Promo Diskon untuk Perawatan Gigi

Dokter Gigi di Bandung

Sudah sebulan terakhir ini kepengen banget pergi ke dokter gigi. Sudah direncana memang, tapi belum jadi-jadi terus. Mulai dari gak ada yang nganterin sampai kepentok sama jadwal pulang kampung minggu kemarin. Sebenarnya bisa sih saya pergi sendiri, tapi kepengennya dianterin sama suami. Hahaha, manja sikit boleh lah :p

Gigi adalah salah satu elemen yang bisa meningkatkan rasa percaya diri. Sudah lama gigi saya tidak dibersihkan, terutama karang-karangnya. Kalau gosok gigi, tiap hari ya. Paling enggak dua kali sehari. Tapi walaupun sudah gosok gigi tiap hari, rasanya tetap ada yang menganjal di gigi. Kayak enggak bersih banget gitu. Kotoran yang enggak bersih ini, lama kelamaan menumpuk dan menjadi karang gigi.

Membersihkan karang gigi, seingat saya terakhir membersihkannya itu 2 tahun lalu. Ya ampun. Hiks. Udah lama banget ya. Padahal minimal berkunjung ke dokter gigi itu kan 6 bulan sekali. Ini kenapa saya jadi molor waktunya. Kebanyakan menunda-nunda nih, jadinya sampai teledor begini.

Baca: Menghilangkan Tahi Lalat, Kutil, dan Komedo Putih dengan Laser

Biasanya, saya membersihkan karang gigi itu di dokter gigi langganan di Purworejo. Jadi tiap kali saya pulang kampung, pasti nyempetin bersihin karang gigi.

Tapi sejak pindah ke Bandung, saya malah belum pernah sama sekali ke dokter gigi. Soalnya bingung cari dokter gigi yang bagus di Bandung dan yang sreg di hati. Wkwkwk. Agak trauma juga sih dengan kisah mencari dokter gigi di Bandung.

Ceritanya, sekitar setahun lalu gigi suami saya nyeri karena bolong/berlubang. Dia berobat ke salah satu klinik di dekat rumah kami. Di klinik tersebut, giginya diobati dan ketika giginya sudah sembuh cenut-cenutnya, kemudian suami balik lagi ke klinik untuk menambal gigi. Tapi setelah ditambal malah nyerinya timbul lagi. Kali ini malah disertai dengan darah yang keluar terus menerus.

Dari klinik tersebut, suami disarankan ke rumah sakit rujukan di Bandung untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Hasil periksa menunjukkan bahwa ada pembengkakan yang mengakibatkan suami harus dioperasi kecil di daerah gusinya.

Biaya operasi gigi ini ternyata lumayan juga ya harganya. Sekitar 10x dari biaya pengobatan sebelumnya. Hiks. Berobat di klinik tersebut malah membuat suami makin kesakitan dan malah keluar biaya lebih banyak. Ruang giginya malah jadi diobok-obok. Hiks. Kasihan lihat suami harus meringis kesakitan begitu. Belum lagi rahang dia yang jadi baal dan gak bisa nutup selama beberapa jam akibat bius yang disuntikkan saat operasi bedah mulut itu.

Baca: Oh, Begini ya Rasanya Akupunktur

Dari pengalaman saat suami periksa gigi di Bandung ini, saya jadi lebih seleksi lagi kalau mau pilih tempat untuk periksa gigi. Perlu banget cari tempat klinik gigi yang reputasinya baik dan gak asal ngerjainnya walau sekedar untuk bersihin karang gigi.

Syukur-syukur dapat tempat klinik gigi yang lagi ada promo diskon. Kemarin aku sempat ngecek kalau ada voucher BambiDeal untuk pemeriksaan gigi/pembersihan karang gigi. Tapi, kebanyakan dental care yang ada di BambiDeal masih berlokasi di Jakarta dan Tangerang. Sedangkan saya tinggal di Bandung. Kalau misalnya ada dental care bagus yang menyediakan promo diskon di Bandung, saya mau deh nyobain periksa gigi dan membersihkan karang gigi ini. Pasti saya kesenengan soalnya enggak harus jauh-jauh ke Jakarta. Hehehe.

Buat teman-teman yang ada di Jakarta dan Tangerang, bisa loh cobain cari promo diskon perawatan gigi dan promo paket kecantikan lain di BambiDeal. Selain voucher tentang dental care, masih ada juga perawatan kecantikan lainnya. Misalnya, sekolah make up, melangsingkan tubuh, membersihkan jerawat, radio frequency, microdermabrasi, dan berbagai paket kecantikan lainnya.

Baca: Perawatan Kulit Kering dengan Microdermabrasi

Oke deh teman-teman, doakan ya weekend ini saya jadi ke klinik gigi di Bandung. Mumpung suami juga lagi gak ada lembur dan kerjaan agak slow, jadi bisa nganterin saya periksa gigi dan membersihkan karang gigi yang sudah membandel ini. Tadi sih udah tanya-tanya rekomendasi rumah sakit gigi di Bandung ke tetangga. Kebetulan suaminya beberapa bulan kemarin habis operasi gigi juga dan katanya hasilnya lumayan bagus. Pelayanannya juga bagus katanya. Bolehlah nyobain untuk membersihkan karang gigi saya di rumah sakit gigi di Bandung ini.

Stay healthy and beauty ya teman-teman, karena kalau kita sehat pasti kita cantik. Ya kan?


(1) This is a sponsored post, please read disclosure

Comments

  1. kalo ada di Bandung yang nyediain promo gtu aku juga pengen dong hehe

  2. Langsung nyari promo diskon deh heheh, tengkyu infonyaaa

  3. Ulu says:

    Ya ampun, sedangkan saya terakhir ke dokter gigi waktu masih SD heuheuheu. Perasaan gigi saya sehat2 aja, gak pernah bolong, gak pernah sakit gigi. Tapi sejak setahun ini karang gigi makin dalem aja huhu kayaknya emang udah waktunya harus ke dokter gigi euy

  4. susie ncuss says:

    Saya ke dokter gigi make bpjs teh, kebetulan deket rumah dan pelayanannya juga lumayan.

  5. utii says:

    Wah, seandainya ada…
    Tapi kemarin saya ke Puskesmas. Di Bandung. Tapi yang kota. Meskipun masih ada pelayan yang jutek-jutek tapi sebagian besar sudah berbenah. Lumayan juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *