Sepatu Wanita Masa Kini Ya Fancy Flat Factory

Sepatu Wanita Masa Kini Ya Fancy Flat Factory

Sepatu Wanita Masa Kini Ya Fancy Flat Factory. Bercerita tentang jenis sepatu yang dari dulu selalu setia menemani aktivitas keseharian saya adalah jenis flat shoes atau sepatu datar atau sepatu teplek. Selain sepatu flat, sebenarnya saya memiliki beberapa jenis sepatu wanita lain seperti sepatu kets, sepatu berhak tinggi (high heels) dan juga jenis wedges. Tapi yang paling sering dipakai hampir setiap hari adalah jenis sepatu flat.

Ada beberapa alasan khusus mengapa saya cenderung memilih menggunakan sepatu flat untuk aktivitas sehari-hari.

  • Sepatu flat gampang sekali digunakan, praktis tinggal slobok masukkan kaki langsung ke sepatu. Saya tidak perlu mengeluarkan tenaga lebih untuk menali sepatu.
  • Nyaman dan tidak bikin kaki nyeri dan badan pegal-pegal seperti pada penggunaan high heels.
  • Modelnya beragam dan bagus-bagus.
  • Bisa dipakai buat menyetir mobil. Sehari-hari saya kalau pergi keluar rumah memang seringnya saya bawa mobil dan sepatu flat itu udah yang paling nyaman banget dipakai buat nyetir karena saya bisa merasakan pedal gas, rem, dan kopling dengan mudah.
  • Fleksibel. Apalagi saya punya dua bocah laki-laki yang aktivitasnya luar biasa. Dengan memakai sepatu flat, saya bisa bebas bergerak mengejar mereka saat mereka lari ke sana ke mari.


Baca: Pilihan Sepatu yang Nyaman Untuk Aktivitas Sehari-Hari

Salah satu sepatu flat cantik yang sering saya pakai belakangan ini adalah sepatu flat dari Fancy Flat Factory warna biru tua seperti yang ada di gambar. Sepatu flat biru ini adalah sepatu ketiga saya dari brand Fancy Flat Factory. Sebelumnya, saya sudah punya sepatu flat dari Fancy Flat Factory yang warna peach dan coklat yang juga cantik dan enak dipakai buat jalan.

Flat Shoes

Sepatu cantik ini emang nagih banget buat dipakai. Bahannya empuk dan gak bikin kaki lecet. Saya sudah pakai sebulan terakhir ini dan sepatunya nyaman dipakai kemana-mana. Saya pakai buat pergi ke event blogger, kondangan, ke supermarket, antar – jemput anak, dan kegiatan lain-lain.

Saya pesan sepatu yang keren ukuran nomor 38 dan pas begitu datang saya kira sepatunya bakalan kekecilan. Eh tapi ternyata enggak loh. Emang pas dipakai pertama kayak kekecilan tapi lama-lama sepatunya melar dan menyesuaikan dengan bentuk kaki saya yang memanjang. Mungkin karena jenis bahannya yang lembut ya jadi walaupun agak ketat tapi sepatunya tetap nyaman dipakai.

Jika sekarang teman-teman sedang mencari jenis sepatu yang bisa dipakai oleh tua muda maupun sepatu ibu ibu saya rekomendasikan sepatu dari Fancy Flat Factory. Ada berbagai macam jenis sepatu yang ditawarkan. Dari mulai sepatu jalan, sepatu untuk main, maupun sepatu untuk kerja. Modelnya ada sepatu flat dengan model depannya lancip seperti punya saya ini. Ada juga yang tumpul. Wedges dan sandal juga ada. Mau cari sepatu wanita yang polos atau motif tinggal pilih aja yang sesuai selera.

Foto Sepatu Flat

Ohya, Fancy Flat Factory ini salah satu produk lokal Indonesia yang perlu kita dukung usahanya. Dengan membeli karya anak bangsa ini berarti kita turut mengembangkan ekonomi lokal menjadi lebih baik. Kita juga membantu memberi penghidupan bagi pengrajin-pengrajin sepatu lokal yang mulai tersingkir keberadaannya.

Nah kalau misalnya teman-teman tertarik untuk membeli sepatu Fancy Flat Factory seperti punya saya, teman-teman bisa dibeli secara online. Cek akun Instagramnya di akun @FancyFlatFactory_ID atau melipir ke akun Facebooknya “Fancy Flat Factory”. Jangan kuatir dengan masalah harganya karena harga sepatu cantik ini cukup terjangkau dan affordable. 

Baiklah teman-teman, sekian aja ya cerita saya tentang sepatu jaman now yang nyaman banget dipakainya. Semoga bermanfaat. Btw, kalau untuk sehari-hari teman-teman prefer pakai sepatu flat atau sepatu jenis lain? Yuk ceritain sepatu favorit teman-teman di kolom komentar ya.

8 thoughts on “Sepatu Wanita Masa Kini Ya Fancy Flat Factory”

  1. Cakep deh warna sepatunya.. Iya sih aku setuju kenyamanan alas kaki buat mobile sehari-hari harus diperhatikan. Sayang kan kalo desain sepatunya cakep, tapi sakit dipake ato bikin lecet 😀 *pengalaman*

    Cheers,
    Dee – heydeerahma.com

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.