• ibu hamil
    Hamil

    Periksa Dalam di Kehamilan 37w

    Sabtu, 05 Januari 2013 (37w4d) 10.00 – Periksa pertama kali di bidan deket rumah. Tensi normal 120/90 mmHg Berat badan 60 kg Berat badan janin maksimal 3000 gram (diukur dari tinggi fundus, tapi aku lupa berapa tinggi fundusku) Pertama kali di VT/periksa dalam, wow.. rasanya makknyozz.. apalagi pas liat darah di sarung tangannya bidan Panggul lebar, Alhamdulillah, tangan bidan tidak sampai di panggul bagian belakang, yeee.. yang artinya aku bisa lahiran normal nih. Udah pembukaan 2 (bikin panik nih, tau-tau udah pembukaan 2) Masuk kala 1, fase laten Kalau dalam 5 hari tidak ada lahiran, tgl 10 Januari diminta periksa lagi ke bidan

  • tempat wisata di Bandung
    Hamil

    Cerita Kehamilan Trimester 1

    Nanti sore jadwal periksa bulanan kehamilan saya. Ini periksa yang ketiga, artinya kehamilan saya sudah sekitar bulan ketiga. Perhitungan saya, si baby sudah berumur 14 W, tapi menurut Dr. Lina, dia sudah berumur 15W. Tidak terlalu beda jauh, not a big deal.  Bulan 1 Tanggal 18-25 April 2012 saya dapat rejeki bulanan. Setelah kembali suci, sebagai pasangan suami istri normal, saya dan si Mas langsung ba bi bu. Gak lupa pakai do’a kali aja ini saatnya Allah mempercayakan turunnya rejeki dari surga yang sudah ditunggu-tunggu selama 8 bulan pernikahan. Banyak do’a, banyak silaturahmi, tenang, dan banyak sedekah. Tanggal 4 Mei 2012, tepat disaat peringatan 8 bulan pernikahan, lagi asyik-asyiknya naik motor dari Bandung…

  • Hamil,  Uncategorized

    Welcoming Baby

    (。・ω・)ノ゛ helllooo world… kata test pack saya positif.. karena penasaran, saya periksa ke Klinik UNPAD, kata Bidan Amel yang kemarin lagi jaga, umur si baby sekarang 4 minggu 4 hari. Saya di kasih kapsul penambah darah dan asam folat sama Bidan Amel. Doakan semoga sehat ya, babynya sehat, Ibunya juga sehat. Perkiraan persalinan 30 Januari 2013. Alhamdulillah, kami dipercaya sebagai calon orang tua, sebuah nikmat yang kami tunggu setelah 8 bulan menikah. Pindah ke rumah baru ternyata bawa berkah ya, gimana gak jadi la wong villa yang kami tempati aja dingin-dingin gitu, sepi lagi. Kan kondusif tuh.. Tepat 1 bulan setelah pindahan, kami dipercaya punya baby 🙂 Seneng banget ^_^…