review Mamaway Nano Bamboo Korset
Review

Review Mamaway Nano Bamboo Korset Pasca Melahirkan

Review Mamaway Nano Bamboo Korset Pasca Melahirkan.  Hello moms! Tau kan ya masalah yang sering dihadapi oleh ibu-ibu pasca melahirkan? Yap, apalagi kalau bukan berat badan yang tak kunjung kembali normal, perut bergelambir yang bikin gak pede pas pakai baju agak terbuka dikit. Hihihi.

Dan aku termasuk salah satu dari ibu-ibu itu. Ssssttt… jangan keras-keras ya bacanya, karena aku cuma bocorin rahasia ini ke teman-teman pembaca setia blogku aja ūüėČ

Perjalananku Mengenal Korset Melahirkan

Nah, dalam rangka mengembalikan bentuk perutku supaya lebih singset dan kencang lagi, aku baru-baru ini nyobain pakai korset pasca melahirkan dari Mamaway.

review Mamaway Korset pasca melahirkan
Korset pasca melahirkan dari Mamaway yang nyaman

Di pasaran, ada berbagai macam merk dan tipe korset post natal dengan harga dari puluhan ribu sampai jutaan. Ada korset postpartum yang murah harganya, tapi pas dipakai keras, gak lentur dan bikin perut gatal-gatal. Aku gak rekomendasiin korset seperti ini karena kurang nyaman dipakainya. Biasanya sih ada harga ada rupa ya.

Dulu pas zaman punya anak pertama 8 tahun lalu, aku asal beli korset karena minimnya ilmu dan informasi yang tersedia. Jadinya aku cuma ngalamin bentar aja pakai korset setelah melahirkan karena korset yang aku beli benar-benar gak enak dipakai.

Padahal, memakai korset setelah melahirkan itu nyaman banget loh. Bikin perut jadi lebih kencang.

Kan setelah bayi lahir, perut ibu jadi kosong. Yang biasanya kencang karena ada janin, sekarang perutnya kempes. Kulit perut gliyir-gliyir gak ada isinya lagi. Nah korset ini gunanya untuk “mengikat” perut ibu supaya kencang lagi.

Mamaway Korset pasca melahirkan terbaik
Tertarik nyobain korset dari Mamaway ini

Dari berbagai macam forum ibu-ibu hamil dan review korset pasca melahirkan yang wira-wiri di timeline media sosialku, banyak yang ngrekomendasiin pakai Korset Pasca Melahirkan Nano Bamboo dari Mamaway. Aku penasaran pengen nyobain karena katanya korset ini cukup nyaman dipakai bahkan oleh ibu yang melahirkan secara caesar.

Berikut review penggunaan korset postpartum dari Mamaway menurut aku ya moms. Aku harap reviewku ini bisa memberi pertimbangan dan membantu ibu-ibu yang sedang mencari informasi terkait korset pasca melahirkan terbaik.

Packaging Mamaway Bamboo Korset

Packaging korset Mamaway ini menurutku manis dan modern dengan warna dominan putih dan ada sentuhan oranye dan abu-abu di bagian kardus luarnya.

packaging korset pasca melahirkan dari Mamaway

Lalu di bagian dalamnya, ada juga kemasan plastik tebal dan kencang membuat korset ini terlindungi. Saking kuatnya, aku sempat mengalami kesulitan untuk membukanya. Tapi akhirnya berhasil ku buka juga.

Jenis kemasan seperti ini sama dengan korset bamboo lain yang pernah aku punya juga. Seneng ya lihat kemasan produk korset yang seperti ini karena saat disimpan tuh jadi lebih rapi.

Produk korset Mamaway ini buatan Taiwan ya Moms. Informasi ini bisa terbaca dari kemasan bagian luarnya.

Sayangnya aku ada bagian yang gak mengerti di kemasannya karena ada beberapa bagian yang bertuliskan Bahasa China. Aku gak bisa baca tulisan China. Meski ada juga beberapa bagian yang tertulis dengan informasi Bahasa Inggris yang aku masih bisa mengerti.

Kelebihan Nano Bamboo Korset Dari Mamaway

korset dari Mamaway ini punya kelebihan dibanding dengan korset lain. Pertama, bahan korsetnya terbuat dari serat bamboo yang sangat nyaman ketika aku pakai. Bahkan saat aku beraktivitas sehari-hari.

Memang kalau dilihat, sepertinya bahannya kasar ya. Tapi pas dipakai tuh enakeun. Pas diraba juga lembut kok.

Korset yang bagus
Tekstur Korset Mamaway

Korset ini aman juga untuk mereka yang punya kulit sensitif. Aku gak merasa gatal-gatal saat memakainya. Beda dengan jenis korset yang pernah aku punya dulu yang bikin perih, panas, dan gatal di sekitar kulit perut.

Dari informasi yang aku baca di websitenya Mamaway, korset bamboo ini merupakan satu-satunya korset yang direkomendasikan oleh dokter.

Kelebihan lain dari korset bamboo Mamaway ini adalah korsetnya sudah tersertifikasi oleh Therapeutic Goods Administration/TGA Australia (ARTG No. 262712).

Nah, hal lain yang aku suka dari korset Mamaway ini adalah bahan yang terkandung di dalamnya yaitu berupa arang bambu yang bersifat anti bakteri dan secara alami memancarkan sinar inframerah-jauh/teknologi Far Infrared untuk meningkatkan sirkulasi.

Barangkali ada teman-teman yang penasaran dengan terbuat dari apa sih korset Mamaway ini? Komposisi bahan dari korset Mamaway ini adalah 52% nilon, 34% Poliester (mengandung arang bambu), 13% daret, 1% spandex.

Kegunaan Mamaway Korset Pasca Melahirkan

Selain untuk memperbaiki postur tubuh, Mamaway bamboo korset ini juga berfungsi untuk mengencangkan otot perut dan kulit.

review mamaway bamboo corset

Jika digunakan dalam waktu 3 bulan, Mamaway korset ini diklaim bisa melangsingkan dalam 3 bulan. Apalagi jika dipakai langsung setelah melahirkan. Efeknya bakalan kerasa banget.

Untuk aku yang terakhir kali melahirkan 2,5 tahun lalu, yang aku rasakan sekarang adalah korset Mamaway bisa meredakan sakit punggung dan tulang belakang. Apalagi aku kan kerjanya sering berjam-jam duduk mengetik di depan komputer.

Korset Mamaway ini juga spesial dibandingkan korset jenis lain karena dapat mengurangi rasa sakit pasca caesar. Nah yang ini penting banget ya untuk dipertimbangkan oleh Moms yang memang melahirkan dengan cara operasi caesar karena ternyata korset Mamaway ini diklaim aman dan cukup nyaman digunakan setelah operasi caesar.

Cara Memakai Korset Mamaway

Cara memakai korset Mamaway mudah banget ya Moms. Kita hanya perlu membentangkan korsetnya di belakang pinggang.

Bagian korset yang sempit seharusnya di atas dan bagian yang lebar di bawah. Lalu rekatkan velcro korsetnya dengan bagian bawah korset ada di bagian tulang panggul/pelvis.

Lalu eratkan kedua straps menyilang ke bagian kanan dan kiri pinggul kita. Jika Moms masih bingung, bisa lihat cara yang aku tunjukkan di bawah ini ya.

cara memakai korset melahirkan
Petunjuk cara menggunakan korset Mamaway

Baca: Cara Menurunkan Berat Badan secara Alami

Cara Perawatan dan Harga Korset Mamaway

Cara perawatan korset Mamaway juga cukup mudah. Jangan rendam korset Mamaway ini dengan pemutih. Sebaiknya cuci dengan tangan saja dicelup-celupkan ke air dan kering anginkan.

Jika Moms ingin membeli produk bamboo korset ini, bisa ke link website atau media sosial dari Mamaway di bawah ini.

korset mamaway review
Korset Mamaway jika dibentangkan

Harga korset Mamaway ini Rp 1.200.000. Tapi sekarang lagi ada diskon jadi Rp 999.000. Lumayan banget nih bisa menghemat Rp 200.000.

MAMAWAY INDONESIA

Website | Instagram | Shopee

Baiklah Moms. Demikian tulisan pengalamanku tentang Mamaway bamboo korset review ya. Semoga bisa membantu teman-teman yang saat ini mencari informasi tentang Nano Bamboo atau korset pasca melahirkan caesar terbaik. Bisa dipertimbangkan untuk memilih korset Mamaway ini karena aku sudah membuktikan bahwa pemakaian korset ini sangatlah nyaman.

Sehat selalu, semangat langsing ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.