara Matang  Hal pertama yang harus teman-teman persiapkan sebelum bepergian menggunakan…

  • hotel murah di Jakarta Pusat
    Travel

    Staycation di Jakarta Saat Libur Lebaran

    Assalamu’alaikum. Temans, sekitar 2 mingguan lagi ya menjelang hari raya Lebaran. Biasanya kan kalau mendekati akhir Ramadan gini, udah persiapan mau mudik ya. Btw, kalian ada rencana mudik gak? Kalau aku, Insya Allah Lebaran tahun ini mau mudik. Tapi mudiknya gak ke Purworejo, Jawa Tengah tempat asalku. Tahun ini giliran mudik ke rumah mertua di Subang. Ganti-gantian gitu ceritanya. Adikku yang tinggal di Depok juga kemungkinan besar tahun ini gak akan mudik ke Purworejo. Dia dan keluarganya akan tetap stay di Depok saat libur Lebaran nanti. Sebagai warga sekitar Jakarta, adikku dan keluarganya ini pernah beberapa kali ngerasain libur lebaran gak mudik. Mereka cerita, kalau selama musim lebaran, Jakarta dan daerah sekitarnya,…

  • Kolam Renang di Bandung Timur
    Travel

    Tips Memilih Hotel Saat Liburan Bersama Anak

    Tips Memilih Hotel Saat Liburan Bersama Anak. Zaman sekarang, kebutuhan untuk liburan itu penting. Sama pentingnya dengan kebutuhan sandang, pangan, dan papan. Ya gak? Kalau gak liburan tuh gimana ya, rasanya ada hidup yang gak lengkap. Keluarga aku sendiri ya kadang suka liburan. Tapi gak yang tiap bulan pergi keluar kota khusus liburan. Pergi keluar negeri buat liburan malah belum pernah. Paling sekitar Bandung, Subang, dan Purworejo aja. Wkwk. Liburannya sih lebih sering dadakan. Jarang terencana. Karena kami lebih suka dadakan. Biar seger dan fresh seperti tahu bulat yang baru diangkat dari wajannya. Ish, apa sih. Seringnya, liburan nebeng saat suami kerja ke luar kota. Suamiku beberapa kali dapat undangan mengajar di…