Pemoles Bibir dari Purbasari Warnai Bibir Indah Kita

Pemoles Bibir dari Purbasari Warnai Bibir Indah Kita

Hai teman-teman. Setiap wanita pastilah selalu ingin tampil cantik dan menarik ya. Ini bisa dicapai salah satunya dengan menggunakan make up serta berpenampilan sesuai dengan kepribadiannya. Tak heran jika meski koleksi baju dan make up telah menggunung, namun para wanita kerapkali mengatakan jika mereka sudah kehabisan stok baju dan make up. Hayooo… siapa yang sering merasa begitu? Saya juga kok. Huehehe :p

Salah satu bagian penting dari wajah yang tidak pernah dilewatkan untuk dipoles adalah bagian bibir. Lipstik menjadi penghias bibir yang pastinya selalu dipilih. Belakangan ini dunia lipstik sedang diramaikan dengan adanya lip cream. Begitu juga dengan lipstik Purbasari yang mengeluarkan produk lip cream dengan harga terjangkau.

Ohya, mengenai lipstik Purbasari ini, kalau teman-teman ingat, saya pernah juga loh menuliskan review lipstik matte dari Purbasari beberapa waktu lalu. Lipstik dari Purbasari ini sudah menjadi andalan saya selama 6 bulan terakhir ini.

Baca: Review Lipstik Pusbasari Matte Nomor 81 

Kembali ke lip cream. Kalau ada yang belum tahu, lip cream ini berbeda dengan lipstik yang biasa dibentuk seperti stik. Lip cream ini teksturnya cair kental seperti krim dan cara penggunaannya adalah dengan mengoleskan dengan menggunakan kuas dari lip cream tersebut. Melihat pasaran yang sedang ramai membutuhkan lip cream, Purbasari pun tidak mau tinggal diam dan mengeluarkan produk lip cream merek Purbasari. Hadir dengan 5 warna yang beragam ternyata cukup mampu menarik minat pasaran untuk membeli lip cream Purbasari ini.

Teman-teman penasaran gak dengan warna-warna dari lip cream Purbasari ini? Berikut ini ulasan singkatnya ya:

lip cream purbasari
Pic from Instagram Lippielust
  1. Vinca

Yang pertama adalah lip cream Purbasari dengan nama Vinca. Vinca ini memiliki warna yang hangat dengan peach nude sehingga sangat pas digunakan bagi wanita yang gemar dengan make up natural. Untuk tetap bisa terlihat bersinar meski menggunakan lip cream warna nude, maka kuncinya kita bisa mempertebal riasan di daerah mata. Kita akan tetap bersinar dengan make up tersebut untuk berbagai acara. Tetapi bagi pemilik kulit sawo matang ada baiknya untuk tidak memakai lip cream warna ini karena akan cenderung semakin pucat. Aku pribadi juga menghindari sih memakai lip cream dengan warna nude ini. Takut mati warnanya di kulit bibir aku. 😀

2. Azalea

Yang kedua adalah lip cream bertajuk Azalea. Untuk warnanya adalah kombinasi antara pink nude dengan mauve sehingga akan cocok dipakai untuk lipstik sehari-hari karena tetap terlihat natural namun bukan terlalu pucat. Untuk menemani aktivitas keseharian seperti kuliah hingga kerja pun lipstik ini akan sangat cocok. Buat antar jemput anak sekolah juga masih oke kok. Jika kita suka warna yang seolah lebih pink, maka oleskan beberapa kali sampai warna tersebut keluar sesuai yang diinginkan.

3. Lantana

Untuk lip cream nomor 3 adalah Lantana yang berwarna pink mauve deep. Jika kita adalah penggemar lipstik berwarna pink, maka lebih baik pilih nomor 3 ini. Warnanya tidak terlalu pink sehingga bisa cocok dipakai dalam keseharian kita. Jika kita termasuk yang malas berdandan, maka oleskan saja warna Lantana sehingga wajah kita nanti bisa terlihat lebih segar.

4. Zinnia

Jika tadi sudah banyak warna pink, maka kini masuk ke warna hint fuschia namun tetap dikolaborasikan dengan warna pink. Warnanya tidak terkesan terlalu neon sehingga tidak akan membuat kita terlihat norak ketika memakainya.

5. Freesia

Yang terakhir ada warna Freesia dimana merupakan warna yang cukup mencolok merahnya namun tetap elegan ketika dipakai. Jika kita kurang suka warna-warna nude, maka Freesia ini bisa jadi warna pilihan kita. Warna deep red akan membuat tampilan kita lebih berani dan maksimal sehingga cocok ketika akan tampil glamor.

Nah, itulah tadi di atas sekilas review tentang warna-warna yang disediakan oleh lipstik Purbasari lip cream. Jika teman-teman tertarik memilikinya, teman-teman bisa beli di toko online dan situs belanja online terpercaya dengan harga yang sangat terjangkau. Sebagai bocoran informasi, harganya lumayan murah loh. Hanya di kisaran kurang dari 50 ribu saja.

Stay beauty, ya!


Sponsored post, please read disclosure

4 thoughts on “Pemoles Bibir dari Purbasari Warnai Bibir Indah Kita”

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.