• Pesawat Ketinggalan
    Travel

    Ketinggalan Pesawat, Ini yang Perlu Kita Lakukan

    Ketinggalan Pesawat, Ini yang Perlu Kita Lakukan. Hai, semua! Siapa yang kangen pergi-pergi naik pesawat nih setelah hampir setahun diem aja di rumah karena pandemi? Pergi-pergi terutama buat tujuan liburan itu memang menyenangkan ya. Jadi ingat masa-masa naik pesawat dulu sebelum pandemi saat liburan gak perlu seketat sekarang. Bepergian untun liburan maupun pulang kampung menggunakan pesawat memang menyenangkan ya teman-teman. Berbeda dengan bus yang jadwalnya seringkali masih bisa molor, jadwal keberangkatan pesawat dikenal cukup tepat waktu jika tidak ada kasus tertentu. Walaupn tepat waktu, tapi tetap aja ada beberapa orang mengalami ketinggalan penerbangan. Alhamdulillah aku belum pernah ngalamin sih ketinggalan pesawat. Hmm, lalu, gimana nih kalau kita ngalamin ketinggalan pesawat?…