Review minyak telon lega
Review

Minyak Telon Lega, Berikan Kehangatan untuk Ananda

Minyak Telon Lega, Berikan Kehangatan untuk Ananda. Hai moms! Coba sebutkan perlengkapan kosmetik bayi dan anak yang wajib ada di rumah?

Kalau aku, biasanya selalu sedia minyak telon bayi, minyak kayu putih, minyak rambut, dan cologne. Ke empat kebutuhan itu wajib ada di rumah. Begitupun saat harus traveling, pasti perlengkapan tersebut dibawa-bawa dalam tas kosmetik anak.

Manfaat Pemakaian Minyak Telon

Ngomong-ngomong tentang minyak telon terbaik untuk bayi, aku tuh suka banget sama produk bayi yang satu ini. Karena selain aromanya tuh khas bayi banget, minyak telon tuh punya banyak manfaat.

Sejak punya anak pertama 9 tahun lalu, aku selalu sedia minyak telon di rumah. Rasanya ada yang hilang kalau tidak pakai minyak telon tuh.

Bahkan anakku yang paling kecil (sekarang usianya sudah 3 tahun) sampai sekarang masih setia pakai minyak telon sehabis mandi dan saat cuaca dingin.

Minyak telon diketahui bekerja dengan cara memperlebar pembuluh darah lokal sehingga dapat menimbulkan sensasi hangat. Bukan hanya itu, minyak telon juga dapat mengurangi nyeri pada anak.

Baca: Manfaat Minyak Telon Bagi Bayi

Minyak telon bayi baru lahir
Lega Telon Plus

Minyak Telon Plus Lega

Baru-baru ini, aku nyobain pakai Minyak Telon Plus Lega, sebuah brand baru yang turut meramaikan dunia perminyak telonan.

Minyak Telon Plus Lega ini punya 3 pilihan varian aroma yang wangi yaitu aster, akasia, dan mawar. Terbuat dari hasil sulingan bunga mawar, ester, dan akasia. Di bawah akan aku bahas satu per satu ya dari varian ini.

Kandungannya ada juga kandungan minyak zaitun yang berfungsi untuk melembabkan kulit, bidara untuk terapi ain, eucalyptus untuk melegakan pernafasan, dan lavender untuk melindungi dari gigitan nyamuk

kandungan minyak telon lega
Komposisi Minyak Telon Lega

Berikut komposisi lengkap dari Minyak Telon Plus dari Lega:

  • Minyak Kelapa 19%
  • Minyak Kayu Putih 53,50%
  • Minyak Adas 7,50%
  • Minyak Aromatic Bunga Akasia/Bunga Aster/Bunga Mawar 5%
  • Minyak Zaitun 7,50%
  • Minyak Bidara 2,50%
  • Minyak Lavender 2,50%

Lega Telon Plus Varian Rose

minyak telon terbaik
Varian Rose bagi pecinta aroma bunga mawar

Siapa yang suka dengan bunga mawar?

Spesial nih buat penggemar bunga mawar, Lega Minyak Telon Plus menyediakan aroma mawar/rose.

Aroma Rose ini hadir khusus dengan wangi aroma bunga mawar. Kemasannya dibalut dengan warna merah yang berani seperti warna bunga mawar pada umumnya. Nah, mawar ini juga biasanya dikenal sebagai lambang cinta dan kasih sayang.

Lega Telon Plus Varian Acacia

telon terbaik
favorit aku nih

Varian selanjutnya adalah acacia. Ini merupakan minyak telon favoritku loh.

Warna kemasannya kuning dan saat kucium tuh aromanya segar banget. Cocok buat kita yang suka anak segar sepanjang hari karena memang tahan lama.

Acacia ini dipercaya sebagai lambang cinta yang terpendam dan tersembunyi. Hmm.. dalam gak tuh. Seperti dalamnya cinta ibu pada ananda.

Lega Telon Plus Varian Aster

review minyak telon lega
Telon Lega varian Aster

Varian terakhir adalah aroma aster dengan kemasan warna biru. Aster juga dipercaya sebagai lambang rasa kebijaksanaan, keberanian, dan keyakinan.

Pengalaman Pakai Lega Telon Plus

Aku sendiri sudah 2 bulan terakhir ini selalu pakai minyak telon Lega untuk anak bungsuku. Biasanya aku usap-usapkan di bagian punggung, perut, leher, dan pahanya setelah mandi pagi dan sore.

Kadang, jika cuaca sedang dingin pun aku oleskan minyak telon Lega ini.

Atau saat anakku merasa tidak enak badan/meriang. Minyak telon adalah senjata ampuh untuk mengusir rasa sakitnya.

ukuran telon lega
2 Size Telon Lega

Pernah juga pas aku mudik ke kampung halaman. Di mana kalau di kampung tuh kan banyak nyamuk ya. Jadilah aku pakaiin minyak telon anti nyamuk dari Lega ini.

Senang banget bisa memberikan yang terbaik buat anakku karena minyak telon bayi yang bagus ini cocok buat aku dan anakku. Aromanya tidak terlalu tajam dan menusuk hidung. Minyaknya juga tidak terlalu lengket. Aman digunakan sebagai minyak telon bayi baru lahir.

Harga Minyak Telon Plus Lega

Minyak telon ini diproduksi oleh PT. Aksamala Adi Andana Yogyakarta. Kita bisa beli secara online di official storenya. Ada di Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, dan Bukalapak. Kalau mau beli via WhatsApp juga bisa di nomor WA 085725812359

Ada 2 macam kemasan yaitu isi 70 ml dengan harga Rp 21.500 dan 100 ml dengan harga Rp 28.000. Harga minyak telon bayi yang wangi ini saya rasa cukup terjangkau ya teman-teman.

Aku sendiri punya 2 varian minyak telon bayi kemasan tersebut. Yang besar (isi 100 ml) buat dipakai di rumah. Sedangkan yang kecil (isi 70 ml) biasanya aku simpan di tas dan selalu aku bawa kalau bepergian.

Nah, kalau teman-teman sendiri gimana nih? Udah nyobain pakai Minyak Telon Plus Lega atau belum? Cobain deh dan rasakan kehangatannya yang melegakan.

Satu Komentar

  • Nana Danesa

    Cara menghangatkan tubuh anak selain menggunakan minyak telon, pastinya juga menggunakan perlengkapan yang lain bund. Antara lain pakaian yang hangat seperti selimut dan kaos kaki. Nah kalau utk jaket juga bisa tapi biasanya tdk bisa dipakai untuk tidur biasanya sih gak nyaman. Nah sy punya rekomendasi nih jaket yang nyaman dipake untuk tidur, bisa cek barangnya di Toko Retail Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.