Review Airwick Clickspray 2 in 1

Review Airwick Clickspray 2 in 1

Hai teman. Libur lebaran memang melenakan ya. Bawaannya pengen libur mulu sampai ini blog berdebu. Lama gak ada postingan baru. Heu heu.

Berhubung libur lebaran sudah usai dan aku harus kembali lagi kerja, biar uangnya bisa dipakai lagi buat lebaran tahun depan, aku sekarang lagi pelan-pelan mengumpulkan semangat. Biar cepat move on dari libur lebaran dan on fire untuk kerja bikin nama bayi lagi. Termasuk rajin nulis buat ngisi blog kesayanganku ini.

Mumpung udah terkumpul semangatnya, aku mau cerita ke kalian semua kalau aku baru-baru ini  nyobain Airwick Clickspray 2 in 1, pengharum ruangan berkualitas. Aku senang banget bisa nyobain pengharum ruangan yang bagus dan tahan lama seperti ini. Dan sekarang aku mau nulis review Airwick Clickspray 2 in 1.



Review Airwick Clickspray 2 in 1

Aku udah lama kenal sama brand ini. Kalau gak salah sudah beberapa tahun. Pas zaman kuliah dulu pernah dengar,. Tapi baru benar-benar pakai itu pas udah nikah dan punya rumah sendiri. Btw, aku nikah 8 tahun lalu.

Baca: Tips Agar Mudah Menikah

Rasanya senang aja pas udah nikah dan punya rumah sendiri. Bisa mengisi rumah dengan perabot pilihan sendiri dan bisa menentukan mau pakai pengharum ruangan seperti apa. Namanya juga rumah sendiri. Ya suka-suka maunya pakai apa ya.

Airwick Clickspray 2 in 1, Pengharum Ruangan Berkualitas
Bagian Airwick Clickspray 2 in 1.

Cara Pakai Airwick Clickspray

Aku suka dengan cara menggunakan pengharum ruangan Airwick Clickspray 2 in 1 ini praktis banget. Karena aku tinggal buka pembungkusnya. Lalu masukkan isian refill nya ke dalam container luarnya. Caranya dengan membuka bagian depan spray unit dan masukkan parfumnya ke dalam dengan cara ditekan. Tutup kembali bagian depan spray unit.

Nah kalau sudah terpasang dengan baik, kita tinggal pencet saja bagian atasnya. Lalu pengharum ruangnya akan keluar dari lubang kecil di bagian atas. Tinggal click dan spray. Mudah ya.

Click spray dapat digunakan dengan cara digantung pada kait ataupun ditempel dengan perekat. Ada perekat di bagian Belakang spray unit-nya. Aku sudah nyobain kalau perekat di bagian belakangnya sangat kuat.

Setiap satu kali tekan, parfumnya cukup digunakan untuk mengharumkan ruangan selama beberapa jam. Aroma Airwick Clickspray 2 in 1 yang kali ini aku cobain varian citrus fruit atau rasa jeruk. Harumnya segar banget.

Airwick Clickspray 2 in 1, Pengharum Ruangan Berkualitas dan tahan lama
Cara Pemakaian Airwick Clickspray 2 in 1, Pengharum Ruangan Berkualitas

Airwick Clickspray Ditaruh Di Mana?

Di rumahku, Airwick electrical room freshener pengharum ruangan berkualitas ini aku pasang di ruang tamu. Biar kalau ada tamu datang, ruangannya jadi lebih harum. Menyamarkan bau apek.

Sebenarnya, jarang juga sih rumahku kedatangan tamu. Hanya sekali-kali saja. Tapi walaupun begitu, tetap aja senang kalau rumahnya bau wangi.

Apalagi kalau rumah habis ditutup seharian atau pas berhari-hari karena rumah ditinggal mudik. Itu kan kadang suka bau apek, berdebu, dan lembab ya. Makanya aku suka banget kalau masuk ke dalam rumah, langsung pencet  Airwick electrical room freshener pengharum ruangan yang bagus dan tahan lama ini. Rumah langsung bau wangi.

Sebenarnya, Airwick Clickspray 2 in 1 ini, selain bisa dipakai sebagai pengharum ruangan, dia bisa juga dipakai sebagai pengharum mobil yang bagus.Tinggal tempelkan saja bagian body belakangnya ke dashboard mobil. Lalu pencet jika ingin mobilnya wangi.

Harga Airwick Clickspray

Harga yang dibanderol dari setiap pembelian Airwick Clickspray 2 in 1 ini adalah Rp 42.000. Kapasitasnya 15 mL. Kalau parfum aerosolnya sudah habis, kita bisa beli refill nya aja. Praktis kan. Kita bisa beli di offline store atau online store seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, Blibli dan etc.

Oke deh teman-teman, itu aja cerita singkatku tentang review Airwick Clickspray 2 in 1 Airwick electrical room freshener. Semoga bermanfaat buat kalian yang lagi cari apa sih pengharum ruangan yang recommended. Bye, dan sampai ketemu di tulisan berikutnya ya.



Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.