Handphone Untuk Mama

harbolnas

“Mit, rajin banget sih upload fotonya Akmal. Eksis nih.” 

“Akmal udah bisa apa sekarang, ada-ada aja ya kelakuan anak lanangmu.”

“Ajarin donk gimana anak 2 tahun bisa lulus toilet training dan wira-wira pakai sepeda”

Parah loe, eksploitasi anak”

Begitulah, berbagai reaksi teman-teman terlontar menanggapi keseringanku mengunggah foto anakku Akmal di media sosial terutama Facebook. Hahaha, yang paling parah ya yang terakhir itu, masa aku dianggap mengeksplotasi anak. Qiqiqi. Masa sih aku sebegitu parahnya? (tanya sama diri sendiri, gak sadar diri >,<)

Read moreHandphone Untuk Mama

Kejutan dari Mantan

Burung besi warna biru putih itu menderu, menukikkan moncongnya. Gedung-gedung yang menjulang tinggi di kejauhan itu mulai terlihat semakin jelas. Awak kabin memperingatkan kami untuk memasang kembali sabuk pengaman, menegakkan sandaran, dan melipat meja kecil di depan penumpang.

Selamat datang di Jakarta dan terimakasih sudah terbang bersama kami” Kira-kira begitulah salam perpisahan diucapkan para awak kabin yang cantik begitu kami melangkahkan kaki keluar dari pesawat.

Read moreKejutan dari Mantan

Hai Mas Suami, Hadiahi Aku Ini

Tahun kemarin, saya dan suami punya sedikit rejeki lebih, yang kemudian kami gunakan untuk merenovasi halaman belakang rumah. Tidak luas sih, hanya sekitar 18 m2. Inginnya saya, separuh dibuatkan dapur dan yang separuhnya lagi dibikin taman. Nah di taman belakang ini, ada air terjun kecil dengan kolam ikan di bawahnya. Di bayangan, nanti saya bisa masak sambil dengar gemericik air dan ditemani ikan-ikan kecil hilir mudik di kolam sambil sesekali melirik ke taman belakang. Mata pasti segar, pikiran tentram, memasak jadi lancar, dan makanan pun enak disantap. So yummiee…

Read moreHai Mas Suami, Hadiahi Aku Ini