• Cara menyapih anak
    Parenting

    Saatnya Menyapih Anak Usia 2,5 Tahun

    Gak kerasa ya, tahu-tahu Azril (anak kedua saya) sekarang sudah berusia 2,5 tahun. Perasaan baru kemarin melahirkan dia. Baru kemarin juga ribet bikinin MPASI. Eh la kok sekarang udah 2,5 tahun aja. Artinya saya sudah harus mulai latihan menyapih dia. Ada beberapa alasan sih mengapa saya sudah kepengen banget melepas Azril dari dunia pernenenan ini. Ini beberapa alasannya: Sudah berusia lebih dari 2 tahun. Dalam agama Islam, memang ada perintah untuk menyusui anak selama 2 tahun dan jika sudah mencapai 2 tahun, maka sebaiknya sudah mulai disapih. Ketika sedang menyusu, Azril mulai sering mengigit payudara (PD) saya sehingga saya sering menjerit kesakitan. Saya mulai bosan dan capek menyusui. Hehe. Ini…