• Kaos Kaki Bayi
    Parenting

    Tips Berbelanja Perlengkapan Bayi Baru Lahir Agar Lebih Hemat

    Tips Berbelanja Perlengkapan Bayi Baru Lahir Agar Lebih Hemat. Sambut kelahiran buah hati pastinya ada banyak hal yang sudah harus kita persiapkan. Ada beberapa perlengkapan yang perlu dipersiapkan diantaranya adalah tempat tidur, pakaian sampai dengan perlengkapan mandi. Harga perlengkapan bayi baru lahir ini juga sangat bervariatif. Mulai dari yang murah sampai dengan mahal. Pastinya budget sudah harus kita persiapkan mulai dari sekaran. Sehingga nantinya beban pengeluaran tak akan terasa terlalu berat untuk ditanggung. Ngomong-ngomong tentang persiapan membeli perlengkapan bayi baru lahir, aku jadi teringat dengan blogpost aku beberapa tahun lalu. Waktu itu aku sempat ngelist beberapa kebutuhan yang diperlukan saat membeli keperluan newborn.  Baca: Belanja Untuk Perlengkapan Bayi Baru Lahir Waktu hamil…

  • review car seat bayi
    Parenting

    Berburu Car Seat Bayi

    Car Seat Bayi. Waktu Akmal (sekarang hampir 2.5 tahun) masih bayi, saya gak berani pergi nyetir sendiri. Pertama, SIM A saya sudah kadaluarsa. Kedua, jenis mobilnya adalah mobil dengan transmisi manual. Saya lancarnya pakai yang matic. Bisa sih pakai manual, tapi ya gitu deh, belum pede-pede banget kalau bawa di jalanan ramai kayak di Bandung. Ketiga, gak punya car seat. Takut baby-nya kenapa-kenapa, jadi saya mending nungguin suami kalau perlu pergi-pergi yang pakai mobil. Selama di dalam mobil, biasanya Akmal saya pangku. Kalau lagi pegal, ya saya taruh aja dia di jok dan disuruh duduk sendiri. Saya sendiri kadang duduk di bangku depan atau bangku belakang dengan memangku Akmal. Well,…