• Kolam Renang di Bandung Timur
    Travel

    Tips Memilih Hotel Saat Liburan Bersama Anak

    Tips Memilih Hotel Saat Liburan Bersama Anak. Zaman sekarang, kebutuhan untuk liburan itu penting. Sama pentingnya dengan kebutuhan sandang, pangan, dan papan. Ya gak? Kalau gak liburan tuh gimana ya, rasanya ada hidup yang gak lengkap. Keluarga aku sendiri ya kadang suka liburan. Tapi gak yang tiap bulan pergi keluar kota khusus liburan. Pergi keluar negeri buat liburan malah belum pernah. Paling sekitar Bandung, Subang, dan Purworejo aja. Wkwk. Liburannya sih lebih sering dadakan. Jarang terencana. Karena kami lebih suka dadakan. Biar seger dan fresh seperti tahu bulat yang baru diangkat dari wajannya. Ish, apa sih. Seringnya, liburan nebeng saat suami kerja ke luar kota. Suamiku beberapa kali dapat undangan mengajar di…