Bolu Susu Lembang di Stasiun Kiaracondong Bandung

Bolu Susu Lembang di Stasiun Kiaracondong Bandung

Tau Bolu Susu Lembang kan teman-teman? Oleh-oleh khas Bandung ini laris banget setahun belakangan ini. Jadi ingat waktu setahun lalu, saya pernah hadir di acara grand launching Bolu Susu Lembang ini di Cihampelas Walk (Ciwalk) Bandung.

Baca: Bolu Susu Lembang, Kuliner Terbaru dari Bandung



Terus gak lama kemudian kan saya langsung nulis cerita tentang BSL ini di blog ya. Sejak saat itu, blog saya ramai dikunjungi oleh mereka yang ingin tahu gimana resep suksesnya Bolu Susu Lembang. Bahkan ada yang kirim email khusus ke saya nanyai apa aja resep Bolu Susu Lembang, gimana cara bikin Bolu Lembang, sampai gimana caranya kalau mau jadi reseller Bolu Lembang dan bikin gerainya.

Hehe, saya senyum aja dalam hati. Sebegitu enak dan terkenalkah Bolu Lembang sebagai oleh-oleh Bandung sehingga orang-orang sampai nyari-nyari.

Bolu Lembang
Enak nih, kejunya mantap

Ngomong-ngomong tentang gerai Bolu Susu Lembang, tentunya kita mau donk kalau pas beli Bolu Lembang ini di gerai resminya. Bukan di tempat sembarangan gitu. Belum tentu Bolu Susu Lembang nya segar. Bisa jadi konsumen malah dapat BSL yang sudah lama atau expired. Sedih kan.

Nah biar gak beli Bolu Lembang yang mendekati expired, mendingan sih beli Bolu Lembang di gerai resminya. Salah satu gerai resmi BSL di Bandung ada di Stasiun Kiaracondong. Lokasinya ada di stasiun lama Kiaracondong atau stasiun selatan.

Lokasi Gerai Bolu Susu Lembang di Stasiun Kiaracondong

Gerai Bolu Susu Lembang ini terletak di dalam stasiun selatan Kiaracondong. Lokasi gerainya bisa dilihat di maps di bawah ini ya.

Gerainya memang kecil gitu tapi ini resmi kok. Lokasi tepat gerainya ada di depan toko Roti O, sebelum loket pembelian tiket ya. Dari pintu masuk bakalan terlihat dengan jelas.

Walaupun kecil, gerai BSL di Stasiun Kiaracondong ini, kalau pas lagi ramai, sehari bisa jual sampai 1.000 box loh. Kalau lagi sepi dan gak musim liburan, Bolu Lembang yang terjual sekitar 300 buah saja. Begitu kata teteh penjaga gerai/counter Bolu Lembang-nya.

Varian Rasa dan Harganya

Bolu Susu Lembang ini termasuk bolu kukus ya teman-teman. Dibuat dengan cara dikukus. BSL tersedia dalam 3 varian rasa: original, vanila, dan coklat. Favorit saya sih yang rasa vanila. Tapi kalau anak-anak suka yang rasa coklat. Apalagi bagian toping-nya. Anak-anak suka banget. Pasti kejunya ludes duluan sama mereka. Dan kami orang tuanya, hanya disisain bagian atasnya doang.

Kalau aku biasanya makan Bolu Lembang ini sambil ngeteh atau ngopi. Cocok banget. Bisa juga makannya sambil ngerjain dokumen terjemahan atau order nama bayi.

Harga Bolu Susu Lembang ini bervariasi tergantung rasanya. BSL yang rasa susu vanila dan original harganya Rp 33.000. Sedangkan BSL yang rasa susu coklat harganya Rp 34.000 saja.

Bolu Lembang ini recommended buat dijadiin oleh-oleh untuk sanak saudara. Apalagi ini bisa bertahan 3 hari di suhu ruang. Aku aja udah berkali-kali beli soalnya. Kalian harus cobain. Beli satu gak akan cukup.



12 thoughts on “Bolu Susu Lembang di Stasiun Kiaracondong Bandung”

  1. Di Cimahi mah yang jualnya digerobak gitu teh, btw baru pagi tadi aku dapt BSL ini hadiah dari ibu-ibu wali murid Neyna yang nengokin ke rumah dan aku alngsung abis 4 potong wkwkwk ga tau ini bolu kok enak bangetttsss

  2. Besok saya mau ada event pengajian, pengen ngasih pematerinya bolu susu lembang juga. Kekinian, trus harganya murah, saya suka yang vanilla teh, rasanya ga begitu eneg. Alhamdulillah sama kita ya teh kesukaannya

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.