review scarlett
Beauty

Review Scarlett Body Care

Review Scarlett Body Care. Akhirnya, aku kesampaian juga ya nyobain produk perawatan tubuh atau body care yang selama ini sering wara-wiri di time line Instagram dan YouTube aku. Yeay!

Yap, apa lagi kalau bukan Scarlett by Felicya Angelista.

Aku lihat reviewnya dr. Richard Lee di YouTube tentang Scarlett Whitening ini. Cukup bagus karena produknya tidak mengandung mercuri dan hidrokuinon.



Baca: Review Scarlett Face Care

Terbukti dari hasil lab yang dilakukan atas beberapa produk Scarlett Whitening ini. Teman-teman bisa nonton sendiri di channel YouTubenya dr. Richard Lee ya.

Aku kan jadi tertarik nyobain, hahaha. Kepengenan anaknya.

Review Scarlett Body Care

Kali ini aku tertarik nyobain 3 produk body care Scarlett yaitu: Body Scrub (romansa), Shower Scrub (pomegrante) dan 3. Body Lotion (Freshy).

Sekarang kita review satu per satu produknya ya teman. Barangkali bermanfaat buat kalian yang lagi cari review produk Scarlett ini.

  1. Body Scrub Romansa

Scarlett Review Body Care
Body Scrub Scarlett

Scarlett body scrub tuh ada 2 varian yaitu romansa dan pomegranate. Kali ini aku nyobain pakai yang varian Romansa.

Packagingnya lucu gemesin gitu ada bunga-bunganya yang bikin makin romantis. Warnanya peach khas cewek banget.

Produknya juga ditutup dengan semacam aluminium foil yang berhologram gitu, jadi produknya steril.

Body Scrub Scarlett bagus atau tidak
Aplikasiin Body Scrub ke tubuh 2x seminggu

Kesan saat menggunakan Scarlett body scrub tuh buliran scrubnya halus dan tidak sakit saat di apply di kulit.

Body scrub dari Scarlett ini mengandung niaciamide, kojic acid, glutathione dan Vitamin E untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. Sama dengan kandungan body lotion di atas ya.

Produknya juga registered by BPOM NA18190705488, not tested on animals dan ada expired date nya di setiap kemasannya.

Body Scrub terbaik
Setelah aplikasi Scarlett Body Scrub

Untuk cara menggunakan body scrub dari Scarlett ini dengan cara mengoleskan scrub ke tubuh, diamkan selama 2-3 menit, gosok secara perlahan dan terakhir bilas dengan air bersih.

Gak usah terlalu sering-sering pakai body scrub. Cukup 2 kali seminggu aja ya.

Harga produk dari Scarlett body scrub ini Rp 75.000. Bisa dibeli juga di official instagram @scarlett_whitening

  1. Shower Scrub (Pomegrante)

Review Sabun mandi dari Scarlett
Mandi pakai Scarlett Shower Scrub

Scarlett Shower Scrub ada 3 varian produk yaitu pomegranate, mango, dan cucumber. Kali ini aku nyobain yang Pomegranate. Warnanya lucu banget ungu ada bintik-bintiknya gitu.

Waktu pertama kali datang, produk kemasannya aman karena dibungkus dengan buble wrap bahkan sampai ke tutup kemasannya untuk menghindari kebocoran.

Packagingnya kuat, bisa dipakai buat di rumah bahkan dibawa saat traveling pun aman.

Dari segi tekstur, ada buliran scrub yang dapat memaksimalkan saat membersihkan tubuh. Digosok lembut ke badan saat mandi ada sensasi geli-geli gitu tapi bada tetap bersih.

sabun mandi terbaik
Tekstur Scarlett Shower Scrub

Kandungan shower scrub sama dengan body lotion dan juga body scrub yaitu niaciamide, kojic acid, glutathione dan Vitamin E yang berfungsi untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit.

Scarlett shower scrub ini juga registered by BPOM. Not tested on animals.

Harganya yaitu Rp 75.000 per satuannya. Tapi kalau beli paketan, bisa dapat harga lebih murah yaitu Rp- 300.000 (dapat 5 items dengan box exclusive+free gift).

Nah kalau teman-teman mau beli, caranya bisa ke link yang tertera di bio official instagram @scarlett_whitening.

  1. Body Lotion Freshy

review scarlett whitening body lotion jolly
review scarlett whitening body lotion freshy

Scarlett tuh punya 5 varian body lotion yaitu charming, romansa, freshy, fantasia, dan jolly. Tapi aku kali ini pilih produk body lotion yang freshy (yang warna kuning) karena tertarik dengan aromanya yang segar dan tahan cukup lama di kulit aku.

Wanginya tuh aeperti wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne. Kebayang gak?

Kalau dari segi teksturnya, body lotion Scarlett ini teksturnya mudah meresap dan tidak lengket di kulit. Efeknya kerasa banget bikin kulit aku jadi lebih lembab.

Untuk kandungannya, body lotion ini mengandung niaciamide, kojic acid, Glutathione sebagai antioksidan yang berperang untuk mencerahkan kulit, dan juga Vitamin E yang bermanfaat buat menyegarkan dan meremajakan kulit kembali.

review scarlett whitening body lotion freshy
Tekstur review scarlett whitening body lotion freshy

Cara pemakaian body lotion dari Scarlett ini gampang banget. Gunakan setiap hari pagi dan malam hari secara merata di seluruh tubuh untuk hasil maksimal. Tunggu hingga meresap secara menyeluruh.

Cara penyimpanannya pun mudah. Simpan di suhu ruangan ya temans, jangan taruh di tempat yang kena sinar matahari langsung dan juga tempat yang lembab.

Selain itu, yang aku suka dari produk body lotion Scarlett ini adalah produknya halal terdaftar di MUI No 01151248100720 dan BPOM NA18210103764.

Scarlett body lotion ini no animal tested ya teman-teman, kita gak perlu khawatir.

Untuk harganya sendiri, dengan isi 300 ml dibandrol Rp 75.000. Kalau mau lebih murah, bisa beli paketnya. Untuk harga paket hemat 5 item harganya total Rp 300.000, bisa dapat box exclusive+free gift.

Body lotion Scarlett Freshy
Lock system cukup kuat

Kalau mau beli, bisa langsung ke link yang tertera di bio official instagram @scarlett_whitening  https://linktr.ee/scarlett_whitening ya teman-teman. Insya Allah produknya asli.

Waktu pengiriman, produknya aman karena dibungkus dengan buble wrap. Safety juga karena botol lotionnya ada sistem lock-unlock nya.

Oke deh teman-teman. Itu aja review pemakaian Scarlett Whitening Body Care. Semoga bermanfaat buat teman-teman yang cari info review produk Scarlett by Felisya Angelista.

Jaga kesehatan dan sampai ketemu di tulisan berikutnya ya!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.