Menampilkan: 5 - 7 dari 7 HASIL
pengalaman kerja di Turki
Travel Turki

Tempat Wisata di Turki Istanbul Yang Recommended

Ada beberapa tempat wisata di Turki Istanbul yang wajib banget kalian datangin kalau lagi mampir di negara 2 benua ini. Di Turki ada ada wisata apa aja? khususnya Istanbul? Yuk yuk yuk sini aku jelasin ya. Teman-teman harus baca sampai bawah karena sayang banget kalau kalian melewatkan tempat sekece ini. Ada tempat wisata religi di …

wisata halal di Turki
Turki

Liburan Musim Semi di Turki, Seperti Apa?

Wisata ke Turki paling enak bulan apa? Apakah musim semi di Turki waktu terbaiknya? Atau justru di musim lainnya? Aku rasa kalian wajib banget tau supaya teman-teman bisa tau kapan waktu terbaik untuk berwisata ke Turki. Di tulisan ini aku bakalan cerita pengalamanku saat liburan (sambil kerja) di Turki beberapa waktu lalu. Kalian harus baca …

wisata ke Turki 2023
Travel Turki

Pengalaman Traveling ke Turki : Kerja Sambil Liburan

Sudah 2 minggu pengalaman traveling ke Turki tapi gak nyicipin wisata balon udara di Turki. Hahg, kok bisa? Sayang banget ya padahal wisata Turki balon udara nih lagi booming banget. Sudah terngiang-ngiang pula di kepalaku sejak setahun terakhir ini. Tapi ya gimana lagi soalnya perjalananku ke Turki awal Ramadhan kemarin adalah perjalanan dinas atau kerja. …