• Rumah Ala Skandinavia
    Lomba

    RUMAH ITU PUN MENJADI MILIK KAMI – Juara 1 #ROLomba

    Masih tentang rumah. Tuh kan, rejeki itu bisa datang dari mana aja. Asalkan kita mau berusaha. Alhamdulillah, saya yang ibu rumah tangga biasa diem di rumah bisa dapat rejeki nomplok dari BRISyariah kerjasama dengan Republika Online. Ceritanya sebulan kemarin saya ikutan Quiz yang diadakan oleh BRISyariah dan Republika Online. Pengumuman quiznya bisa dilihat disini. Nah hari ini, 13 Desember 2012 pukul 14.00, diumumkan pemenangnya via twitter @BRISyariah. Alhamdulillah, gak nyangka banget dapat juara 1! seneng deh. Thanks ya BRI Syariah & Republika Online. Makin cinta deh! Ini saya copy-kan tulisan saya yang ternyata nyantol di hati juri 🙂 *** RUMAH ITU PUN MENJADI MILIK KAMI Setelah menikah, otomatis kami harus…

  • mushola
    Tips & Informasi

    Proposal Pembangunan Mushola At Taqwa

    Teman-teman, saya mendapat titipan dari kerabat saya untuk menyebarluaskan Proposal Pembangunan Mushola At Taqwa ini. Karena ini sebuah amanat maka harus saya teruskan. Untuk teman-teman yang berminat menanamkan sahamnya di jalan kebaikan, saya rasa inilah tempat yang cocok. Saya membantu teman-teman sekalian yang ingin bersedekah. Sebagai informasi, mushola ini terletak di Desa Gardu Mukti, Kecamatan Tambak Dahan, Kabupaten Subang. Saya sendiri sudah liat keadaannya, memang perlu renovasi karena sudah retak di beberapa bagiannya. Mau gak mau harus di rombak, karena kalau tidak akan roboh. Ohya, mushola ini dijadikan tempat ngaji oleh beberapa anak di lingkungan tersebut, tempat sholat jamaah juga, lebih ramai lagi jika bulan puasa. Jamaahnya membludak sampai keluar…

  • Family,  Uncategorized

    Awal Bulan , Cling… Cling..

    Deg-degan nih.. Awal bulan, biasanya awal bulan adalah jadwal saya dapat jatah bulanan. Tapi ini sudah tanggal 1, tapi kok belum ada tanda-tanda mau “dapet” ya.. Biasanya kalo akhir bulan saya sudah kram dimana-mana, tapi ini kok belum? Apa telat atau apa ya? Hihihihi… Semoga ada skenario terbaik di balik itu. Selain deg-degan saya juga seneng. Hari ini hari gajian 😀 Alhamdulillah, ada nikmat lain yang diberikan Allah. Okay, gold morning everyone, have a very nice Tuesday! *mata cling-cling berkilau penuh tatapan kepingan emas* hihihi

  • Family,  Uncategorized

    Rumah Impian

    Sejak dulu ketika masih tinggal di Purworejo, saya sudah sangat tertarik dengan rumah-rumah kuno peninggalan kompeni Belanda. Tiap kali berangkat sekolah, saya pasti melewati rumah-rumah kuno itu. Kalau di Purworejo, rumah kuno itu banyak ditemukan di sekitar alun-alun, Asrama Yonif 412, deket SMP 1 Purworejo, dan sekitar-sekitar downtown/pusat kota. Bahkan SMP tempat saya sekolah juga dibuat pas Belanda dulu eksis di Purworejo :). Saya melihat rumah-rumah itu begitu megah, mewah, wah, adem, unik, dan kokoh. Hmmm,, pengen deh rasanya memiliki salah-satu dari rumah tersebut. Sebagai informasi buat rekan-rekan, bahwa Purworejo adalah kota kecil di Jawa Tengah yang *cenderung* ditinggali oleh anak-anak dan orang tua. Para pemuda usia produktif lebih suka…