Kerja dari Rumah

Armita

Waktu kuliah dulu, aku pernah punya cita-cita untuk kerja di perusahaan internasional atau multinasional gitu. Simpel aja sih, karena figur yang aku lihat yang kerja di perusahaan-perusahaan internasional itu keren, bolak-balik ke luar negeri, sering nginep di hotel, makan enak, pakaian mentereng. Lulus kuliah, aku kirim lamaran ke beberapa perusahaan. Keterima. Tapi gak terlalu berkaitan … Read moreKerja dari Rumah

Asuransi Kesehatan Untuk Keluargaku

tempat wisata di lembang

Melahirkan anak tiga kali, aku seperti meregang nyawa 3 kali. Mempertaruhkan nyawa di kasur persalinan demi mengeluarkan 3 orok dari dalam perutku. Bukan proses yang gampang karena nyatanya aku sampai kehilangan darah berliter-liter. Darah yang mengocor sampai membanjiri lantai ruang persalinan milik bidan yang aku percayai membantuku melahirkan 3 bayi laki-lakiku. Meskipun berasal dari rahim … Read moreAsuransi Kesehatan Untuk Keluargaku

Rahasia Memilih Jasa Sablon yang Tepat

cotton combed

Hai teman-teman. Aku tuh suka banget pakai kaos. Baju dinas sehari-hari aku itu cukup kaos T-Shirt dan celana pendek. Ini kalau di dalam rumah ya. Hihi.Enak sih soalnya longgar, blabas blubus anginnya bikin segar di badan. Tapi kalau keluar rumah ya beda lagi. Mana mungkin aku pakai kaos dan celana pendek. Kerudung dan baju panjang … Read moreRahasia Memilih Jasa Sablon yang Tepat