5 Ciri Power Bank Xiaomi 20000 mAh Asli

5 Ciri Power Bank Xiaomi 20000 mAh Asli

Hai teman-teman. Aku salah satu pengguna smartphone merk Xiaomi. Pengguna merek ini aku lihat disekitar aku banyak ya. Baik yang smartphone maupun power bank-nya.

Meningkatnya pengguna power bank Xiaomi berhasil merilis varian power bank terbaru yang berkapasitas 20000 mAh. Power bank ini hadir dengan dua output USB port sehingga memudahkan pengisian. Power bank ini juga dilengkapi dengan teknologi fast charging sehingga untuk pengisian penuh hanya butuh waktu sekitar 7 jam.

Keunggulan lain dari power bank Xiaomi ini adalah terdapat fitur penghentian otomatis sehingga ketika pengisian sudah penuh maka akan berhenti secara otomatis. Karena memiliki banyak kelebihan sehingga banyak yang jual power bank Xiaomi namun banyak yang palsu sehingga perlu bagi teman-teman untuk melihat 5 ciri power bank Xiaomi 20000 mAh asli di bawah ini:



1. Logo ‘MI’-nya jelas dan terang

Ciri pertama yang harus diperhatikan pada power bank Xiaomi yaitu terdapat logo ‘MI’ yang tampak jelas dan terang pada cover produk tepat di bagian depan. Meski ukurannya kecil, namun logo ini jelas dan bertekstur. Serta mempunyai warna yang lebih doff.

Sedangkan power bank Xiaomi palsu cenderung mempunyai warna yang mengkilap dan cerah. Selain itu lambing atau logo ‘MI’ lebih besar, buram dan cepat hilang. Sehingga ketika membeli atau jual power bank Xiaomi maka arus teman-teman pastikan logo dan warna power bank tersebut.

2. Tulisan keterangan jelas terlihat

Salah satu yang dapat dilihat untuk membedakan produk power bank Xiaomi 20000 mAH asli dan palsu yaitu dengan memperhatikan bagian tulisan keterangan pada power bank.

Tulisan atau label pada produk power bank Xiaomi 20000 mAH yang asli terlihat lebih jelas dan tegas. Diantara tulisan tersebut adalah label, jumlah kapasitas power bank, hingga besar tegangan yang dikeluarkan.

Biasanya, power bank Xiaomi 20000 mAh juga akan mengeluarkan kapasitas yang sesuai dengan keterangan yaitu sebesar 20.000 mAh tidak kurang dan tidak lebih serta label kapasitas biasanya ditulis pada bagian samping power bank.

powerbank xiaomi

3. Bagian port-nya lebih rapi

Ciri power bank Xiaomi 20000 mAh asli yaitu pada bagian port USB dan lampu indikator yang tertata lebih rapi. Power bank yang asli pada port USB berwarna putih dan lampu LED mempunyai lubang yang kecil dengan nyala yang terang.

4. Kode verifikasi dilapisi pelindung

Ciri-ciri yang paling jelas dari power bank Xiaomi 20000 mAh asli yang membedakan dengan yang palsu yaitu terletak pada kode verifikasi. Kode power bank yang asli biasanya terletak pada kotak produk dan dilapisi pelindung khusus.

Cara lain untuk mengetahui apakah power bank yang teman-teman punya asli atau palsu salah satunya yaitu dengan memasukkan kode verifikasi tersebut ke  mi.com/verify. Sehingga bagi teman-teman yang akan membeli atau jual power bank Xiaomi jangan lupa untuk mengecek kode verifikasi ke link tersebut.

5. Bisa digunakan berkali-kali

Power bank yang asli pasti sesuai dengan kapasitas power bank. Power bank Xiaomi 20000 mAh dapat mengisi daya sebanyak 6-7 kali, jika digunakan untuk mengisi smartphone dengan baterai 3000 mAh. Namun jika power bank teman-teman palsu maka hanya dapat digunakan untuk mengisi kurang dari 6 kali. Selain itu power bank yang palsu lebih cepat rusak. Sehingga membeli atau jual power bank Xiaomi pastikan harus asli. Power bank yang asli dapat teman-teman beli dengan mudah dan aman yaitu di Bukalapak.

Karena Bukalapak mempunyai banyak kelebihan, diantara kelebihan tersebut seperti banyak promo dan diskonnya, katalognya lengkap, barang berkualitas dan terjamin, jaminan uang kembali jika barang tak diterima selama 4 x 24 jam. Itu aja ya teman-teman ulasan singkat untuk membedakan power bank Xiaomi asli dan palsu. Semoga bermanfaat 🙂



4 thoughts on “5 Ciri Power Bank Xiaomi 20000 mAh Asli”

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.