The NENASZ Cookies : Lezat, Sehat, dan Bikin Nagih

The NENASZ Cookies : Lezat, Sehat, dan Bikin Nagih

Hai teman-teman. Sejak menjadi ibu menyusui (busui) lagi bulan Desember 2018 lalu, hari-hariku itu selalu kelaparan. Baik siang atau malam hari. Rasa-rasanya, lapar terus. Laparnya itu lebih-lebih daripada saat hamil dulu.

Baca: Cerita Hamil

Padahal ya, makan berat udah. Ngemil juga udah. Tapi masih aja lapar. Sampai aku heran, ini perut apa karet.

Akhirnya, mau gak mau, aku selalu menyediakan berbagai macam camilan buat stok di rumah. Kalau lapar melanda, langsung sikat.

Soalnya nih, telat makan dikit, badan aku langsung ngedredek. Pusing dan keluar keringat dingin. Rasanya kayak mau pingsan. Terus jadi sensitif dan cepat marah. Padahal ada bayi dan 2 kakaknya yang harus diurus. Makanya, harus selalu ada stok makanan di rumah.



The NENASZ: Cookies Lezat, Sehat dan Gak Bikin Gemuk

Salah satu stok camilan yang aku punya di rumah belakangan ini adalah The Nenasz Cookies. Di rumah, aku punya stok The Nenasz Cookies castengel, putri saju, nastar, keju pandan, dan lidah kucing.

Pertama kali nyicip The Nenasz Cookies ini, Masya Allah, rasanya enak banget. Manisnya pas dan langsung ambyar begitu dimasukin ke mulut. Lumer dan hancur dalam sekali gigit. Gak ada keras-kerasnya sama sekali. Even aku gak perlu usaha lebih buat ngunyah cookies-nya. Beda dengan cookies yang biasa aku makan.

The Nenasz Cookies
Cookies Terenak yang Pernah Aku Makan

Aku langsung penasaran donk dengan apa sih rahasia dari The Nenasz Cookies ini kok bisa lezat, enak banget dan langsung pecah saat dimakan. Ternyata, ini kelebihan dari The Nenasz Cookies:

1. Terbuat dari Tepung MOCAF

Tepung MOCAF atau Modified Cassava Flour adalah tepung ubi kayu/singkong yang dimodifikasi sedemikian rupa sehingga berbentuk seperti butiran beras. Meskipun terbuat dari singkong, namun tepung MOCAF ini berwarna putih, lembut, dan tidak berbau singkong.

Tepung MOCAF ini lebih sehat dari terigu karena bebas gluten. Gluten adalah semacam protein yang dihasilkan dari biji-bijian (gandum, gandum hitam, dan barley). Gluten ini yang membuat adonan tepung jadi lengket dan elastis.

Ada orang-orang yang memang gak bisa makan makanan yang mengandung gluten karena alergi terhadap gluten. Makanya mereka makan makanan yang bebas gluten.

Berbagai cookies dari The Nenasz ini  terbuat dari tepung MOCAF yang rendah gluten sehingga aman dikonsumsi oleh mereka yang alergi terhadap gluten.

2. Margarin No Lemak Trans

Dikutip dari keterangan Ibu Nena Mutmainna, pemilik The Nenasz Cookies, pada saat pengolahan cookies-nya, tim dapur The Nenasz Cookies menggunakan margarin lembut yang tidak mengandung lemak trans. Lemak trans itu bisa meningkatkan kolesterol jahat dalam tubuh. Kalau kebanyakan lemak trans dalam tubuh kita, resiko terhadap penyakit jantung, hipertensi dan obesitas juga meningkat. Bahaya kan?

3. Mengandung Rumput Laut Merah

Salah satu kandungan dari The Nenasz Cookies adalah rumput laut merah. Tau gak sih teman kalau ternyata rumput laut merah itu sangat kaya dengan serat sehingga bisa menekan kadar kolesterol dalam tubuh, menahan penyerapan lemak, menahan penyerapan gula, dan melancarkan pencernaan sehingga baik untuk diet.

4. Halal

Ini rahasia lain dari The Nenasz Cookies. Sebagai produk yang dipasarkan di Indonesia, yang mana sebagian besar penduduknya adalah muslim, maka kehalalan produk makanan adalah kunci larisnya usaha. Bahkan kehalalan The Nenasz Cookies ini sudah terdaftar di MUI dengan nomor 01201180520916.

The Nenasz Cookies
The Nenasz Cookies Bikin Nagih

Varian The NENASZ Cookies

The Nenasz Cookies ini diproduksi di Jln. Cisitu lama 19a/160c, Bandung, Jawa Barat. Ada 26 jenis cookies enak yang ditawarkan oleh The Nenasz Cookies, yaitu:

  1. Keju Pita
  2. Keju Bar
  3. Keju Ciabata
  4. Cheesy Serena
  5. Nastar Keju
  6. Katetong Keju
  7. Putri Sahara
  8. Salju Mete
  9. Macaron Keju
  10. Mete Cornflakes Lemon
  11. Bagellen Cookies
  12. Garlic Cheese
  13. Chocobones
  14. Chocoholic
  15. Chocolover
  16. Mete Poppyseed
  17. Chocomania
  18. Tiramisu
  19. Polong Keju
  20. Mocaf Keju Pandan
  21. Greentea Cornflakes
  22. Putri Khatulistiwa
  23. Salut Coklat
  24. Red Velvet
  25. Negrita
  26. Lemonia

Banyak ya? Ups, jangan bingung. Aku punya rekomendasi cookies yang enak menurutku ya. Ini wajib banget teman-teman cobain. Karena astaga, rasanya cookies-nya enak banget. Sumpah ini aku gak bohong. Cookies terlezat, terenak dan terlembut yang pernah aku cobain selama ini. Bikin nagih. Beli satu toples gak akan cukup.

Cookies dari The Nenasz Cookies yang paling enak menurutku adalah nastar, keju bar, putri salju dan lidah kucing. Ini aku aja bisa habis makan setoples dalam sekali duduk. Suami datang eh ikut makan dia. Jadi kita makan cookies berdua. Haha. 😀

Nah kalau makan makanan yang enak begini kan busui jadi bahagia. Kalau ibu bahagia, ASI jadi banyak, muncrat, dan turah-turah. Proses menyusui jadi lancar deh.

Tonton video gimana anakku makan cookies dari The Nenasz Cookies ini dengan lezatnya:

Furoshiki Parcel

Selain cocok buat camilan sehari-hari, The Nenasz Cookies ini juga cocok buat parcel dan hantaran lebaran. Atau buat hantaran nikah dan oleh-oleh juga bisa loh. Aku ngincer Furoshiki parcelnya dari The Nenasz Cookies. Pengen buat hantaran ke klien pas menjelang lebaran nanti.

The Nenasz Cookies
Furoshiki Parcel dari The Nenasz Cookies

Silahkan ya teman-teman kalau mau pesan The NENASZ Cookies bisa ke salah satu alamat web atau sosial media di bawah ini. Walaupun di produksi di Bandung, tapi mereka juga melayani pengiriman ke luar kota juga kok.

Harga dari The Nenasz Cookies ini mulai dari Rp 47.000 per toplesnya. Bisa beli via saya juga ya. Kalau mau pesan, tinggal kirim e-mail atau via WhatsApp juga bisa.

~~~

THE NENASZ COOKIES

www.nenaszcookies.com

Fanpage : Nenaszcookies

Instagram : Nenaszcookiesindonesia

Stay Healthy, Stay Delish, Stay Nenasz!



23 thoughts on “The NENASZ Cookies : Lezat, Sehat, dan Bikin Nagih”

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.