Restoran Korea yang Halal dan Murah di Bandung
Dapur dan Makanan

Buka Puasa di Fat Oppa Korean Barbeque Bandung

Buka Puasa di Fat Oppa Korean Barbeque Bandung. Assalamualaikum. Hai teman-teman. Masuk pertengahan bulan Ramadhan nih.

Di masa kayak gini nih, aku mulai masuk masa-masa rawan bingung mau masak apa buat buka puasa (dan juga sahur).

Biasanya, keluargaku tuh buka sama kolak dan es buah aja. Gorengan gak ketinggalan. Haha.

Makan besar setelah sholat tarawih biasanya. Kalau laper banget ya buka puasanya setelah makan takjil.

Menu makan besarnya biasanya telur ceplok, ayam goreng, udang, gulai, tahu tempe, ikan lele. Muter-muter itu aja.

Kadang bosan sih makan yang itu-itu aja. Butuh refreshing menu sekali-kali.

Kepikiran buat makan ala Korea di salah satu restoran Korea di Bandung sambil ngajakin keluarga. Kayaknya seru deh. Soalnya jarang-jarang kan makan masakan Korea.

Gayung bersambut. Ajakan ini disambut hangat sama suami dan anak-anak. Mereka jingkrak-jingkrak dan bilang mau banget saat aku ajakin makan makanan Korea di Fat Oppa.

Buka Puasa di Fat Oppa Korean Barbeque Bandung

alamat fat oppa antapani
Restoran Korea Murah di Bandung ya Fat Oppa

Makan di Fat Oppa tuh emang bikin nagih ya. Selain makanan Korea nya enak, harganya juga cukup murah.

Aku pernah makan di Fat Oppa Karapitan dan Fat Oppa Express di Kopo Bandung.

Maka kali ini aku pengen nyobain makan menu Korea di Fat Oppa Antapani yang beralamat di Jalan Terusan Jakarta nomor 43 Antapani, Bandung.

Menu Fat Oppa Antapani
Seru ada ayunan di depan restoran Korea Fat Oppa

Sore itu, kami berangkat menuju lokasi setelah aku menyelesaikan tugas orderan nama bayi.

Reservasi dulu ya sebelum ke sana karena biar yakin dapat meja buat kami sekeluarga. ⁣⁣

Begitu sampai, gak lupa cuci tangan sebelum masuk resto dan cek suhu badan.

Kalau ada gejala sakit batuk, demam, mendingan di rumah aja ya. Jangan keluar-keluar sampai sembuh betul karena sebenarnya pandemi belum selesai.

Menu Fat Oppa Antapani
Budae Jjigae, soup yang segar ala korea

Menu Fat Oppa

Di Fat Oppa, aku lihat sekarang sudah banyak berubah. Banyak menu yang barunya.

Lihat menunya wow semakin banyak aja. Dari makanan utama berupa barbeque dengan berbagai macam saus, Korean Fried Chicken, Wagyu Cube, Dak Bulgogi, Oden, Budae Jjigae, tteokbokki, cheese buldak, bul myeon, ra myeon, japchae, berbagai variasi nasi,tahu, telur yang entah namanya apa lupa dll.⁣⁣
⁣⁣
Minumannya ada milkshake, tea, coffee dll. Dessert ada eskrim oreo, stroberi, popcorn, dll.⁣⁣

Anak-anakku suka banget sama es krim oreo dan stoberi nya.

es krim stroberi
Dessert yang enak dari Fat Oppa

Jangan kuatir ketinggalan sholat magrib karena di Fat Oppa juga disediain mushola di lantai 2 yang bisa dipakai buat sholat jamaah.⁣⁣ Isi musholanya bisa muat sampai 3 orang. Tempat wudhunya juga ada di samping musholanya langsung.

Kalau mukena dan sajadah lebih baik bawa sendiri ya. Walaupun sebenarnya di Fat Oppa juga disediain. Tapi kalau aku lebih nyaman pakai barang sendiri.

Apalagi lagi musim pandemi begini. Share barang dengan orang asing masih agak takut-takut.

Korean barbeque bandung
Barbeque dengan 5 macam saus yang lezat

⁣⁣
Wah kenyang banget pokoknya buka puasa di sini. Alhamdulillah. Sampai rumah udah gak perlu makan apa-apa lagi. Tinggal sholat isya dan tarawih deh. ⁣⁣

Thank you Fat Oppa yang udah bikin acara buka puasa keluarga kami jadi makin istimewa. Urusan mau buka puasa pakai menu apa Alhamdulillah sudah teratasi.

Alamat Fat Oppa

Buat teman-teman yang mau juga merasakan berbuka puasa di Fat Oppa, bisa langsung menghubungi salah satu cabang Fat Oppa di bawah ini.

Cari Fat Oppa restoran Korea Bandung yang murah yang letaknya terdekat dari rumah teman-teman ya. Biar gak repot kejebak macet di jalan.

📍 Fat Oppa Jalan Karapitan 82
📞085862840760

📍 Fat Oppa Jalan Terusan Jakarta 43 (Antapani)
📞085858761019

📍 Fat Oppa Jalan Amir Machmud 772 (Cimahi)
📞 085795607185

📍Fat Oppa Express Ruko TKI 1 F-21A (Taman Kopo Indah)

Instagram: @fat_oppa dan @fatoppa.express

restoran korea di bandung
Berbagai variasi menu yang ditawarkan Fat Oppa buat berbuka puasa

Untuk reservasi, bisa hubungi salah satu nomor di atas ya. Kalau mau kepo-kepo menu jelasnya bisa juga ke akun instagram resmi Fat Oppa.

Baiklah teman-teman. Itu aja dulu ya cerita ramadhan kali ini dari keluarga kami. Sehat-sehat semuanya. Semoga ibadahnya bisa maksimal di bulan mulia ini.

Sampai ketemu di tulisan berikutnya. Bye!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.