HONOR 8A, Smartphone Untuk Kita yang Suka Musik

HONOR 8A, Smartphone Untuk Kita yang Suka Musik

Hai teman-teman. Buat kalian, smartphone selain buat telponan, email, foto, dan bersosial media, kalian pakai buat apa sih? Kalau aku, smartphone juga aku pakai buat dengerin musik, radio online dan juga kadang-kadang buat recording suara.

Saat kerja di depan komputer untuk mengerjakan order nama bayi atau pas lagi ngetik dokumen terjemahan, aku biasa kerja sambil dengerin musik. Dengan catatan kerjanya lagi selow dan gak terlalu rapet dikejar deadline. Soalnya aku gak bisa kalau lagi mepet deadline kerja sambil dengerin musik. Biasanya lagu-lagu akan aku stop semua dan aku full konsentrasi ngerjain kerjaan nama bayi atau dokumen terjemahan.



Musik akan aku hidupkan dari komputer. Tapi kadang, kalau kebanyakan buka program, komputerku suka lebih lambat kerjanya. Aku kan jadi sedih 🙁 Mana aku butuh komputer dengan kerja yang cepat biar kerjaanku makin cepat selesai juga. Solusinya, aku suka dengerin musik YouTube atau radio online dari HP.

Ohya, selain itu, aku kan suka unggah video ke YouTube. Nah, suaranya kadang aku tambahkan menyusul dengan cara merekam pakai perekam suara yang ada di HP. Jadi fitur tambahan perekam suara di HP itu penting keberadaannya buatku.

Honor 8A, Smartphone Terbaru dari Honor Indonesia

Teman-teman, aku mau cerita kalau sekarang ini ada smartphone baru yang mendukung kesukaanku dalam dengerin musik dan radio. Namanya HONOR 8A dari Honor Indonesia. Honor 8A ini adik dari Honor 10 Lite yang pernah aku bahas beberapa minggu lalu di blog aku.

Baca: HONOR 10 Lite, Smartphone Terbaru dari Honor Indonesia

Honor 8A ini memiliki layar dewdrop 6,09 inci, dengan screen-to-body ratio sebesar 87% untuk memberikan pengguna pengalaman yang lebih baik. Ada dua pilihan warna yang disediakan yaitu Midnight Black dan Sapphire Blue. Aku pengen yang warna Sapphire Blue soalnya HP yang aku punya sekarang warnanya hitam jadi aku pengen ganti warna lain biar gak bosan.

Ohya, HONOR 8A ini punya 3 GB RAM dan 32GB ROM. Lumayan kan. Dengan kapasitas segini bisa cepat juga kerjanya nih HP. 

Keunggulan lain dari Honor 8A adalah fitur radio yang dilengkapi dengan teknologi wireless alias tanpa kabel. Kita gak perlu nyolokin headset ataupun headphone. Output dari speakernya juga besar. Wah kudu nyobain nih.

Super Brand Day di Shopee

Untuk urusan harga, Honor 8A ini dibanderol Rp 1.899.000. Tapi selama program Super Brand Day di Shopee, kita bisa dapat lebih murah loh karena ada diskon besar-besaran. Honor Indonesia akan buka diskon sampai 60% loh teman-teman. Bisa kita manfaatkan. Kapan lagi bisa dapat harga lebih murah untuk beli Honor 8A.

Super Brand Day di Shopee ini akan berlangsung besok mulai tanggal 26-28 Maret 2019 ya teman-teman. Inget-inget tanggalnya ya. Jangan sampai kelupaan. 


Selain diskon untuk Honor 8A, ada juga diskon untuk pembelian smartwatch dan headset HONOR. Promo juga termasuk smartphone HONOR 10 Lite. Aih, menggiurkan sekali.

Oke deh teman-teman. Itu aja info kece yang aku bagikan hari ini ya. Semoga promo diskon besar-besaran dari Honor Indonesia ini bisa teman-teman manfaatkan. Siapa tahu teman-teman lagi butuh HP baru untuk menunjang hobi dan pekerjaannya.

Bye, sampai jumpa di tulisan berikutnya. Semoga semuanya sehat selalu.



12 thoughts on “HONOR 8A, Smartphone Untuk Kita yang Suka Musik”

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.